iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com -Cakkk…Pramac Racing Ducati Team resmi merilis Livery terbarunya untuk menghadapi MotoGP musim 2020. Lebih segerr pakdeee…

Pramac Racing adalah tim MotoGP terakhir yang melakukan Launching pakdee, awalnya Pramac telah merilis jadwal launchignya yakni pada tanggal 4 Maret disirkuit Losail, Qatar. Namun berhubung seri pembuka dibatalkan maka mereka memilih cara lain dengan melakukan launching secara Visual yang disiarkan langsung melalui akun Facebook Pribadinya dan website Pramac Racing pada tanggal 5 Maret.

Musim ini Pramac Racing masih mempertahankan duet Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang akan dibekali Desmosedici GP20. Sementara itu Performa kedua rider musim lalu cukup njomplang cakkk, dimana Jack Miller mampu bersaing beberapa kali dibarisan depan sedangkan Francesco Bagnaia masih kesulitan ketika menggeber Desmosedici GP19 pada musim perdananya dikelas MotoGP.

iklan iwb

Untuk Jack Miller, pada tahun 2019 kemarin adalah salah satu musim terbaiknya dimana doi mampu mengumpulkan 5 podium dan menyelesaikan race di sepuluh besar sebanyak 9 kali, Miller menutup menutup musim 2019 dengan menempati posisi 8 dalam klasemen akhir serta mengumpulkan 165 Poin.

Sementara Francesco Bagnaia yang tampil sebagai Rookie, musim lalu tampil diluar harapan dimana ia hanya mampu merampungkan race di sepuluh besar sebanyak 3 kali, prestasi terbaiknya adalah ketika di sirkuit Phillip Island kala itu doi bersaing ketat memperebutkan Podium melawan Jack Miller dan harus menerima kekalahan + finish diposisi empat. Bagnaia menutup musim 2019 dengan menempati posisi lima belas dalam klasemen akhir dan membawa pulang 54 Poin.

Disisi lain, Musim ini pihak Dicati berharap bahwa Kedua rider Pramac bisa tampil lebih baik dibanding musim lalu guna memperebutkan kursi pabrikan untuk tahun 2021.

“Tahun ini kami melakukan upaya luar biasa bersama dengan Tim Balap Pramac untuk menghadirkan Desmosedici GP20 untuk Jack Miller dan Francesco Bagnaia, dimana motor tersebut identik dengan yang digunakan oleh dua rider Ducati Factory.” tukas direktur olahraga Ducati Corse, Paulo Ciabatti.

“Bagi Ducati Corse ini adalah pertama kalinya (Menghadirkan 4 Spec motor yang sama), tetapi kami yakin bahwa kami telah membuat keputusan yang tepat untuk menempatkan Jack dan Pecco dalam kondisi terbaik dan untuk dapat menunjukkan bakat hebat mereka di jalur ini guna memberikan hasil yang baik untuk tim dan semua penggemar Ducati, kami sangat puas dikejuaraan MotoGP saat ini, yang kami harapkan akan segera dimulai.”

Last…Tampilan baru Pramac musim ini terlihat fresh pakdeee, basic Livery nampak tidak terlalu berbeda dibanding musim lalu hanya saja ada beberapa tambahan model dibagian tertentu, Kombinasi warna Merah, Putih, dan Biru khas Pramac masih dipertahankan dengan kuat. Desain menarik tersebut dirancang oleh ‘Centro Stile Lamborghini’, yang sebelumnya bertanggung jawab atas Livery Special Pramac yang biasanya muncul di sirkuit Mugello, Italia dalam dua tahun terakhir….(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleUpdate : Jadwal lengkap Motogp 2020 setelah revisi, Thailand geser Oktober !!!
Next article[Breaking News] Yamaha resmi rilis new MT-10 versi 2020, lebih sangar ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!