iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….jian kebetulan tenan cak. Disaat IWB mendapatkan bocoran perihal testimoni skutik misterius dengan ciri-ciri stang telanjang dijalanan Jabodetabek. Yup…informasi followers setia Iwanbanaran yakni cak Ilham yang memastikan mergokin skutik misterius di sekitar Cipanas. Dilalah nggak butuh lama karena Blogger sukses mergokin sang skutik. Cak Wisnu sebagai owner dari Viwimoto malah IWB yakini memilikinya dalam bentuk video. Dan inilah SPYSHO skutik misterius Suzuki dijalanan Cileungsi !!

Seperti yang sampeyan tahu sekitar tiga hari lalu, IWB mendapatkan surel menarik dari cak Ilham sebelum nongol beberapa spyshot yang menegaskan informasi doi valid. Sebagai pembaca setia Iwanbanaran doi cukup penasaran karena melihat penampakan skutik aneh dengan ciri menggunakan stang ala Honda Beat Street namun dengan desain yang lebih simpel dan langsung menginformasikan ke IWB. Menurutnya skutik ini menggunakan plat putih test. Dilalah nggak butuh lama bagi kita untuk mendapatkan gambar jelas. Gambar yang dishare oleh cak Wisnu sukses memberikan gambaran akan seperti apa skutik Suzuki nanti…

Yup…dari spyshot sampeyan akan melihat skutik misterius ini memang dibekali dengan plat putih tanda motor sebagai produk test. Termasuk rider diatasnya yang menggunakan wearpack lengkap brand Dainese. Weeihhh intelek tenan ki cak test ridernya, safety puolll. Nah jika sampeyan pelototin secara detil sosoknya, sampeyan akan menemukan stoplamp identik banget dengan Nex II, termasuk moncong depan headlamp. Fakta ini klop dengan apa yang sudah IWB jabarkan kesampeyan semua diartikel sebelumnya…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yang sedikit ganjil hanya tebeng cak. Entah kenapa IWB melihat tebeng samping kiri kanan cenderung mekar melebar. Hhmm…koq aneh yak, seharusnya sih nggak demikian. Sebab analisa IWB bentuk atau shape tebeng akan identik dengan NEX II. Apakah bentuk melebar ini adalah tambahan….decoy belaka ? bisa jadi. Sepertinya untuk menyamarkan bentuk aslinya. Cukup menarik kenapa Suzuki berusaha menyembunyikan bentuk asli, disinyalir biar pada penasaran…mungkin ya. Atau jangan-jangan mekar beneran tuh, jangan sampai hehehehe….

Last…kita pantau saja dan berdoa ada yang bisa jepret dari dekat khususnya area speedometer karena sejauh ini ada dua informasi yang masih simpang siur yakni….speedo masih analog tapi ada juga yang bilang sudah digital. Apapun itu pokoke akan menarik ki cak untuk kita pantau sebab ban yang diusungpun disinyalir sudah model cross kayak Nex II Cross. Wihh bakal seruuu kiii. Versi skutik dengan stang telanjang ini kemungkinan akan lahir tahun ini. Estimasi pribadi jika motor sudah wira-wiri tes jalanan maka membutuhkan 2-4 bulan sebelum produk resmi dirilis. So harusnya nggak lama sih cak. Piye tertarik ora pakdeeee???….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!