iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..kenthir edian njaran cak, IWB sampai harus ngecek berulang-ulang setelah mendapatkan informasi dari followers Iwanbanaran. Lha piye cakkkk…infone terasa nggak masuk logika. Bayangin wae…..Yamaha RX-King SE 2003 new old stock (NOS) sukses terjual 150 juta rupiah dan dibeli oleh orang Sumatera. Konfirmasi ini datang dari IG cak ArifkingPriok yang memastikan sukses menjual sang kobra dengan angka super fantastis. Pecah record cakkk…..

Sampean pasti masih ingat artikel tentang Yamaha RX King yang laku terjual 100 juta rupiah. Saat itu kita sudah dibuat bengong dan mangap karena angka yang tidak masuk akal. Namun ternyata itu tidak seberapa karena dari berita terbaru penjual Yamaha RX King cak Arif justru berhasil menjual 1 unit Yamaha RX King dengan harga 150000000 Rupiah. Status motor ini memang Istimewa karena di klaim sebagai Special Edition dengan kondisi new old stock (NOS) alias bukan hasil restorasi. Sosok pembeli tersebut berasal dari Sumatera atas nama sabar Napitupulu. Ediannn. Berikut status IG doi…

Murah mahal itu relatif jika hobby didukung kemampuan mungkin ini bisa dibilang murah. Sekarang mau cari dimana lagi dapet Rx King 2003 SE kondisi NOS spt ini? Yg punya uang milyaran aja kl dia sengaja cari blm tentu dapat. Saya aja seumur2 baru liat ada Rx King SE NOS, dulu sempat beli Rx King 2004 baru tp mngkn g senikmat ini melihat detailnya & mngkn dulu blm semenarik ini. Terima kasih Sultan di Sumatra nun jauh disana, GERCEP atau gerak cepatnya sangat akurat hiiii… rawat baik2 agar kelak anak cucu kita bisa menikmati pemandangan indah ini?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Alhamdulillah Rx King SE Asli NOS bkn restorasi SoldOut Rp 150.000.000?. Rx King bukan kaleng2 Rx King punya tempat yg baik buat penghobby nya dr semua kalangan?

@arifkingpriok
Jual Beli Motor Rx Series

Jiann panenn tenan cakkk sing dodolan. Saat IWB intip seksama…yaaa ini adalah King lansiran 2003 SE yang memiliki aksen gold pada ring headlamp, list speedometer, termasuk striping emas. Sebenarnya tidak ada perbedaan spek dibandingkan dengan versi standart kecuali hanya permainan striping dan warna. RX King ini dulu dijual Yamaha kalau nggak salah hanya kisaran 15 jutaan…yup IWB ingat betul karena setahun sebelumnya (2002) IWB memboyong Megapro ketika King SE ini muncul. Dan dilalah….hampir 17 tahun berlalu kini banderol bisa melejit hingga 10 kali lipat. Kenthirrrrr tenan cakkk-cakkk. 2 Stroke memang luar biasa euy….

Last…harga diatas jelas khusus untuk para kolektor karena jika sampeyan membicarakan spek pasti nggak worthed kemana-mana. Lha piye pakdeee…..150 jutaan sampeyan sudah bisa boyong moge 500-800cc baik baru atau bekas. Lha ikiiii??? mesin 135cc 2Tak yang powernya nggak lebih sekitar 18,5PS. Kalau udah ngitungin begini….ilmu “mending” sampeyan pasti keluar tuh kwkwkwk. So….RX King NOS laku 150 juta? yang boyong pasti sultan kelas kakap…ediann !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!