iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…MBtech Best Quality Synthetic Leather kembali menyapa pecinta otomotif dan modifikator tanah air dengan menyelenggarakan kontes modifikasi yang akan diadakan di 10 kota besar Indonesia sepanjang tahun 2020 ini. Kontes modifikasi bertajuk Indonesia AutomodifiedMBtech (IAM MBtech) dilakukan secara berseri untuk meningkatkan nuansa kompetisi bagi para peserta dalam menampilkan hasil modifikasi terbaiknya.

Di event IAM MBtech 2020, akan banyak hal menarik yang dapat dilihat jika dibanding tahun sebelumnya. Kini event IAM MBtech 2020akan menjadi lebih semarak dan kekinian, karena banyaknya ragam kegiatan yang membuat event tersebut lebih meriah. Setiyanto selaku Director MBtech mengungkapkan, “MBtech kembali menjadi sponsor utama event Indonesia Automodified di tahun ini, karena melihat semangat dari Event Organizer yang membuat acara ini lebih meriah.Tentunyasemangat ini sesuai dengan semangat MBtech, karena ingin memajukan dunia modifikasi serta mengajak komunitas-komunitas untuk lebih mengenal dunia modifikasi mobil maupun motor.”

Menyambung hal tersebut, Dana Iswanto selaku Brand Manager MBtech juga menambahkan, “Berbeda dari tahun sebelumnya, event IAM MBtech 2020 akan terasa lebih lengkap dengan adanya kontes modifikasi motor dan juga berbagai kegiatan kekinian yang akan meramaikan gelaran ini. Seperti adanya penampilan artis, kompetisi e-Sport, kompetisi dance dan dihadiri oleh berbagai komunitas lainnya.Hal ini bertujuan agar event IAM MBtech 2020 lebih menjangkau audience yang lebih luas.”

iklan iwb

Last….AjangIAM MBtech 2020 menyediakan lebih dari 150 kategori bergengsi untuk meraih predikat paling bergengsi, yaitu trophy The King of IAM MBtech 2020 (Players & Tuners) di setiap kota….(Mbtech PR)

2 COMMENTS

Comments are closed.