iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….edian ugal-ugalan tenan kiee Kawasaki Indonesia. Mereka sukses membuat IWB terbelalak karena mencantumkan sebuah harga yang mengejutkan. Lha piyee cak…..Kawasaki hyperbike ZX14R murah bangetttt, khusus promo Sabtu ini didealer besar mereka Kawasaki Abdul Muis. Edian kieeee promonya !!!

Kawasaki membuat kejutan dengan mengirimkan konfirmasi promo harga moge Hyperbike ZX-14R. Motor yang menjadi penantang serius Suzuki Hayabusa didunia ini dijual dengan banderol yang sangat miring. Promo ini disebut sebagai Kawasaki Show Room Event….

” Kawasaki Show Room Event hadir lagi! Bagi Bro-Sis yang belum sempat hadir pada event sebelumnya, kini tidak perlu merasa FOMO karena sabtu ini, tepat tanggal 29 Februari 2020, Kawasaki Abdul Muis Jakpus kembali menyelenggarakan event Kawasaki Show Room Event. Dapatkan promo harga terbaik untuk motor dan apparel Kawasaki. So, mark on you calendar!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Nahh ngono cak. Tentu IWB sangat penasaran bagaimana mungkin hyper bike berbanderol normal 360 jutaan tersebut bisa dijual hanya 179 jutaan? ada apa gerangan ?

Ternyata setelah IWB perhatikan harga yang dicantumkan masih berstatus Off The road. Artinya untuk pengurusan surat-surat layak jalan belum dilakukan. Oleh karena itu sampeyan harus mengurus sendiri untuk surat-suratnya agar on the road. Nahhh…. kira-kira berapa habisnya untuk kelas moge ? memang belum tergali secara gamblang. Ada yang mengatakan dikalikan dua kali lipat….namun ada juga yang hanya tinggal menambah 10 hingga 15% dari harga dasar. IMHO yang benar sepertinya kuwi cak. Mungkin kalau Sampeyan memiliki pengalaman mengurus motor off the road menjadi on the road Monggo di share di komentar paling bawah….

Selain moge Kawasaki hyperbike zx-14r ternyata Kawasaki juga membuka promo pada tiga varian motor lain yakni Kawasaki W175, D-tracker 150 serta Kawasaki Ninja 250. Tapi beda dengan varian moge untuk ketiga motor ini dijual pada kondisi on the road. Gileeee….miring bangetttt cakkk. Berikut isi IG-nya….

Bro-Sis kini bisa mendapatkan W175, D-Tracker 150, dan Ninja 250 dengan harga spesial! Gimana caranya? Tinggal datang aja ke Kawasaki Show Room Event.

Sabtu ini, tepat tanggal 29 Februari 2020, Kawasaki Abdul Muis Jakpus kembali menyelenggarakan event Kawasaki Show Room Event. Dapatkan promo harga terbaik untuk motor dan apparel Kawasaki. So, mark on you calendar! @kawasaki_indonesia

Last…belum tergali Vin dari motor yang dijual. Prediksi pribadi sepertinya motor ini rakitan tahun lalu. Tapi apapun itu bandrol diatas jelas sangat murah dan membikin kita ngiler. So….. bagi yang mungkin nyidam salah satu motor di atas Monggo merapat langsung ke dealer Kawasaki Abdul Muis Jakarta. Siapa tahu rezeki sampeyan mengingat unit Yang pastinya terbatas. Duhhh racun euyyy…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!