iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…siapa yang nggak kenal dengan MT-10. Street Fighter dengan tampang bak transformer dan mengadopsi basis engine YZR R1 ini kini mendapatkan sentuhan ditahun 2020. Sentuhan yang diharapkan bisa mengobati rasa jenuh pasar. Lek boso kerennya “Refreshment” alias penyegaran. Yup…Yamaha resmi rilis new MT-10 versi 2020, lebih sangar ??

Seperti dilansir Youngmachine di awal tahun 2020 atau tepatnya bulan ketiga tahun ini Yamaha? secara resmi meluncurkan generasi terbaru Yamaha MT 10 versi 2020. Generasi terbaru yang ternyata hanya Refreshment atau penyegaran warna untuk melengkapi line up Yamaha MT 10 sebelumnya. Warna baru ini disebut sebagai deep purplish blue metallic. Mirip dengan beberapa warna sebelumnya untuk warna baru ini Yamaha tetap menonjolkan kombinasi color….

Uniknya warna versi 2020 tidak hanya mengandalkan satu warna. Namun jika sampeyan perhatikan secara teliti ada tiga warna yang ditempel oleh pabrikan garputala untuk MT 10 yaitu silver, black dan blue. Di mana bagian depan Fender dilabur warna silver sementara bagian shroud disemprot hitam doff dan di area tangki warna biru menjadi penguat karakter deep purplish yang diusung. Dan terakhir warna silver nongol di buritan sehingga jika sampeyan perhatikan dari samping livery versi 2020 ini adalah silver…..hitam dan biru…

iklan iwb

Tidak ada perbedaan apapun dari sisi spek. Sebagai motor andalan di kelas naked Street Fighter Motor ini sudah dibekali banyak sekali fitur kelas Wahid seperti cruise Control, riding mode, Quick shifter, frame berbahan aluminium termasuk swing arm yang di polish sehingga terkesan mewah. Untuk mesin sendiri juga berbeda dibandingkan dengan generasi MT series lainnya yang masih Bekali mesin 1 hingga 3 silinder. Khusus untuk MT-10 Yamaha mengandalkan konfigurasi 4 silinder Inline?

Mesin yang menggunakan basis dari Yamaha R1 ini mampu memuntahkan tenaga hingga 160,4 HP. Yang istimewa?.motor memiliki peak torsi lebih rendah dimana bermain dikisaran 9000 RPM sehingga akselerasi untuk stop and go pastinya lebih jempolan. Terus piro banderolnya? di Jepang ternyata cukup mahal cak. MT10 dijual diangka ?? 2035,000 atau kisaran 270 jutaan. Padahal di Eropa MT10 hanya kisaran 190 jutaan rupiah. Yah beda negara beda pajak pastinya. Warna baru ini konon akan mulai didistribusikan sekitar akhir bulan ini. Tertarik cak?…(iwb)

55 COMMENTS

    • Asli wagu, cuman nemplokin Topeng ultraman saja. Dilihat dari sisi manapun dan anggap itu headlamp tidak ada..maka gak ada garis disain..lekuk atau lainnya yang spesial untuk bisa dinikmati…gak beda jika vixong dikasih headlam sept itu.

    • Coba hitung..ada berapa generasi si M-angkrak T-0tal ini ,dan hitung berapa kali Recall yang udah dijalani ?

    • Maafkan pegawai saya dia lupa..

      Basik Mesin kemayu di atas lebih kebut dari 3 r…

      • Hwuaaahahahahaaa…. Ya itulah cirinya parabeha mbeat mbeot, tukang nyinyir, teriak maling, komen pake mabok segala.. Behaaaa behhhhaa..

  1. Baru, Off the road, resmi,
    50 juta, saya bayar CASH
    Hehehe…..

    Kalau gak, sementara gak minat. Biarpun bisa beli Cash dengan harga normal. ?

    • Muka kita boleh segarang predator pak,

      tp hati harus tetap selunak sendal swallow

  2. Kalo motornya sekeren ini mah saya rela barter ama koleksi sendal swallow saya pak,

  3. Mesinnya sm yg di wsbk ya lek… gak jurdun2.. udah lama lhoo..apa taon ini yaa.. tp cbr sewu rrr udah hadir… tambah berat nih…

    • Lha bukan hanya yamaha ,honda juga susah masukin moge kesini apalagi model naked bike, terhalang z series.

Comments are closed.