iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..seakan ingin merespon eforia kelahiran ADV150 didunia, pabrikan shockbraker kondang Swedia resmi meluncurkan shockbraker racing sang skutik. Shockbraker ini untuk memberikan ruang pada owner agar bisa melakukan penyetingan preload dan rebound sehingga kenyamanan ADV150 makin juoz. Nah..seperti apa sosoknya ? intip dibawah ini….

Seperti tahu pasar low entry yang gurih, Ohlins secara resmi meluncurkan shockbreaker khusus untuk Honda adv-150. Mengusung nama STX 36 Scooter dengan kode S36PR1, Ohlins memastikan Komponen ini akan membuat handling dari ADV-150 semakin mantap. Selain itu kenyamanan juga tetap bisa terjaga karena suspensi Hhlins STX 36 Scooter sudah dibekali ftur Preloud dan adjuster. Artinya sampeyan bisa mengatur kekerasan sesuai dengan karakter pengendara di atasnya…

Hal ini sangat penting jika sampeyan menginginkan handling terbaik pada tunggangan. So…. jika tujuannya untuk mempertajam kepresisian handling tinggal mengatur shock pada posisi stiff. Sementara jika ingin meningkatkan kenyamanan tinggal di setting pada kondisi soft. Selain itu, istimewanya ukuran stroke sudah disesuaikan dengan tinggi Honda ADV-150 yang lumayan jangkung….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dengan stroke 121 dan panjang mencapai 397 mm…. bisa dipastikan pemasangan shockbraker Ohlins STX 36 Scooter bersifat plug n Play. Yang menarik Ohlins juga memberikan extra Spring di dalam box. Yahhh…ono rego ono rupo. Packaging dan kenyamanan pembeli sangat diperhatikan pastinya. Itulah kenapa Shockbraker ini patut sampeyan pertimbangkan karena memberikan ruang yang fleksibel kepada owner Honda ADV150….

Last….belum tergali gamblang harga shockbreaker Ohlins untuk ADV150 terlampir. Sampai saat ini juga belum ada konfirmasi kapan masuk Indonesia, jadi masih di luar negeri cak. Yang jelas disinyalir pabrikan Swedia bakal memasang STX 36 Scooter Honda ADV150 diatas pada kisaran 8-10 jutaan. Wihh shockbraker sultan tenan iki cakkkk. So…Kita tunggu saja kedatangangannya di tanah air…wisss makin keren cakkkk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!