iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa putaran Pembuka yang akan berlangsung di sirkuit Termas De Rio Hondo, Argentina pada 19 April dipastikan batal. Termas mundur ke bulan November dan Grand Prix Jerez ditetapkan sebagai seri pembuka Motogp musim 2020. Ruwettt cakkk..

Hanya berselang kurang lebih 24 Jam pasca pengumuman resmi terkait penundaan Grand Prix Austin, Amerika yang dipastikan mundur jauh menjadi bulan November akibat Virus corona yang terus meluas, nahhh…kini kabar buruk kembali menimpa MotoGP dimana Grand Prix Termas De Rio Hondo telah dipastikan gagal menjalani debutnya sebagai seri pembuka musim ini.

Cukup disayangkan cakk karena pekan kemarin Pemerintah Argentina mengkonfirmasi dan meyakini tidak akan ada bahaya besar dalam gelaran MotoGP Termas De Rio Hondo. Hal ini dibenarkan langsung oleh CEO OSG sekaligus Promotor MotoGP Argentina yakni Orlando Terranova dalam rilisannya yang dimuat langsung oleh PaddockGP beberapa hari yang lalu.

” Untuk saat ini Argentina tidak memiliki batasan terhadap wabah virus corona, juga tidak ada masalah yang diproyeksikan karena protokol dari Kementerian Kesehatan Nasional dan Pemerintah Santiago del Estero, juga terima kasih kepada protokol keamanan yang telah diterbitkan oleh Kementerian Kesehatan Argentina dan kebijakan negara-negara Amerika Latin, motoGP Argentina akan berjalan sesuai rencana dan menjadi bagian dari kalender kejuaraan MotoGP 2020,” ujar Terranova.

“Kasus di Qatar dan Thailand berbeda karena pemerintah disana menerapkan kebijakan pencegahan terkait pendatang atau wisatawan terutama dari Italia, kerena Italia adalah salah satu negara dengan kasus virus Korona terbanyak.” tutupnya…

Yupss cakkk Promotor Grand Prix Argentina optimis Termas De Rio Hondo akan tetap berlangsung sesuai jadwal yang telah dirilis oleh FIM, mengingat Wilayah Amerika Selatan saat ini memiliki angka yang kecil terkait penyebaran virus Corona. Namun semuanya berubah ketika Argentina mendapatkan kenyataan bahwa Virus Corona telah menewaskan salah satu penduduknya, korban yang meninggal tersebut ialah pria berusia 64 tahun yang kembali ke Buenos Aires pada 25 Februari setelah menghabiskan waktu di Perancis. Kejadian itulah yang memicu terkait kegagalan Grand Prix Termas batal menjadi seri pembuka.

Last…Dengan demikian maka FIM, IRTA dan Dorna Sports memutuskan untuk menunda GP Argentina dari yang semula dijadwalkan berlangsung 19 April tersebut harus mundur menjadi 22 November menggusur Grand Prix pamungkas yakni Ricardo Tormo mundur satu pekan menjadi 27 November. Sementara Grand Prix, Jerez masuk sebagai seri pembuka 5 Mei mendatang. Kondisi yang Ruwett banget dan terburuk sepanjang sejarah karena 4 seri Motogp gagal digelar gara-gara sebuah wabah. Amsyong cakkk..(Cc for iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

34 COMMENTS

    • Yg penting perilisan zx25r ga ditunda pak, tapi bisa jadi ditunda juga, karena pasti didatangi banyak orang.

      • Bagi Y ini terbaik sepanjang sejarah Cak….
        Gimana tidak, dengan bubarnya motogo 2020…maka Y tidak memperlihatkan ke Zonk an berikutnya..dengan bersandar pada alasan viruz Cocotna 😂

      • ini yg di untungkan adalah honda, sambil menunggu memperbaiki motor nya jg MM makin pulih. yamaha di rugikan saat mulai bagus motornya dan riders nya malah di undur. honda memang anak kesayangan dorna. mantap

      • @ada yang pasti bisa: namanya juga rejeki anak sholeh, pasti dilancarkan segala macam urusannya…ekekekekekekkkkkkk. emangnya Y yg selalu kena apes terus…kayaknya harus banyak”in sodaqoh zariah dech…..!!!!

    • Penundaan tsb bagai solusi Y dengan cara meNonaktifkan fungsi Mil check engine. Nah kalau sudah diNonaktifkan..maka tak ada lagi konsumennya yang datang minta diReset bolak balik 😂 solusi sementara yang dianggap aman. Menjelang penjadwalan Recall nanti.

    • Bisa bisa gagal semuuaaa caaakkk….
      – Motogp
      – WSB
      – superbike
      – motocross
      – Dakkarr race
      – relly
      – F1
      – Bola
      – Tennis
      – Ping pong
      – Catur
      – kartu
      – Domino
      – nomer Togel
      #semuagaragarapakgeblug

  1. Semoga Marq Marquez cepet pulih kembali seperti dulu, sehingga Race moto GP cepat dimulai…..ehh salah, bukan krn itu dong…! wabah atau pagebluk ( kata orang jowo) itu memang harus diwaspadai dan ditangani serius sehingga tdk meluas kemana mana….saya pribadi setuju banget seri moto gp ditunda jika memang hrs ditunda untuk kepentingan lebih besar….kesehatan dan keselamatan umat manusia lbh diutamakan……Semoga ALLAH SWT senantiasa menjauhkan kita semua dari marabahaya….aamiin

    • Bukan manusia yang lemah…bukan makhluk kecil yang gak bisa diTakhluki..tapi ?
      TUHAN ITU MAHA BESAR

  2. Suwamplokkk swuandalll swaloowwww…

    spanyolll juga udah mulai merebakk virussss…
    harussnya Sessi spanyol juga ditunda….

  3. Dan tinggal nunggu waktu saja pengumuman GP Jerez ikut dibatalkan/diundur jg. 47 orang korban meninggal dunia menjadikan Spanyol negara kedua dgn dampak terparah akibat virus Corona di Eropa setelah Italia. —

  4. Lha kalo misal spanyol, italia dan perancis juga mewabah corona maka praktis motogp mulai di jerman tanggal 21 juni

  5. Kandani ko lekkk lekk iwan omongne Dorna Dkk, kon mbalap ning sirkuit Malaysia atau Thailand ae full musimm ..wess 🔴🔴🔴🔴🔴📢📢📢📢

  6. Semakin mundur jadwal berarti semakin padat pula jadwalnya, tahun ini di pastikan hampir setiap minggu ada balapan dan resikonya adalah semrawut juga. Itu pun jadwalnya start awal Mei, tidak menutup kemungkinan bisa diundur lagi tergantung si Corona, kalau Corona semakin merajalela lebih baik untuk tahun ini even even terbuka yg bisa menghadirkan banyak orang ditiadakan dulu demi kemaslahatan bersama. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here