iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..kenthir edian njaran cak, IWB sampai harus ngecek berulang-ulang setelah mendapatkan informasi dari followers Iwanbanaran. Lha piye cakkkk…infone terasa nggak masuk logika. Bayangin wae…..Yamaha RX-King SE 2003 new old stock (NOS) sukses terjual 150 juta rupiah dan dibeli oleh orang Sumatera. Konfirmasi ini datang dari IG cak ArifkingPriok yang memastikan sukses menjual sang kobra dengan angka super fantastis. Pecah record cakkk…..

Sampean pasti masih ingat artikel tentang Yamaha RX King yang laku terjual 100 juta rupiah. Saat itu kita sudah dibuat bengong dan mangap karena angka yang tidak masuk akal. Namun ternyata itu tidak seberapa karena dari berita terbaru penjual Yamaha RX King cak Arif justru berhasil menjual 1 unit Yamaha RX King dengan harga 150000000 Rupiah. Status motor ini memang Istimewa karena di klaim sebagai Special Edition dengan kondisi new old stock (NOS) alias bukan hasil restorasi. Sosok pembeli tersebut berasal dari Sumatera atas nama sabar Napitupulu. Ediannn. Berikut status IG doi…

Murah mahal itu relatif jika hobby didukung kemampuan mungkin ini bisa dibilang murah. Sekarang mau cari dimana lagi dapet Rx King 2003 SE kondisi NOS spt ini? Yg punya uang milyaran aja kl dia sengaja cari blm tentu dapat. Saya aja seumur2 baru liat ada Rx King SE NOS, dulu sempat beli Rx King 2004 baru tp mngkn g senikmat ini melihat detailnya & mngkn dulu blm semenarik ini. Terima kasih Sultan di Sumatra nun jauh disana, GERCEP atau gerak cepatnya sangat akurat hiiiiā€¦ rawat baik2 agar kelak anak cucu kita bisa menikmati pemandangan indah ini?

iklan iwb

Alhamdulillah Rx King SE Asli NOS bkn restorasi SoldOut Rp 150.000.000?. Rx King bukan kaleng2 Rx King punya tempat yg baik buat penghobby nya dr semua kalangan?

@arifkingpriok
Jual Beli Motor Rx Series

Jiann panenn tenan cakkk sing dodolan. Saat IWB intip seksama…yaaa ini adalah King lansiran 2003 SE yang memiliki aksen gold pada ring headlamp, list speedometer, termasuk striping emas. Sebenarnya tidak ada perbedaan spek dibandingkan dengan versi standart kecuali hanya permainan striping dan warna. RX King ini dulu dijual Yamaha kalau nggak salah hanya kisaran 15 jutaan…yup IWB ingat betul karena setahun sebelumnya (2002) IWB memboyong Megapro ketika King SE ini muncul. Dan dilalah….hampir 17 tahun berlalu kini banderol bisa melejit hingga 10 kali lipat. Kenthirrrrr tenan cakkk-cakkk. 2 Stroke memang luar biasa euy….

Last…harga diatas jelas khusus untuk para kolektor karena jika sampeyan membicarakan spek pasti nggak worthed kemana-mana. Lha piye pakdeee…..150 jutaan sampeyan sudah bisa boyong moge 500-800cc baik baru atau bekas. Lha ikiiii??? mesin 135cc 2Tak yang powernya nggak lebih sekitar 18,5PS. Kalau udah ngitungin begini….ilmu “mending” sampeyan pasti keluar tuh kwkwkwk. So….RX King NOS laku 150 juta? yang boyong pasti sultan kelas kakap…ediann !! (iwb)

Advertisements

83 COMMENTS

  1. Rx king mantul..bicara hoby emg beda,kaum mending menjauh.. yamaha jepun gk kpikiran bikin rx king injeksi 2tak gt kang..pst laku keras

  2. Klo menurut sy ini sepertinya by design, ala “Monkey Business” antara penjual dan pembeli sengaja bersekongkol utk menaikkan nilai jual RX-King.

  3. kalau masalah hobi emang ga bisa di debatin.. mau ngmg apa jga ga bakal bisa di debatin krna hobi itu masalah kesenangan dan kepuasan hati jadi no debat

    tapi klo hobi berarti minimal punya lebih dari 1 dong ya, jangan cuma punya 1 doang terus mahal terus ngmg hobi.. itu g hobi namanya itu gengsi doang

    kadang org indonesia banyak ga bisa bedakan mana gaya mana suka mana hobi mana gengsi

  4. Permainan harga biar terlihat Mahal. pdahal sebenarnya ga segitu.. bikin rusak harga pasar doang. wkwkwkwk

    KOlektor sejati ga Bakal Beli RX King 150Juta.. mesin2 Tak Legendary Masih Banyak yg lebih Worth di hargai segitu.. ada NSR 150 SP, suzuki RGR, dll yg Mesinnya Jauh lebih Sangar di banding RX king. jauh banget..

    RX king di Jalan masih Banyak berseliweran, mau itu dibilang udh ga 100% kondisi bagus ttp aja ga ada spesialnya boyong Motor Pasaran 150juta dan mengklaim Motor Kolektor.

    • Mo ketawa tapi takut dosa, wkwkwk. Kalo TZM laku segitu wajar, semuanya ada. Full fairing, deltabox, 6 speed, power 38ps, monosok, cakram depan- belakang, velg racing enkripsi, top speed up 200 kpj.

    • betul, permainan para pemujanya biar harga secondnya terus meroket. kalau NOS(New Old Stock) ada nota penjualan resmi dari dealer, dan ada faktur dari yamaha atas nama lgsung pembeli NOS tsb. kalau udah pernah dimiliki orang dan faktur udah turun atas nama org lain ya bukan NOS namanya, second bekas pemilik pertama

    • Harga Rx King tergantung kondisi bos, hanya orang-orang yang cinta rx king yang tw harga sebenarnya.

      Rx-King murah banyak (kondisi seadanya) harga udah pasti kurang dari 10jt
      Layak pakai harga pasti diatas 15jt
      Barang mulus pasti diatas 25

      Nah untuk barang koleksi harganya gaib, yang punya kebanyakan orang-orang yang udah kelebihan duit, sangat sulit untuk meminang dari orang orang seperti ini.

  5. intine… PARA BIKERS SUDAH PADA PINTER” . MANA BARANG YANG BENAR BENAR “LEGEND” DAN MANA YANG TIDAK. KALO CUMA BIKIN KUITANSI MODEL GITU MAH PENJUAL SEPEDA PANCAL JUGA BISA.

  6. Oalah lek…. Wong jualan setingan gini kok sik di gubrizzz. Bukan levele blogger kelas samean berita ngene iki… Wis tah, iku cuman … Ah, sufshlah….

  7. terlepas bener apa ngganya tapi memang harga RX-King sekarang tinggi. saya sendiri ada lansiran 2006, dan sudah saya restorasi seperti baru, bagi saya itu lebih dapat dimengerti dan ada kepuasan batin, bahkan bisa lebih “murah” daripada beli yang katanya NOS dengan harga yang ngga masuk akal.

  8. ORA MAIDO..

    cuma yo ojo bodho-bodho banget

    NOS ??
    mana liat fakturnya?kartu garansi Yamaha-nya ?
    liat bannya,kode produksi tahun berapa

  9. Yg beli orang sumatra, yg jual org jakarta kebetulan rumahnya dekat saya,, tapi herannya kenapa FBH bikin fitnah lagi kalau antara pembeli dan penjual kongkalikong alias harganya bohongan?? Hahahaha..

    Miris saya lihat kelakuan FBH,, kalau merasa kongkalikong lebih baik datangin langsung rumahnya biar tdk bikin fitnah… UPZzzz ga kaget sih FBH kan emng suka gitu.. ????

    • Boleh, saya minta alamat. Mau mastiin aja beneran jual beli dan memang ga ada urusan monkey business. Bukan nya saya FBH tapi saya juga punya unit RX King, saya penasaran ko dualisme harga gini mirip BBM Jawa dan Papua

      • Situ punya RX KING, coba jual ke forum rx king indonesia.. asalkan rx kingnya orsinilan + masih mulus dan surat lengkap pajak jalan belum oversize dijamin pasti harganya setara cbr150r new.

        Klo rk king lu overboss, bukan orsinilan lagi, modif alay, pajak mati ya paling kisaran harga bang tigor..

  10. Kalau beneran sih udah mulai lebay sumpah. Kemungkinan besar monkey business. Blog IWB ga seharusnya posting ini sih

  11. hhh.. kalo 150jt dapet NSR150 SP masuk akal deh, atau TZM, RGR.. ini motor jambret model kaku, nggilani laku segitu.. dari dulu ga pernah demen ni motor

  12. Oalahh..
    Aku yo pedagang cak..
    Wes lumrah dulinan ngunu iku gawe up product.
    C70, vespa, dll.. Akeh tunggale..
    G kelas lek mbahas berita ngunu iku..

  13. Mau main harga kek, kongkalikong kek, beneran kek. Klo sirik doang ya lu gak pada bisa maju. Biarin aja, yg punya motor / duit mereka sendiri. Klo gak tertarik diskip aja.

  14. saya pernah punya peredam
    di banding vixion ya enakan vixion
    cuma yang namanya akeh duwit karo kesengsrem bebas aja
    doesn’t make sense

  15. Inilah motor yg ideal selain vespa lawas. Mengendarinya menyenangkan & tidak membuat pengendaranya berhalusinansi seperti fairing/bodi plastik 150-250 cc yg kebanyakan berimajinasi sedang menggeber moge sport dengan fitur terkini tapi abal2.

  16. mahal krn dinilai dari aspek mana nya ya?

    history nya?
    populasi produksi nya (limited production)?
    cara produksinya (full handmade, ect)?
    bahan produksinya?
    fitur / teknology nya?
    spek khusus nya?
    kencang nya?
    design nya?
    merek nya?

    “sultan mah bebas”….. tapi berfikir kritis boleh dong… agar tidak menggiring ke opini yg melenceng atau menjadi patokan di kemudian hari tentang rx-king…

  17. Ah kurang wow..kelak honda ADV akan memecahkan rekor terjual 150 miliar rupiah

    Tapi kelak sehari sebelum kiamat

  18. DICARI…!! namanya Mas Andy, Aseli wong Blora..
    dia adalah DESIGNER unit King SE ini, inget banget saat dia nglembur ngerjain gambar CAD untuk model ini di 2002-2003

  19. Ha ha ha ha ha. Gak worthed lah mas bro. Kecuali uangnya gak berseri. Msh banyak pilihan 2 tak lain yg lebih bagus ato skalian pake 4 tak yg multisilinder, pasti lbh joos

  20. Ga heran lah,
    NSR saja sudah sejak lama harganya diatas 100 jt itupun restorasi, bukan murni mulus dari diler
    Yo yang punya ninja 2 tak disimpen saja, meskipun historynya ga sebanding sama NSR dan TZM

  21. Apakah dibeli teman sendiri??? Modal 50rb buat bkin berita sma materai kwitansi aja aslinya juga ga dijual cuma buat viral2 an aja???

    Gimana kalo besok2 aq bikin aja mtor q terjual 200 juta tpi tmen q sendiri yg beli pdhal cuma dibeli 2 juta? Modal beli kwitansi sma materai doank bisa kayaknya.

    • Uang bisa dicari, tp cari barang antik (ada uang belum tentu ada barang).
      Kesempatan jarang datang 2x.
      Saya yakin yang jual pasti nyesel, setelah pegang uang, dia belum tentu bisa dapet barang kaya gitu lg

  22. Ada 4 golongan yang membuat mahal Rx King
    1. Edisi terakhir 2009, barang mulus harga pasti diatas 25Jt
    2. Seri SE barang mulus harga pasti diatas 30Jt
    3. King Kobra (94 Kebawah) barang mulus harga pasti diatas 25
    4. Pakai Cylinder seri Y, os tidak lebih dari 25, harga pasti ikut naik 10jt

    Cylinder Seri Y Os 0 dipasaran bisa tembus lebih dari 10Jt.

  23. Di sini ad cak pnya om sya di jember jatim rx king se thn 2003 persis sm kyak itu yg pembuatan nya tepat ulang thun yamaha sdh dtwr 30 jt tp blum dksik eman kt nya

  24. RX King itu desain bodinya emang aduhai, seandainya ada motor kayak desain bodi persis kayak gini tapi mesin udah injeksi, bedainnya antara desain retro sama kobra kayak gini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here