iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sugeng enjing selamat pagi cakkkk….semoga saja kita semua selalu diberikan kesehatan, iman dan rejeki yang melimpah dan barokah…Aminnn YRA. Cakkk, asli IWB selama dua hari ini dibuat jengkel bin kesel. Lgha piye pakdeee…..koneksi indi**** dirumah lemot kayak keong. Setiap ngetik masukin gambar…satu “helai”aja bisa butuh 5 menit lebih. Padahal gambar hanya berukuran 170kb atau 200kb…opo ora wedhus gudel jal. Makanya PC langsung tutup mending leyeh-leyeh ketimbang stress. Tapi dilalah disela kekesalan tersebut…IWB mendapatkan kabar gembira. Dua hal yang akan IWB share kesampeyan dan pasti sampeyan semangat. Opo kuwiiiiii??? Suzuki saluto 125 dibawa ke Indonesia terus bergulir…..nahhhhhhh…

Kendati kesal dan Serasa pengen ngrikitin kursi karena koneksi bermasalah sejak kemarin….IWB mendapatkan 2 poin yang mendongkrak kegembiraan pribadi (waiayahhhh bosone rekkkk). Yang pertama IWB baru saja gajian YouTube (hahaha). Wisss seger tenan cak……lhaaa piye bisa buat beli Honda Scoopy, kan lumayan hhahaha. Yang kedua video celotehan IWB. Video yang IWB garap sambil lalu bertemakan Suzuki Saluto 125 Lumayan diserbu viewers. Bayangin….untuk sekelas channel gurem kayak IWB, upload 1 hari kemarin views wis nangkring diangka 80 ribuan….mantappp !!

Video ini dibuat sebenarnya untuk memperkuat tema yang sudah IWB racik diartikel Iwanbanaran. Berdurasi 11 menit dari analytic….. hampir semua session meningkat yang artinya audiences sangat tertarik. Mulai dari watch time, view, duration views….ngacir cak. Artinya rasa ketertarikan para Bikers tanah air sangat luar biasa terhadap Suzuki saluto 125. Surprises sih cak. Apalagi setiap menit jam penonton terus meningkat. Ini adalah fakta menarik dan modal penting bagi Suzuki untuk membawa Saluto 125 ke Indonesia. Apakah IWB berdiam diri ? ora cakkk…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Fakta tersebut langsung IWB informasikan ke PT SIS. Pejabat tinggi Jepang…. pengganti Seiji Itayama (sekarang sudah naik menjadi presiden direktur PT SIS) bernama Mr. Mimuro. Sebagai Blogger IWB coba share setiap jengkal apapun yang sekiranya perlu diinformasikan. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir PT SIS sudah seperti sahabat dengan para bloggers. Konco cak…nggak ada arogan-arogannya. Respect satu sama lain. Kalau sudah begitu….kitapun menganggap mereka sebagai sobat kental. Walau jujur gerak mereka tidak bisa maksimal karena terkendala pusat tapi seringkali kita banyak sharing perkara banyak hal. Dan sekarang Suzuki Saluto 125lah yang harus di godok serius….

Dilalah opini IWB ini direspon sangat positif oleh pejabat tinggi Jepang PT SIS Mr. Mimuro. Doi memastikan rencana Suzuki Saluto 125 dibawa ke Indonesia terus bergulir cak. ” Iwan san maaf saya baru bales. Iya betul Saluto pasti yang menyukai. Ya…masih diusahakan untuk masuk ke Indonesia..” serunya membuang keraguan kita. Doi menjawab sambil melampirkan emoticon senyum. Wihhhh juozz gandozzz. “ Di tunggu Mimuro san….” tukas IWB dijawab kembali dengan penegasan..” Iya donggg….” ujarnya. Mantaappppp !!

Last…IWB yakin studi terhadap Saluto 125 terus berjalan dan dipelajari secara serius oleh PT Suzuki Indonesia. Mereka ternyata memantau secara seksama setiap respon dari para Bikers terhadap motor yang digarap oleh Alessandro Tartarini tersebut. Kemauan Mereka membawa Saluto 125 sangat besar. Sekarang tinggal dua hal yang akan membuat usaha dari Suzuki ini bisa berubah. Yang pertama restu dari Suzuki Motor Corps Jepang (SMC) dan yang kedua bandrol atau harga. Jika 2 poin tersebut sudah tidak ada masalah IWB yakin 99% kedatangan Suzuki saluto 125 di Indonesia hanya masalah waktu. Semoga saja. Nah penasaran dengan video Saluto 125 terbaru ? intip wae dibawah ini….trah ancen ganteng cak asliiii….(iwb)

Video Vlog Saluto 125 yang melejit

Foto-foto sekilas

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!