iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Agresif dan sangar !!! kombinasi warnanya berani serta sukses membuat lekukan-lekukan body semakin gahar cak. Asli pakde….jian bener-bener bikin iri terutama warna merah gun metalnya. Merah dibagian tebeng depan tengah membelah vertikal hingga stang. Tidak hanya itu coretan merah juga nongol difender tengah hingga samping. Asyemmm garang puoll cakkk !! seperti apa sosoknya ? intip detil fotonya dibawah ini…

Bohong kalau sampean mengatakan warna ini kurang bagus. Mengingkari kata hati jika sampeyan mengatakan bahwa sosok dari aerox 155 ini tidak keren.  sentuhan warna baru membuat sang kuda besi menjadi semakin rupawan dan garang. Itulah opini pribadi IWB ketika melihat dan melototi komposisi dual tone color Yamaha Aerox 155 versi 2020. Terutama untuk warna gunmetal yang dikombinasikan dengan warna merah. Ganteng tenan cak !

Intip saja coretan merah di body samping tebeng depan serta front Fender. Agresif serta bengis. Apalagi striping merah juga membelah di bagian tebeng samping hingga buritan. Begitupun warna lainnya yakni hitam dan kuning. Kendati secara pribadi IWB masih tetap lebih seneng warna gun metal dan merah…. new color aerox 155 yang di Malaysia dikenal dengan nama NVX 155 ini tetap keren. Yang paling mencolok tentu komposisi warna untuk blue color….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Warna biru juga menyelimuti bagian velg artinya ada perbedaan komposisi warna dibandingkan dengan varian warna lain dimana velgnya tetap item. Sayang Seluruh warna yang IWB jabarkan tadi tidak nongol di tanah air namun di Malaysia. Hong Leong Yamaha Malaysia merilis warna ini untuk memperkuat line-up skutik mereka di Negeri Jiran. Mirip dengan spesifikasi di tanah air perbedaan Yamaha Aerox 155 atau di Malaysia disebut sebagai NVX hanya pada bagian mata kucing yang nongol di belakang Fender. Selebihnya Sami mawon..

Last…. Yamaha Malaysia menjual skutik ini di angka RM 10,088. Memang cukup mahal karena jika kita konversi ke rupiah maka jatuhnya 34 jutaan. Yahhh…. nggak bisa kita bandingkan head to head secara pricing antara Malaysia dan tanah air sebab 34 jutaan bagi Negeri Jiran bisa jadi memang beda value dengan tanah air. Pendapatan perkapitanya kan berbeda cak. Nah… seperti apa apa warna terbaru dari Yamaha NVX155 Malaysia atau di tanah air lebih dikenal dengan Aerox 155 versi 2020? Intip foto-fotonya di bawah ini…duh bikin iri rekkkk….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!