iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa putaran Pembuka yang akan berlangsung di sirkuit Termas De Rio Hondo, Argentina pada 19 April dipastikan batal. Termas mundur ke bulan November dan Grand Prix Jerez ditetapkan sebagai seri pembuka Motogp musim 2020. Ruwettt cakkk..

Hanya berselang kurang lebih 24 Jam pasca pengumuman resmi terkait penundaan Grand Prix Austin, Amerika yang dipastikan mundur jauh menjadi bulan November akibat Virus corona yang terus meluas, nahhh…kini kabar buruk kembali menimpa MotoGP dimana Grand Prix Termas De Rio Hondo telah dipastikan gagal menjalani debutnya sebagai seri pembuka musim ini.

Cukup disayangkan cakk karena pekan kemarin Pemerintah Argentina mengkonfirmasi dan meyakini tidak akan ada bahaya besar dalam gelaran MotoGP Termas De Rio Hondo. Hal ini dibenarkan langsung oleh CEO OSG sekaligus Promotor MotoGP Argentina yakni Orlando Terranova dalam rilisannya yang dimuat langsung oleh PaddockGP beberapa hari yang lalu.

iklan iwb

” Untuk saat ini Argentina tidak memiliki batasan terhadap wabah virus corona, juga tidak ada masalah yang diproyeksikan karena protokol dari Kementerian Kesehatan Nasional dan Pemerintah Santiago del Estero, juga terima kasih kepada protokol keamanan yang telah diterbitkan oleh Kementerian Kesehatan Argentina dan kebijakan negara-negara Amerika Latin, motoGP Argentina akan berjalan sesuai rencana dan menjadi bagian dari kalender kejuaraan MotoGP 2020,” ujar Terranova.

“Kasus di Qatar dan Thailand berbeda karena pemerintah disana menerapkan kebijakan pencegahan terkait pendatang atau wisatawan terutama dari Italia, kerena Italia adalah salah satu negara dengan kasus virus Korona terbanyak.” tutupnya…

Yupss cakkk Promotor Grand Prix Argentina optimis Termas De Rio Hondo akan tetap berlangsung sesuai jadwal yang telah dirilis oleh FIM, mengingat Wilayah Amerika Selatan saat ini memiliki angka yang kecil terkait penyebaran virus Corona. Namun semuanya berubah ketika Argentina mendapatkan kenyataan bahwa Virus Corona telah menewaskan salah satu penduduknya, korban yang meninggal tersebut ialah pria berusia 64 tahun yang kembali ke Buenos Aires pada 25 Februari setelah menghabiskan waktu di Perancis. Kejadian itulah yang memicu terkait kegagalan Grand Prix Termas batal menjadi seri pembuka.

Last…Dengan demikian maka FIM, IRTA dan Dorna Sports memutuskan untuk menunda GP Argentina dari yang semula dijadwalkan berlangsung 19 April tersebut harus mundur menjadi 22 November menggusur Grand Prix pamungkas yakni Ricardo Tormo mundur satu pekan menjadi 27 November. Sementara Grand Prix, Jerez masuk sebagai seri pembuka 5 Mei mendatang. Kondisi yang Ruwett banget dan terburuk sepanjang sejarah karena 4 seri Motogp gagal digelar gara-gara sebuah wabah. Amsyong cakkk..(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleMenerawang kehadiran Honda PCX 155 empat katup, apakah tahun ini ?
Next article[Breaking News] Viar resmi rilis bebek baru berlabel Star NX, murahhhh benerrrr !!!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!