iklan iwb

Iwanbanaran.com – Agresif dan sangar !!! kombinasi warnanya berani serta sukses membuat lekukan-lekukan body semakin gahar cak. Asli pakde….jian bener-bener bikin iri terutama warna merah gun metalnya. Merah dibagian tebeng depan tengah membelah vertikal hingga stang. Tidak hanya itu coretan merah juga nongol difender tengah hingga samping. Asyemmm garang puoll cakkk !! seperti apa sosoknya ? intip detil fotonya dibawah ini…

Bohong kalau sampean mengatakan warna ini kurang bagus. Mengingkari kata hati jika sampeyan mengatakan bahwa sosok dari aerox 155 ini tidak keren.? sentuhan warna baru membuat sang kuda besi menjadi semakin rupawan dan garang. Itulah opini pribadi IWB ketika melihat dan melototi komposisi dual tone color Yamaha Aerox 155 versi 2020. Terutama untuk warna gunmetal yang dikombinasikan dengan warna merah. Ganteng tenan cak !

Intip saja coretan merah di body samping tebeng depan serta front Fender. Agresif serta bengis. Apalagi striping merah juga membelah di bagian tebeng samping hingga buritan. Begitupun warna lainnya yakni hitam dan kuning. Kendati secara pribadi IWB masih tetap lebih seneng warna gun metal dan merah…. new color aerox 155 yang di Malaysia dikenal dengan nama NVX 155 ini tetap keren. Yang paling mencolok tentu komposisi warna untuk blue color….

iklan iwb

Warna biru juga menyelimuti bagian velg artinya ada perbedaan komposisi warna dibandingkan dengan varian warna lain dimana velgnya tetap item. Sayang Seluruh warna yang IWB jabarkan tadi tidak nongol di tanah air namun di Malaysia. Hong Leong Yamaha Malaysia merilis warna ini untuk memperkuat line-up skutik mereka di Negeri Jiran. Mirip dengan spesifikasi di tanah air perbedaan Yamaha Aerox 155 atau di Malaysia disebut sebagai NVX hanya pada bagian mata kucing yang nongol di belakang Fender. Selebihnya Sami mawon..

Last…. Yamaha Malaysia menjual skutik ini di angka RM 10,088. Memang cukup mahal karena jika kita konversi ke rupiah maka jatuhnya 34 jutaan. Yahhh…. nggak bisa kita bandingkan head to head secara pricing antara Malaysia dan tanah air sebab 34 jutaan bagi Negeri Jiran bisa jadi memang beda value dengan tanah air. Pendapatan perkapitanya kan berbeda cak. Nah… seperti apa apa warna terbaru dari Yamaha NVX155 Malaysia atau di tanah air lebih dikenal dengan Aerox 155 versi 2020? Intip foto-fotonya di bawah ini…duh bikin iri rekkkk….(iwb)

48 COMMENTS

    • Mbhekye pura2 buta….
      Coba kalo artikelnya Honda pasti langsung nyerang personal yg punya warung dgn label “sales H” ekekekek

      • Spakbor belakang Getarr motor ini yang sering gua ciumin dari belakang pake Adv gua ?
        Gua Paling demen kalaok ketemu rider yang pake ngorox ini berasa paling kencang ,tantangan tersendiri dan…misi Sukses ? metik stang baplang 150 ngerihhh….

      • lek webe berubah haluan jadi FBY.. posting gambarnya banyak banget, semua sisi dipajang..

        #satir.. biar beye happy..

      • Kang iwb…sales2 honda yamaha ini yg bikin malas buka artikelnya kang iwb…mbok yo komen sing mncerdaskn yg masih awam.. konsumen beli motor itu sesuai kebutuhan dn kemampuan…ngga perlu saling mnjatuhkn.. hobi kok bikin dosa…

    • Untungnya Y punya ngorox ini..didata gua pada akhir tahun lalu dan januari kemaren..si ngorox ini yang jadi tulang punggung Y. Lumayan walopun gak besar..tapi bisa jadi tulang punggung Y .
      Ya begitulah…sept yang sudah sering gua sebut2, jualan Y itu selalu makan memakan saudaranya sendiri ? cara jual dan lineup harus diStandar 2 ..kemudian diReset lagi dengan Format baru..itu kalau ada niat mau ” perubahan ” ?

      • Adv motor lemot gak usah ikutan komen , malu , mahal tapi keliatan murah , nyesel , tetangga gw punya tuh , dia sendiri nyesel beli adv ? , di ajak nanjak ngos ngosan , mati aja sekalian ?

      • @ tak ada yg bisa..Cerita lo ngeri coy.. Mending coba sm gw yuq ga usah bnyak omng lo pnya adv gw pnya aerox ayo kalah motor ambil

    • Pake rem tromol aja udah sekeren ini,

      apalagi kalo pake rem sendal swallow ya pak,

  1. Maunya sich ada Facelift yg muncul untuk Mongtor ini tpi takut dapat Zonk klu difacelift.. Biasa kan, klu Yamaho kluar facelift pasti g tambah bagus malahan tmbah hancur n ra karuan bentuknya..

    • Apakah masih Haus Olie
      Apakah spido masih berembun
      Apakah shocknya melotoyyy
      Apakah error jg
      Apakah bautnya masih gampang lepas sendiri..?

  2. Gede bingsor ternyata kekk Aerox iki tembe qwruh ning pasar wingi minggu ning Malaysia warna hijau hitam hwdon tenan iki aerok juozzz lhh metic yamaha paling kerennn Ban e yo guwede mantap
    Sebenere to wes okeh ning malaysia cuman wingi weruh sing lagi mandeg dri dekat ternyata guwede sangarrr

  3. Kemarin minggu di pasar lihat ini aerox di malaysia dari dekatt wRna biru hitam sprt gambar paling bawah persis memmg hedon tenan lekk guwedee sangarr NVX ternyata guwede ta di lihat aslinya

  4. Aerox Cuman kurang di ditambahin cakram model disc wave depan dan belakang, Pasti udah Keren, sisanya jgn di ganti2 lagi. 😀

    • Motor aerox 155 motor matic bongsor bernuansa sporty,kekurangannya akan di kaji lebih lanjut,yg lebih penting yamaha selalu memanjakan & memuaskan konsumennya

  5. ini motor yg kalo ngebut sanggup bikin njepat barisan sendal swallow di depan rumahku pak.. berterbangan tak tentu arah

  6. @ Tak ada yang bisa. Hayuu kmu saya tantang balap sama mx king gua. Jangan merasa motor adv mu paling kenceng… coba lu kalahin mx king gua bisa gak???

    • Biasa sales honda koar koar gak jelas menang merek doang kok bangga. Honda itu bagusnya cuman moge doang. Nah kalo Pcx Adv vario dll kayak ampas!!!!

    • Ga usah ditantang balap pake mx king, pake aerox/nmax juga ketinggalan jauh tuh deprek atau picek.. Mogenya honbul juga sama aja ky matik2, macam picek, deprek, waria, panci, mbeot, upil dll.. Yg kualitasnya amburadul.. Honbul mah menang merk doang.. Dan parabehanya mbeat mbeot..

    • Dunguuuuu.. adv ditantang.
      Nohhh GTR lu panas2in di trek lurus panjang kl berani. Palingan meking mu yg brebet2 dibuatnya ?

    • baru tau ya. itu s4mp4h sejati di kolom komentar iwb. kalau komentar kayak buat skripsi panjang bener kaga ada isi. heran gw masih aj bebas berkeliaran itu sales dunguuu.

  7. Comment2 ga guna semua lek…. Jangan tutup mata… Tutup kolom commentar, toh masih pada baca artikel lek iwan. Mereka ga buka web lek iwan rugi sendiri… Dan yg paling penting, bebas dosa lek… dosa pembiaran…

  8. Mending ini daripada kuatir sama New Nmax yang problem indicator engine check.
    Tenaga emang gedean Nmax + Nmax bisa selonjoran tuh kaki. Aerox lebih Sporty dan selebihnya sama kaya Nmax.

  9. Seharusnya Yamaha mempertahankan model Vixion 2016-2017 ‘n jangan dirombak total kayak AEROX nie.

    Pingin jadi Killer CB150R justru malah bodinya gak karu-karuan tuh Vixion 2018 sampe 2020, ajuuuuuuurrr jum.

    Biker Vixion lebih suka Vixion Advance 2016-2017, bodi udah keren banget kok dirubah jadi indahe aca aca meriketeheeeee….
    ???

Comments are closed.