iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sugeng enjing selamat pagi cakkkk….semoga saja kita semua selalu diberikan kesehatan, iman dan rejeki yang melimpah dan barokah…Aminnn YRA. Cakkk, asli IWB selama dua hari ini dibuat jengkel bin kesel. Lgha piye pakdeee…..koneksi indi**** dirumah lemot kayak keong. Setiap ngetik masukin gambar…satu “helai”aja bisa butuh 5 menit lebih. Padahal gambar hanya berukuran 170kb atau 200kb…opo ora wedhus gudel jal. Makanya PC langsung tutup mending leyeh-leyeh ketimbang stress. Tapi dilalah disela kekesalan tersebut…IWB mendapatkan kabar gembira. Dua hal yang akan IWB share kesampeyan dan pasti sampeyan semangat. Opo kuwiiiiii??? Suzuki saluto 125 dibawa ke Indonesia terus bergulir…..nahhhhhhh…

Kendati kesal dan Serasa pengen ngrikitin kursi karena koneksi bermasalah sejak kemarin….IWB mendapatkan 2 poin yang mendongkrak kegembiraan pribadi (waiayahhhh bosone rekkkk). Yang pertama IWB baru saja gajian YouTube (hahaha). Wisss seger tenan cak……lhaaa piye bisa buat beli Honda Scoopy, kan lumayan hhahaha. Yang kedua video celotehan IWB. Video yang IWB garap sambil lalu bertemakan Suzuki Saluto 125 Lumayan diserbu viewers. Bayangin….untuk sekelas channel gurem kayak IWB, upload 1 hari kemarin views wis nangkring diangka 80 ribuan….mantappp !!

Video ini dibuat sebenarnya untuk memperkuat tema yang sudah IWB racik diartikel Iwanbanaran. Berdurasi 11 menit dari analytic….. hampir semua session meningkat yang artinya audiences sangat tertarik. Mulai dari watch time, view, duration views….ngacir cak. Artinya rasa ketertarikan para Bikers tanah air sangat luar biasa terhadap Suzuki saluto 125. Surprises sih cak. Apalagi setiap menit jam penonton terus meningkat. Ini adalah fakta menarik dan modal penting bagi Suzuki untuk membawa Saluto 125 ke Indonesia. Apakah IWB berdiam diri ? ora cakkk…..

iklan iwb

Fakta tersebut langsung IWB informasikan ke PT SIS. Pejabat tinggi Jepang…. pengganti Seiji Itayama (sekarang sudah naik menjadi presiden direktur PT SIS) bernama Mr. Mimuro. Sebagai Blogger IWB coba share setiap jengkal apapun yang sekiranya perlu diinformasikan. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir PT SIS sudah seperti sahabat dengan para bloggers. Konco cak…nggak ada arogan-arogannya. Respect satu sama lain. Kalau sudah begitu….kitapun menganggap mereka sebagai sobat kental. Walau jujur gerak mereka tidak bisa maksimal karena terkendala pusat tapi seringkali kita banyak sharing perkara banyak hal. Dan sekarang Suzuki Saluto 125lah yang harus di godok serius….

Dilalah opini IWB ini direspon sangat positif oleh pejabat tinggi Jepang PT SIS Mr. Mimuro. Doi memastikan rencana Suzuki Saluto 125 dibawa ke Indonesia terus bergulir cak. ” Iwan san maaf saya baru bales. Iya betul Saluto pasti yang menyukai. Ya…masih diusahakan untuk masuk ke Indonesia..” serunya membuang keraguan kita. Doi menjawab sambil melampirkan emoticon senyum. Wihhhh juozz gandozzz. “ Di tunggu Mimuro san….” tukas IWB dijawab kembali dengan penegasan..” Iya donggg….” ujarnya. Mantaappppp !!

Last…IWB yakin studi terhadap Saluto 125 terus berjalan dan dipelajari secara serius oleh PT Suzuki Indonesia. Mereka ternyata memantau secara seksama setiap respon dari para Bikers terhadap motor yang digarap oleh Alessandro Tartarini tersebut. Kemauan Mereka membawa Saluto 125 sangat besar. Sekarang tinggal dua hal yang akan membuat usaha dari Suzuki ini bisa berubah. Yang pertama restu dari Suzuki Motor Corps Jepang (SMC) dan yang kedua bandrol atau harga. Jika 2 poin tersebut sudah tidak ada masalah IWB yakin 99% kedatangan Suzuki saluto 125 di Indonesia hanya masalah waktu. Semoga saja. Nah penasaran dengan video Saluto 125 terbaru ? intip wae dibawah ini….trah ancen ganteng cak asliiii….(iwb)

Video Vlog Saluto 125 yang melejit

Foto-foto sekilas

 

79 COMMENTS

      • Tunggulah sampai indonesia san bosan di PHP, barulah SALUTO masuk indonesia. Akhirnya jadi penghuni gudang lagi karena sdh tdk menarik dan ketinggalan jaman lagi..

      • #Joss,
        karena sesembahan mereka masih satu garis keturunan dengan Sunda Empire, dan Keraton Agung Sejagad, yang mana banyak dicekokin hal2 yang bersifat ke Haluniawian…

    • Penjualan Maxi Scooter PCX & N-MAX akan putus oleh trend baru Classic Scooter 125cc SALUTO NUMERO UNO

      • Apalagi dalam beberapa tahun terakhir PT SIS sudah seperti sahabat dengan para bloggers. Konco cak?nggak ada arogan-arogannya. Respect satu sama lain ?? kena sentil yang sebelah

      • mau beda genre kek, mau beda aliran kek yang namanya trend pasti akan jatuh ke titik jenuhnya. oke lah sekarang trend maxi scooter, bisa jadi tahun depan trendnya retro classic scooter.
        inget trend glam rock di era 80an dengan mudahnya ditenggelamkan trend grunge, lalu grunge ditenggelamkan scene kids/emo

    • Harga maksimal ya 35juta. Di atas itu laku sih, tapi gak akan sekacang goreng scoopy. PR nya cuma atu, naruh nopol depannya di mana, hehehehe…

  1. marilah kita demo ke telkom, secara indi**me dirumah saya,sejak kemarin siang juga koit.
    bayar mahal tapi pelayan mengecewakan

    • Masih pake Kabel sih , jadi kalau kerendam banjir ya error ? biasakan pake standar 2…standar samping dicopot dulu…

    • Kasihan sales militan macam Alan dkk, hidupnya dalam tekanan, dia bekerja nyaris 24 jam tanpa istirahat, Setiap artikel iWebeh&TemSe rilis, 5 menit kemudian Alan Dkk pasti nyamber… Padahal hanya untuk mengejar target penjualan 5 unit produk smart error dalam sebulan… Gillllllaaaa, medeniii…

    • sempat berpikiran seperti itu jg bro..tp semoga PT. SIS bisa meracik komposisinya agar harga bisa bersaing

    • Pas X-Max 250 brojol trend skutik pindah haluan ke Retro Classic dengan Saluto sebagai man of the match…. X-max BBW scooters pun lapuk di gudang ekekekek

    • Kalau S indo dah manage jualannya untuk d mari..ya gak sampe segitu jauh harganya ,kecuali S indo sebagai perantara untuk menjualnya saja ..maka itu beda.
      Bayangin saja ignis yang impor bisa dijual dengan harga kompetitif disini.

  2. Si ALAN ini sales yamaho yg menyedihkan bgt, salah minum vitamin yg diminum oli bekas, pantes setiap ocehannya gak bermutu babar blas.

  3. Ojo larang-larang, opo maneh ke-larangen
    Nek larang, mending tak tuku Genio utowo Freego wae.
    Nek Rego cedak 29 yuto, mending sekalian tak tuku NMax, PCX utowo ADV wae
    Opo maneh mengko sepedah montor ngisor 250cc rencanane ora oleh di nggo dalan nang dalanan umum.

  4. Ojo larang-larang, opo maneh ke-larangen
    Nek larang, mending tak tuku Geniyo utowo Frigo wae.
    Nek rego cedak 29 yuto, mending sekalian tak tuku eN Mek, Pe Ce eK utowo A De Ve wae
    Opo maneh mengko sepedah montor ngisor 250cc rencanane ora oleh di nggo dalan nang dalanan umum.

    • Loh kedobel ?
      Tadi dapet pop up notifikasigak bisa posting/gagal. Begitu nama merk di samarkan bisa keluar. ?

  5. kalau dijual dengan harga yg sama dengan Scoopy (atau lebih murah) mungkin bisa laku.
    karena kalau lebih mahal daripada itu kayanya susah (contoh Kymco Like)

    • Sujuki lebih terjamin 3S nya daripada merk2 yang gak terlalu eksis ( walaupun terkenal ) .
      Kalau disetarakan dengan harga Scoopy…rugi Sujukinya. Genrenya beda .
      Genre ginian juga dimiliki Y dan H .

  6. mungkin bentuk Knalpotnya klo jd masuk ke sini hrs sedikit di revisi biar tdk terlalu terlihat gembrot itu knalpot…..

    • Berarti itu knalpot yang ada udah euro4 atau bahkan 5 bro ,kalau direvisi alias dikecilin..artinya downgrade ke euro 3 ,gak masalah sih ..buat pasar indo.

  7. Ini motor contekkan Kymco like, velg 10″ saluto ecek ecek fitur lebih canggih Kymco like harga lebih murah Kymco like, fix saluto basis pelengkap pelarian Suzuki gak bisa bikin motor bagus

  8. Ini ( saluto 125 ) bakalan meng k.o beat dan fino dalam SEKALI SMASH…!!!
    Trust me…!( klo harga O.K ya…? )

    • Beda genre bro , ini motor sangat utamakan kenyamanan.
      Kenyamanan – shock empuk.
      Shock empuk bukan tempatnya untuk stop n go ngacir secara ngacir. Ban kecil juga sangat berpengaruh dan banyak lainnya.
      Ini motor fashion..

  9. Intinya jika sampe indonesia, pliss banget jangan ada sunat” fitur saya mohon ,harga turunin dikit bole jga laa . Soal desain itu msalah selera pribadi orang jdi mau menilai apa terserah

  10. Ya kalau SMC pada ngirim banyak orang Jepang langsung buat megang SIS tapi masi keras kepala gamau denger SIS masih susah payah buat gerak ya terus buat apa ?

  11. Harus Nyampek Indonesia Lah, Ayo Suzuki Indonesia datangkan tp jgn mahal2 ya ?? Saya Pakai Shogun 125 awet banget Mau aku jual eman riwayat???

  12. Orang indo kalo mo bli motor susuki kebanyakan pertimbangan,bengkel banyak yg tutup lah,Harga jual ancur lah,spare part susah lah segala macem.Makannya penjualan susuki juga makin hari makin ancur.Terlihat dari makin langkanya motor Suzuki di jalanan.

    • Awal mula hancurnya image Suzuki itu gara2 ngerilis SMASH & SHOGUN 125 old, orang2 ngarep dapet kualitas yg sama dengan Shogun 110 eeehhh malah dapet versi down-grade… oper gigi sering miss gear, stang gemlodak, body gampang pecah.

  13. Klo masuk sini, ban ring 12 aja. Masalahnya disini jalan ga mulus. Hrg nya hrs worthy, biar semua bisa beli.

  14. bagus ayo masukan kesini,, harga kalo bisa dibawah 30jt saja
    =============================
    indihome dari kemarin gangguan ya? untung ane dah pindah biznet wkwkwkwk

  15. Itu wacana opo serius … Suzuki motor mau perang pasar di Indonesia … mesti ingat …Orang Indonesia bukan cuma pilih MESIN tapi warna HARUS GAYA, harga bersahabat, body motor mesti selera NUSANTARA … ditunggu itu motor suzuki bisa ramai di jalanan Indonesia

  16. Suka banget lek sama desainnya. Dari awal berita tentang saluto udah naksir berat!!! Harga 20an jt kalaupun CKD masih masuk lah. Tapi kalau CBU bakalan berat banget lek untuk bersaing.. Pantau terus beritane..

  17. Ban ring 12, fitur ada yg standar dan keyless..harga setara varyo 125..udah itu aja..InsyaAllah Laku..

  18. iyo lek.. ngomongo bos e ojok kesuweenn.. ki arepebtak ambroli sisa celengane yen sido metu kae saluto ancen guanteng kae lek.. juozz

  19. paling cepat 2025 bulan 1, paling lambat 2028, itu pun kalo masih ada dealer motor suzuki di indonesia hua hahahahaha

  20. beli kymco aja dah, suzuki motor udh ganiat jualan, cuma pengen jadi bengkel doang, sampe seluruh motor suzuki rusak semua, abis itu cabut,

  21. hargane ra penak kang le sejajar ambe scoopy malah apik luwih akeh pilihanne kelas matic klasik tpi le 35 hargane yo siap? ilmune jirolu

  22. Sepertinya tadi malam saya melihat motor ini di Pekanbaru, krna LED stoplamp ny mirip, seperti “U”,. pas saya kejar udh ngacir dluan,.

  23. Sebagai referensi, Suzuki address 110 cc di Jepang dihargai 167000 yen keatas atau sekitar 21juta rupiah cak.
    Di Indonesia harganya jauh di bawahnya kan.
    Semoga aja yang masuk Indonesia bisa diracik dengan resep seperti Address ini

  24. Suzuki Saluto 125 desainnya berkelas,dan mesin Suzuki memang bandel.aku punya Shogun 125 old sampai sekarang awet,mau ku jual riwayat.lainnya biasa saja masih tromol. Harga 35jt kemahalen cak,mending Yamaha xsr. Dealer Suzuki di smg cuma ada 2 .spare part-nya inden. Lagian di Indonesia banyak polisi tidur n jalan berlubang..cocoknya di taiwan n eropa…wkwkwkkkk

Comments are closed.