iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya gamblang sudah penantian kita sebab Kawasaki Motor Indonesia resmi mengumumkan pembukaan inden sang 4 silinder mulai bulan depan. Konfirmasi ini cukup melegakan sekaligus juga memberikan kepastian penundaan Kawasaki Bike Week 2020 yang seharusnya digelar tanggal 4 April 2020 karena virus Korona. Dan inilah konfirmasi yang dilayangkan Kawasaki perihal inden Ninja ZX25R !!!

Kawasaki Bike Week 2020 resmi ditunda. Konfirmasi ini diumumkan PT Kawasaki Indonesia hari ini sebagai bentuk dukungan terhadap keamanan serta keselamatan ataupun mencegah menjalarnya wabah global Corona. Dan pada kesempatan itu pula bisa dipastikan bahwa Kawasaki juga akan membuka inden ZX25R per tanggal 4 April 2020. Berikut isi resmi dari pengumuman Kawasaki…

” Terkait dengan adanya wabah global COVID-19 saat ini, maka acara Kawasaki Bike Week 2020 yang Rencananya akan digelar pada tanggal 4 April 2020 di pantai karnaval Ancol terpaksa kami tunda. Pembatalan tersebut merupakan keputusan yang diambil bersama seluruh pihak terkait di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan Kapan berakhir ..

Tapi jangan khawatir…. Kawasaki lover dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis. Untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan untuk di luar Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di dealer setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020. Jangan sampai kehabisan !

Hormat kami

Kentaro Takeshita dan Michael C. Tanadhi

Yup…. Itulah isi lengkap pengumuman resmi pembukaan pre order Kawasaki Ninja ZX25R. Yang menarik kangbro, Kawasaki juga merilis video teaser pre order dilengkapi dengan kemunculan sosok Kawasaki Ninja ZX 25R. Di dalam video jelas terdengar suara lengkingan RPM mesin 4 silinder yang merdu puollll. Nah…. Monggo sampean siapkan celengan dari sekarang dan simak video teasernya berikut ini. Wellcome new baby ZX 4 cylinder…..amsyonggg ki celengannnn rekkkkkk, cicak bin kadal tenannn !! (iwb)

Teaser Video

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

32 COMMENTS

  1. duitku sudah siap cak…
    langsung mluncur tgl 4 besok…
    ngehehehe…
    btw cak…
    tipenya kek gimana…
    atau cuma 1 tipe kah…
    hmmm…

    • Desain mukanya segaris sama abang-abangnya (ZX6R, N650) juga adiknya (N250). Kayak Mercy model sekarang lah, C-Class sama E-CLass, GLC sama GLE, punya nafas desain yang serupa. Ga ada masalah.
      Malah jadinya ya, bisa dibilang prestisenya bisa naik, karena mirip abang-abangnya.
      Kalau ada yang nyinyir mirip adiknya, ya tinggal geber aja itu gas, keluarin suara 4cyl-nya.

  2. wekekekekk.. cak iwan amsyongg wes kebacut tuku green tukijo soalee.. wes ijoli sg 4 cyl rekk.. ben ambyarr sisan celengane wkwkwk jouzz.. wunggg.. wuungggg.. mesin tawon kuwi lek..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here