iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Motogp memang semrawut. Setelah 3 race morat-marit, satu batal total dan dua diundur hingga akhir tahun bukan berarti tema Motogp kita hentikan. Seperti yang diutarakan oleh pembalap pramac Ducati Jack Miller yang menuturkan bahwa mesin Ducati seperti roket saking kencangnya. ” Motorku sangat kencang seperti roket atau rudal balistik…” seru Jack Miller. Wahhh menarik kiiiii….

Tidak ada yang membantah kecepatan Ducati. Motor yang biasa disebut sebagai Desmosedici ini sukses menorehkan top speed 355,2 km per jam pada saat tes losail Qatar. Hanya Ducati yang bisa mendobrak kecepatan 350 km per jam di saat tim lain hanya berada di Kisaran 340 km per jam. Dengan panjang lintasan lurus mencapai kisaran 1 km tentu saja performa Ducati desmosedici memang bisa kita katakan gila. Tidak heran Jack Miller sebagai pembalap yang menempati posisi terkencang dengan top speed 355,2 km per jam memuji performa Ducati tahun ini….

Motorku kencang seperti rudal atau roket balistik. Aku selalu menorehkan top speed tertinggi Kendati bukan pembalap dengan bobot badan paling ringan dibandingkan dengan lainnya. Aku harus katakan mesin dan sasis baru Selaras dan sempurna. Reaksi motor bekerja dengan baik dan aku sangat senang. Sepertinya ban baru michellin cocok dengan Ducati. Fakta ini tentu melegakan dan membuat Kami senang. Aku bisa nge-push motor sekuat yang aku bisa selama tiga hingga lima putaran….

iklan iwb

” Aku sempat berbicara dengan pembalap dan tim lain dan ternyata mereka punya sedikit masalah dengan ban baru. Tapi aku tidak merasakannya. Jadi bisa aku katakan GP20 merupakan langkah besar karena lebih baik dibandingkan GP 19 tahun lalu. Apalagi tidak mudah untuk membuat kemajuan teknis yang cukup besar dalam satu musim ke musim berikutnya. Namun Ducati mampu melakukannya. Saat ini aku bisa katakan Ducati baru jauh lebih baik di semua sektor dibandingkan dengan motor tahun lalu.…” seru Miller…

Last…. rasa PD Jack Miller memang cukup beralasan karena pembalap satelit ini selalu tampil kencang pada saat tesLosail Qatar ataupun Sepang. Performa ini justru berbanding terbalik dengan Danilo Petrucci yang lumayan meredup setelah kontraknya diperpanjang Ducati. Hmm iso-iso dibalik tuh nanti posisinya. So….. Ducati desmosedici 2020 seperti roket? Kita lihat saja pada race nanti….race yang belum tergali kapan bakal dilaksanakan akibat virus Corona. Duhh ono-ono wae rekkk….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!