iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..seakan ingin merespon eforia kelahiran ADV150 didunia, pabrikan shockbraker kondang Swedia resmi meluncurkan shockbraker racing sang skutik. Shockbraker ini untuk memberikan ruang pada owner agar bisa melakukan penyetingan preload dan rebound sehingga kenyamanan ADV150 makin juoz. Nah..seperti apa sosoknya ? intip dibawah ini….

Seperti tahu pasar low entry yang gurih, Ohlins secara resmi meluncurkan shockbreaker khusus untuk Honda adv-150. Mengusung nama STX 36 Scooter dengan kode S36PR1, Ohlins memastikan Komponen ini akan membuat handling dari ADV-150 semakin mantap. Selain itu kenyamanan juga tetap bisa terjaga karena suspensi Hhlins STX 36 Scooter sudah dibekali ftur Preloud dan adjuster. Artinya sampeyan bisa mengatur kekerasan sesuai dengan karakter pengendara di atasnya…

Hal ini sangat penting jika sampeyan menginginkan handling terbaik pada tunggangan. So…. jika tujuannya untuk mempertajam kepresisian handling tinggal mengatur shock pada posisi stiff. Sementara jika ingin meningkatkan kenyamanan tinggal di setting pada kondisi soft.?Selain itu, istimewanya ukuran stroke sudah disesuaikan dengan tinggi Honda ADV-150 yang lumayan jangkung….

iklan iwb

Dengan stroke 121 dan panjang mencapai 397 mm…. bisa dipastikan pemasangan shockbraker Ohlins STX 36 Scooter bersifat plug n Play. Yang menarik Ohlins juga memberikan extra Spring di dalam box. Yahhh…ono rego ono rupo. Packaging dan kenyamanan pembeli sangat diperhatikan pastinya. Itulah kenapa Shockbraker ini patut sampeyan pertimbangkan karena memberikan ruang yang fleksibel kepada owner Honda ADV150….

Last….belum tergali gamblang harga shockbreaker Ohlins untuk ADV150 terlampir. Sampai saat ini juga belum ada konfirmasi kapan masuk Indonesia, jadi masih di luar negeri cak. Yang jelas disinyalir pabrikan Swedia bakal memasang STX 36 Scooter Honda ADV150 diatas pada kisaran 8-10 jutaan. Wihh shockbraker sultan tenan iki cakkkk. So…Kita tunggu saja kedatangangannya di tanah air…wisss makin keren cakkkk (iwb)

57 COMMENTS

    • Woww..makin keren Adv gua Cak ?
      Mengendarai Adv itu ngangenin Cak, padahal dipake tiap saat nyaris setiap hari.
      Kakau udah mengendarai Adv , apalagi dalam kecepatan tinggi..dibawa meliuk liuk menikung…bagai mengendalikan Pesawat tempur Cak ? wuaaaasikkkk tenan juozzzz guandoooozzz.
      Bentar lagi sampe Amerika nih motor…??

      • norak.. anjay… motor cuma 38jtaan dibangga banggain,plastik icikiwir, kualitas material seadanya aja belagu lo, sepeda gua noh mondraker foxy carbon 60jt biasa aja,,… suee dasar muuheeeee

    • Harus pake shok mahal untuk mendapat handling yg baik ? Tenang itu bukan kelemahan hanya untuk memberikan ruang modif pengguna (bahasa halus nya)

    • yg bandingin speda carbon n speda motor dah goblok aqud….. dari fungsi kerja dan tujuannya aja dah beda… kenapa ga lu samain sama konde emak lu yg di cetak carbon skalian????

  1. Woow top juga nih Di Swedia nih motor#apa kabar merek sebelah?? Yg katanya top markotop di Benua Biru??

  2. Demi cuan sekarang merk premium sdh gak menjaga pretttt, motor “entry level” juga di sikat

    • Terlalu istimewa buat nemex cak…..
      Yg punya nemex jgn ngiri ya…..
      MuuuUUuuuehehe…..

      • wkwkwk lumayan beli aDP kesbek 1jt, buat beli ohelins tinggal nambah sedikit. harga overpres yak? apa nummpuk digudang??

    • Kasihan ohlinnya bro,ngejatuhin merk bagus.
      kalau ente lihat nyunyemex dari belakang dan dari titik tengah, maka shock kanan agak keluar 1.5 sampe 2 cm ? gak balance/ imbang . Truss kalau dibawa jalan dalam posisi motor lurus dari posisi rider, maka tuh motor rada miring ke kanan ?

  3. Meski Ada adv dengan tersedia’y shocbraker yang bikin ngiler, Lha harga motornya dah gak masuk bajet, setia aja ma k45a lah…..

  4. Yah olink salah langkah motor gak laku kenapa dibikinin ditambah fbh pada gk suka modif, kerugian sangat besar buat suspensi untuk adepe

  5. Yg norak tuh gak pernah menang jualan nya
    Itu baru norak n motor sampah
    Bikin macet ajakan aja motor yamalu

  6. Kasih rekomendasi Shock yang lebih murah dari Ohlins dong kang IWB…
    YSS, DTS, atau apalah yang berkualitas tapi lebih terjangkau…

  7. Kang iwan,kang iwan,,,berapa persen sih sales2 yg jd pembaca setiamu…komen2nya itu lho mengganggu banget bg pembaca yg sekeder ingin tau prkmbangn dr semua merk otomotif,,hmpir disetiap artikel kang iwan komen2nya dr semua..dn yg itu2 jg.

Comments are closed.