iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….jian kebetulan tenan cak. Disaat IWB mendapatkan bocoran perihal testimoni skutik misterius dengan ciri-ciri stang telanjang dijalanan Jabodetabek. Yup…informasi followers setia Iwanbanaran yakni cak Ilham yang memastikan mergokin skutik misterius di sekitar Cipanas. Dilalah nggak butuh lama karena Blogger sukses mergokin sang skutik. Cak Wisnu sebagai owner dari Viwimoto malah IWB yakini memilikinya dalam bentuk video. Dan inilah SPYSHO skutik misterius Suzuki dijalanan Cileungsi !!

Seperti yang sampeyan tahu sekitar tiga hari lalu, IWB mendapatkan surel menarik dari cak Ilham sebelum nongol beberapa spyshot yang menegaskan informasi doi valid. Sebagai pembaca setia Iwanbanaran doi cukup penasaran karena melihat penampakan skutik aneh dengan ciri menggunakan stang ala Honda Beat Street namun dengan desain yang lebih simpel dan langsung menginformasikan ke IWB. Menurutnya skutik ini menggunakan plat putih test. Dilalah nggak butuh lama bagi kita untuk mendapatkan gambar jelas. Gambar yang dishare oleh cak Wisnu sukses memberikan gambaran akan seperti apa skutik Suzuki nanti…

Yup…dari spyshot sampeyan akan melihat skutik misterius ini memang dibekali dengan plat putih tanda motor sebagai produk test. Termasuk rider diatasnya yang menggunakan wearpack lengkap brand Dainese. Weeihhh intelek tenan ki cak test ridernya, safety puolll. Nah jika sampeyan pelototin secara detil sosoknya, sampeyan akan menemukan stoplamp identik banget dengan Nex II, termasuk moncong depan headlamp. Fakta ini klop dengan apa yang sudah IWB jabarkan kesampeyan semua diartikel sebelumnya…

Yang sedikit ganjil hanya tebeng cak. Entah kenapa IWB melihat tebeng samping kiri kanan cenderung mekar melebar. Hhmm…koq aneh yak, seharusnya sih nggak demikian. Sebab analisa IWB bentuk atau shape tebeng akan identik dengan NEX II. Apakah bentuk melebar ini adalah tambahan….decoy belaka ? bisa jadi. Sepertinya untuk menyamarkan bentuk aslinya. Cukup menarik kenapa Suzuki berusaha menyembunyikan bentuk asli, disinyalir biar pada penasaran…mungkin ya. Atau jangan-jangan mekar beneran tuh, jangan sampai hehehehe….

Last…kita pantau saja dan berdoa ada yang bisa jepret dari dekat khususnya area speedometer karena sejauh ini ada dua informasi yang masih simpang siur yakni….speedo masih analog tapi ada juga yang bilang sudah digital. Apapun itu pokoke akan menarik ki cak untuk kita pantau sebab ban yang diusungpun disinyalir sudah model cross kayak Nex II Cross. Wihh bakal seruuu kiii. Versi skutik dengan stang telanjang ini kemungkinan akan lahir tahun ini. Estimasi pribadi jika motor sudah wira-wiri tes jalanan maka membutuhkan 2-4 bulan sebelum produk resmi dirilis. So harusnya nggak lama sih cak. Piye tertarik ora pakdeeee???….(iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

63 COMMENTS

    • Velgnya geol apa ga
      Knalpotnya ngebul apa ga
      Ada stiker rikol nya ga
      Kalo salah satunya ada berarti motor yamahal

      • Wah cepat sekali pegawai saya 1 ini…

        Saya bacaken cv nya..
        Ijazah S1 nya dari, universitas Gulag uni soviet..
        Yg di tandatangan oleh Stalin langsung…
        Fakultas bacotan Halu di singkat FBH

      • Efbeye ngebece kaga ada efeknya ..cuman capek doang ,jualan H selalu saja larisss maniss..
        Kalau efbeha ngeBc facta Y jelas efeknya , jualan menurun πŸ˜‚

  1. Iya bener nex lek… Tp entah nanti namanya nex apa… Shock blakang nya kayaknya agak besaran dr Std ya.. Baguslah biar bisa lawan beat stress

  2. Jangan tanggung tanggung mengubah nex baru hanya sebatas ganti setang, warna, lampu lampu dan pelek… cuba pratikan bagasi yg fungsionalis di era serba mobil dan efisiensi…
    Nex 2 bagasinya di bawa jok kecil bgt, tanggung gak bisa buat naro sepatu, jas hujan dan dompet..
    Karna sepatu or sendal jas hujan tuk aktivitas kerja kantoran dan olah ragawan…

  3. NgetEst nya di jalanan langsung sebelum di jual massal

    jgn kayak Hadno
    Konsumen disuruh ngeTesttt…
    jadinya produknya bousookkk berjilid jilid…

  4. Hodan sultan ahm nggak prrnah tes di jalanan lek wan… pasti ituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..

  5. here need the classic motor like a Saluto the Design from Italiano and Engine from Japan and here at moment trending the Classic models. so if you want to sale your product here and success then you can carrying the your new produk it That Saluto.
    Believe and sure Saluto here including favorite model.
    Don’t too long before other brand make with the model design same.
    Go Go Suzu*i.

  6. pake bahasa inggris siapa tau klo pake bahasa inggris petinggi Suzu*i langsung gerak cepat bawa itu si Salut*.

  7. Mantaps infonya…joss gandhozz saya sendiri nguli nyemplak x ride & beat street gantian…

    MasingΒ² punya karakter…jozz gandhozz

  8. Knp hrs banyak effort keluarin produk spt itu? Diversifikasi produk bukanlah jawaban cerdas. Xr**e dan b**t str**t fungsinya hanya bisa sedikit menaikan volume, bukan menggarap market besar yg potensial yg justru di isi hanya pia*io dgn bandrol yg agak premium {ehem… SALUTO}. Kl bisa setting SALUTO di harga va**o dan l**y kayak nya sih sy tunjuk tangan nih…keren boss. Drpd buang2 effort keluarin produk kayak gitu, lebih bijak untuk bisnis cepet2 keluarin Saluto.
    Ada apa sih dgn team marketing kalian? Sama aja kalian dgn y**aha, digilas h**da tetep meneng bae.
    Atau keluarin dana sedikit kek buat sewa konsultan bisnis biar masukannya lebih komprehensif dgn data2 valid berikut terobosan2 perbaikan. Yg dilakukan suzuki taiwan sudah dijalur yg benar dgn sewa designer handal dan jelas hasilnya luar biasa. Their on the right path, just go you’ll be great.

  9. ane tau motor ini kayanya… udah beberapa kali ketemu. ane tinggal di metlen cileungsi, ini di perumahan Harvest cileungsi.
    ane pikir ini suzuki nex yg dimodif. daerah jawa barat kalau beli motor baru dapat plat putih kaya di jogja, jadi ga terlalu heran liat motor berplat putih. karena ga terlalu berbeda bentuknya… yg bawa motor ini juga biasanya ga ngebut,…. santai aja….

  10. Suzuki rada susah kalo di sekotor skutik ya, kalo motor 150CC nya juara.

    matic paling keder kalo dari susuki ya si skydrive yang image nya lumayan lah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here