iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. membahas motor baru memang tidak ada habisnya. Lhaaa gimana nggak…..seperti HP, motor zaman sekarang memiliki masa Perputaran yang cukup cepat. Sampeyan lambat merespon maka siap-siap dituding sebagai pabrikan lelet. Padahal untuk meracik sebuah produk tidak gampang karena dibutuhkan pertimbangan yang sangat matang. Nah…. jika membicarakan perihal produk baru, tahukah sampeyan saat ini tersiar rumor bahwa Yamaha sedang menyiapkan new aerox 155 Facelift. Yang mengejutkan konon versi terbaru nanti terbuka dibekali dengan aplikasi Y Connect seperti Yamaha NMax. Benarkah demikian ?

Umur Yamaha aerox 155 memang tidaklah baru. Motor ini cukup lawas sebab jika kita kalkulasi dari peluncuran awal umur Yamaha aerox 155 sudah hampir mencapai 4 tahun. Dirilis sekitar 2016 jelas statusnya memang lumayan berumur cak. Sebenarnya jika kita boleh tarik kebiasaan pabrikan besar di masa lalu 3 tahun adalah massa maksimal sebuah produk mendapatkan sentuhan total. Walau tentu hal itu tidak mutlak mengingat Yamaha nmax sendiri baru mendapatkan perombakan Facelift lewat lahirnya all new setelah berumur diatas 4 tahun…..

Nah, untuk artikel dan bocoran lengkapnya tentang New Aerox 155 klik di http://bit.ly/38k6zVh ) ini cak. Gazzzzz….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!