iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…Benneli memang agresif. Hampir diseluruh dunia pabrikan Italia yang sudah di take over pabrikan Tiongkok Qianjiang ini secara agresif menelurkan produk-produk baru tidak terkecuali Indonesia. Nah…diawal tahun 2020, kini mereka meluncurkan Benelli TNT135SE versi 2020. Dan saat IWB intip…waahhh warnanya ngejreng benerrrr !!!

Benelli secara resmi meluncurkan generasi terbaru Benelli TNT 135 SE versi 2020. Generasi yang belum hadir di tanah air dan masih dipasarkan di Malaysia tersebut dirilis dengan warna baru. Warna yang disebut sebagai Special Edition hadir dengan beberapa aksesoris yang nempel pada body sang kuda besi. Kalau sampeyan perhatikan, motor ini memang bisa dibilang sebagai minimoto seperti halnya Kawasaki KSR ataupun Honda msx 125….

Dibekali mesin 135 cc 1 silinder 4 tak….Benneli TNT135SE mampu memuntahkan tenaga hingga 13 [email protected] Transmisi sudah menganut model 5 speed dan mengandalkan pendinginan udara atau angin. Yang menarik cak, motor mungil ini sudah dijejali suspensi Upside Down serta perangkat rem double disk brake. Nah…. yang membuat IWB mengerutkan dahi adalah pilihan warna. Emboh ki…perasaan kayak permen nano-nano…

iklan iwb

Hijau dibagian body serta merah dibagian frame. Soal ini IWB setuju karena memberikan kesan mewah. Yang kurang sreg tentu saja pemilihan warna untuk aksesoris komponen foot step yang juga dilabur warna merah. Perasaan jadi norak ya cak….mungkin supaya lebih eye catching maksude. IWB jadi teringat aksesoris Thailand yang dikeluarkan oleh Posh dimasa lalu. Oh ya satu lagi yang sangat menarik adalah ukuran dari suspensi Upside Down yang disebut memiliki site hingga 41 mm….iki sih ediann gede cakkk. Benneli TNT135SE memiliki kapasitas tangki yang ternyata cukup besar yakni mencapai 7,2 liter…

Last…sayang, motor versi Special Edition 2020 baru dirilis di Malaysia bukan di tanah air. Di Negeri Jiran, Benelli menjual versi tersebut pada kisaran RM 10.088. So… jika kita konversi ke Rupiah jatuhnya adalah 34 jutaan. Hhmm…. ternyata nggak murah juga. Nah…. Seperti apa sosok dari new Benelli TNT 135SE 2020? Intip saja beberapa fotonya di bawah ini…..piye tertarik ora pakdeeee ? (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

17 COMMENTS

    • Ngga sebagus yang gua kira. Bodinya gemuk banget, jadi menurut gua, seakan akan kesan perfect yg ditawarin garpu depan, knalpot, sm teknologinya ketutup banget sama bodinya yg super gede dan bontet

  1. Wow….yg bikin rusak pemilihan warnanya. Kok kaya odong odong. Apa pangsa pasarnya memang menyasar remaja dan anak anak….fyuhhh.

  2. Rasanya ya memang bener, kesan yang pingin ditunjukkan itu kalau ini motor memang eye catching, cocok buat rider yang ‘banci tampil’. Bukan rider yang prioritas ke performa, atau nyaman, atau cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here