iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Dlongop cak…IWB sampai melongo saat nyambangi bengkel Vespa Bellisimo Serpong. Bengkel yang menjadi rujukan dan langganan para penunggang Vespa disekitar Serpong atau tepatnya Jl. Raya Ciater No. 65, Ciater tersebut digawangi cak Andre…sosok yang super ramah menyambut IWB. Ada beberapa poin yang IWB dapatkan….pertama soal alarm anti maling yang super canggih, kedua modifikasi jok dan yang ketiga banderol pelk yang bikin nangis. Lhaaa piyeee mosok pelk seharga velg Motor Motogp..seriussss ??

Asli cak di atas langit masih ada langit sepertinya mungkin berlaku. Walaupun komunitas Vespa tidak banyak terekspos ternyata mereka-mereka Bertebaran serta cukup membuat IWB terperangah karena selera mereka yang di atas rata rata. Sampeyan bayangin wae….Aksesoris yang nempel pada skuter Italia ini Mayoritas mahal. Pokoke bukan buat kaum mending-mending cak…

Ini Harganya sekitar sembilan belas jutaan Kang Iwan. Merknya Zelioni….” seru cak Andre Punggawa bengkel Bellisimo. Informasi tersebut membuat IWB terkejut karena harganya setara dengan brand terkenal di dunia racing yakni Ohlins. ” Kok mahal banget cakkkk….? ” tanya IWB penasaran. ” Karena untuk Tipe ini memang dijual secara terbatas sehingga eksklusif. Kalau tidak salah dijual hanya 1000 unit…! ” tambahnya lagi. Waladalahhhh…ngono to jebule. Btw…Apakah velg tersebut sudah paling mahal?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Ternyata tidak cak. Ada lagi yang lebih mahal dan sampeyan akan terkejut sebab angka banderol cukup ngegirisi. ” Diatas ini masih ada mz Iwan, merknya adalah Marus. Harganya di pasaran sekitar 40 jutaan. Tapi pada beberapa varian lain (Marus) bisa tembus di atas 60 jutaan…” tambah cak Andre membuat dengkul IWB bergetar. Edian njaran cicak bin kadal tenan….kuwi harga velg Vespa koq wis setara dengan komponen Motogp….

Masih ingat nggak HRC membuka lelang pelk bekas Honda RC213V Marc Marquez? Saat itu HRC memasang di harga sekitar 60 juta Sepasang. Ini wis jelas…buat Motogp, lhaaa ikiiiii? Vespa dul…opo ora gemeteran sampeyan. Diluar Masalah velg IWB juga disodori salah satu fitur andalan dari Bellisimo. Alarm Anti maling Yang tidak terpaku pada jarak alias selama masih ada jaringan GSM maka sampeyan bisa mematikan dan menghidupkan motor dari handphone. Modiarrrr tenan, maling iso nangissss pakdeee…

Selama ada jaringan GSM kita bisa kontrol motor. Jadi kalau motor dibegal kasih aja yang penting HP tetap kita pegang. Sebab dimanapun lokasinya kita bisa matikan dan hidupkan sendiri. Aplikasi ini kita kembangkan khusus dan sebenarnya bisa untuk semua motor. Tapi karena Bellisimo adalah bengkel Vespa, sementara memang untuk Vespa..”serunya terkekeh. Waaahhhh kalau ini sing Begal iso nangis tenan. Asli IWB jadi tertarik pasang untuk tunggangan, coba deh IWB akan rayu cak Andre nanti wkwkwk…

Last…alarm anti maling diatas jelas akan merepotkan begal kurang ajar termasuk maling. Mereka tidak sadar receiver alarm akan terus memberikan sinyal via jaringan operator sehingga kita bisa kontrol tunggangan yang kena begal. Btw sebenarnya teknologi ini nggak baru-baru banget karena para rental mobil sering juga memilikinya. Tapi buat motor? rasanya gebrakan Bellisimo patut kita acungin jempol. Nah, seperti apa sih alarm dan detilnya? IWB sudah racik dalam Vlog kombinasi dibawah ini…kudu ditonton cak, asli keren iki…gazzzzz !! (iwb)

VLOG VESPA – ALARM ANTI MALING

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!