iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….ternyata followers Iwanbanaran masih mantau terus perkembangan Suzuki Burgman 180. Sebuah rumor yang hadir setahun lalu…rumor dan isu yang mengatakan bahwa PT SIS akan nyemplung dikelas maxi skuter dengan estimasi dapur pacu yang lebih gede antara 170-180cc. Namun hingga detik ini dilalah belum ada titik terang. Nggak heran sebuah surel yang mengaku menunggu Burgman 180 dikirim ke IWB. Surat pembaca….Apa kabar Suzuki Burgman 180? dan inilah update terbaru yang bisa IWB beberkan kesampeyan semua…..

Surel rasa penasaran karena masih menunggu dilontarkan cak Tri ke IWB. Surel yang cukup panjang namun poinnya satu…apa kabar Suzuki Burgman 180 ?

Assalamualaikum met pagi cak, mau tanya perihal Suzuki Burgman 150/175/180 apa cm sekedar isu dan tdk ada pergerakan sama sekali dr SIS sejauh pengamatan IWB sampai detik ini ? Kok kuky g keliatan ada aroma” bakal di produksi ?

iklan iwb

Kyky banyak bgt yg berharap SIS bakal produksi penantang NMax & PCX biar seru g cuma 2 pabrikan aja. Klo Kawasaki kan kekeuh ogah jd follower. Nah SIS kan katanya mau bangkit, tp ko lemot bgt cak. Apa segitu susahnya bagi pabrikan sebesar SUZUKI menelurkan produk matic. Baru yg jelas” ditunggu apalagi di Indonesia yg jelas jd tren masakini

kyky uda bosen nunggu dan liatin sepak terjangnya SIS tentang produk baru krn g ada yg Wow setelah GSX R150 & Nex II. Suwun cak cm numpahin unek” aja ?Salam Jiosss Gandhioss

Tri Winarto

Suzuki Burgman

Juozz gandozz juga. Sebuah surel yang sebenarnya harus disikapi positif oleh pabrikan karena berarti masih sangat banyak fans dan follower setia Suzuki diluar sana. Mereka-mereka yang percaya bahwa Suzuki masih menjadi benchmark soal kualitas. Dan jujur cak, untuk menjawab ini IWB juga lumayan kesulitan. Kenapa ?

Karena strategi Suzuki bersifat super dinamis. Artinya sekarang A, besok berubah dengan sangat cepat menjadi B. Termasuk isu Burgman 180. Sebelumnya IWB super yakin bahwa Suzuki Burgman 180 akan lahir setidaknya tahun 2020. Dilalah seiring waktu berjalan perkembangannya termasuk sangat lambat. Apakah ini artinya isu kemarin hanya sekedar gosip sampah alias ngarang bebas?

Eitttt sembarangan…sampluk bakiak njepat sampeyan. Wiss nggak swallow maneh kelasnya bakiak sing atos tenan biar jendol bathuk hahaha. Soal itu IWB jamin nggak. IWB mendapatkan sumber yang sangat sahih dan terpercaya. Tapi kembali…ketika sebuah project harus mengandalkan pusat dalam bergerak, tentu semua tergantung pergerakan pusat pula. Mereka slow….ya tentu saja yang disini nggak bisa berbuat apa-apa. Hanya bisa wait and see….

Last….diartikel IWB bisa pastikan bahwa project Suzuki Burgman 180 masih belum bisa kita pastikan kapan lahir. Keterbatasan jangkauan mengingat RND dikerjakan langsung oleh SMC Jepang membuat kita juga mati gaya dalam mengeluarkan ilmu njengking mlumah murep. Satu hal yang masih membuat kita gembira adalah pernyataan bos PT SIS Mr. Mimuro san yang menjawab..” Pasti dong (kedatangan Burgman 180)” namun gelengan kepala ketika IWB kembali tanya ” Kapan? “. Artinya opo ? sabar ki subur cak…jadi mari kita pantau saja sama-sama…okrekkk :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!