iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….recall diumumkan oleh PT YIMM terhadap produk skutik premiumnya yakni Yamaha TMAX. Skutik berharga ratusan juga tersebut harus dipanggil ulang karena masalah standart tengah. Lhooo nyapooo ??

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi mengumumkan recall terhadap komponen standart tengah pada skutik Premium. Recall ini fokus pada main stand dengan kode komponen (BC3-27111-00) yang harus diperiksa karena alasan tertentu. Sepertinya berpotensi kurang maksimal kekuatannya cak. Yamaha sendiri hingga pengumuman dirilis tidak menerangkan gamblang masalah standart tengah yang dimaksud. Hanya evaluasi kualitas…kuwi thok. Berikut detil isi surat recall yang IWB maksud…

Terimakasih telah menjadikan TMAX sebagai pilihan berkendara anda

iklan iwb

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Main Stand (BC3-27111-00) (berkaitan dengan fungsi penyangga sepeda motor)

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Main Stand (BC3-27111-00) secara gratis untuk unit T-Max dengan nomor rangka sebagai berikut:

ModelNo RangkaKomponen
T-MaxJYASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880Main Stand

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 2 Maret 2020

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat TMAX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda.

Jakarta, Februari 2020

Direksi

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Yup….wis gamblang kangbro. Artinya kalau sampeyan memiliki TMAX dengan nomer rangka YASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880 monggo langsung saja bawa ke CBU Shop untuk proses recall. Yamaha sejauh ini memang cukup rajin melakukan recall terhadap global product untuk memperbaiki kualitas. Yang paling hangat mereka juga melakukan recall terhadap YZF R3 dan sekarang TMAX. Semoga berguna……(iwb)

iklan iwb
Previous article[BREAKING NEWS] Motogp Austin Amerika resmi di Batalkan !
Next article“Mesin Ducati seperti roket….” seru Jack Miller !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!