iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….siapa menyangka Honda membuka penjualan secara terbuka pelk bekas motor RC213V versi 2018 milik Marquez. Catet cak…..barang bekasss. Tapi justru itulah yang menjadi daya tarik tersendiri karena jejak-jejak racing seperti lecet atau cipratan aspal sirkuit ditinggalkan apa adanya. Yup…..pelk ini dijual secara terbatas karena hanya total hanya 20 pasang pelk depan dan belakang. Dilalah banderolnya…muantappppp tenan cak !!!!

Siapa menyangka Honda mengumumkan ingin menjual 20 pasang velg Honda RC213V milik Marc Marquez lansiran 2018. Tindakan ini bertujuan untuk memberikan pride tersendiri bagi para antusias MotoGP terhadap motor Honda di ajang balap paling bergengsi sejagat. Penjualan ini juga bersifat rebutan sebab dari konfirmasi HRC, hanya ada 20 pasang velg yang terdiri dari 12 buah velk depan serta 8 buah velg belakang. Velg ini adalah perangkat atau komponen kecil yang digunakan oleh Marquez untuk balapan tahun 2018….

Adapun spesifikasi sekilas velg merupakan keluaran atau merk OZ Racing Special Edition MotoGP RC213V 2018. Berat velg antara 2,4 hingga 2,5 kg. Setiap unit velg yang dijual akan diberikan sebuah kotak khusus berbahan akrilik transparan serta sertifikat original dari HRC termasuk sertifikat velg Oz racing dan buku profile balap HRC 2018. Untuk menekankan originalitas komponen HRC juga menyematkan tanda tangan asli Mark Marquez dipermukaan velg. Termasuk logo HRC ditambah tulisan font RC213V serta nomor seri plat aluminium box. Weihhhh jiann emang mantap cak. Pertanyaannya Bagaimana cara kita memiliki pelk ini?

iklan iwb
iklan iwb

Yang pertama sampeyan harus mengisi aplikasi khusus pembelian yang akan dibuka mulai 29 Februari 2020 hari ini dan ditutup hingga 22 Maret 2020 di Honda Aoyama Plaza Jepang. Karena komponen bersifat terbatas HRC akan melakukan pengundian Siapa yang berhak menerima unit komponen eksklusif MotoGP di atas. Jadi memang tidak serta merta sampeyan akan memiliki velg MotoGP Marquez 2018 walau sudah membeli sebab akan diundi cak. Nah…barulah jika sampeyan menang dalam pengundian barulah membayar via Kartu Kredit yang nantinya akan mendapatkan kuitansi di dealer Honda welcome Plaza Aoyama Jepang. Catet cak…. ke dealer Honda Plaza Aoyama Jepang. Pertinyiinnyi… Bagaimana kalau kita bukan warga Jepang?

Nahhh kuwi yang berat.. sebab HRC tidak menerima pengiriman di luar Jepang. Artinya sampeyan harus datang langsung ke Jepang. Welehhh….rekoso tenan rekkkk. Btw….berapa banderol pelk keren ini ? Honda memastikan castwheel OZ Motogp Marc Marquez 2018 ini dijual di Kisaran 242 ribu Yen atau sekitar 32 jutaan untuk velg belakang serta 264 ribu Yen atau berkisar 35 jutaan belakang. Harga ini hanya 1 unit bukan sepasang. So…. jika sampeyan ingin memiliki 1 pasang siap-siap merogoh kocek hingga 67 jutaan. Tapiii….. Honda memberikan konfirmasi bahwa 1 orang hanya berhak mendapatkan satu velg…ora iso sepasang cak…

Last….tindakan HRC tentu sebuah langkah brilian. Sampeyan bayangin wae 35 jutaan dikali 20 berapa cak….juozz to. Dan bagi para fans MotoGP serta Marc Marquez, komponen ini jelas akan membuat mereka ngiler nggak karuan. Lha piye oraaaa ? komponen MotoGP adalah salah satu komponen yang nyaris susah dipegang atau disentuh oleh siapapun. Asli cak…sangat strick. Kita saja kalau foto dipaddock nggak boleh nyentuh motor. “ Please do not touch….” seru kru berkali-kali. Nah…. sekarang dengan iming-iming tersebut Sampeyan tidak hanya bisa memegang tapi memiliki. Opo ora luar biasaaaa. Tertarik ora cakkk??? (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

66 COMMENTS

    • Kalau buat motor pajangan ya bisa. Kalaupun bisa buat dipake jalan…pasti sayanglah…Velg sejarah, dan gak ada penggantinya.
      Dari velg itu apa saja bisa diartikan , contoh :

      Ini velg 2018 dan marc jurdun
      Ini velg 2018 saat marc usia 25
      Ini velg musim k 6 marc diPrimer
      Ini velg yg bikin rosi Zonk k 10
      Ini velg ikut nambah rekor Marc
      Dan banyak lainnya…??

    • Awas. .velg matic honda sejak 2019 rawan retak dan peang…pernah kejadian velg vario terbaru velgnya peang trus di bawa ke tukang press ….blaass……ambyar bos….gak bisa di press….akhirnya itu toko gantiin dengan velg baru….

    • bentar lg pasti muncul, sesuai titah baginda.
      tp jangan harap velg adv yg pecah, retak, peang, geal geol dibikinin artikel, nggak baik mengungkapkan aib majikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here