iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Geger cak….bener-bener geger karena maling semakin ganas dan pintar. Gimana nggak, sadar gampang dipergoki nyolong dari depan….maling melaksanakan aksinya dari belakang dengan membobol tembok. Hebatnya si maling paham betul mana motor yang paling kencang dan mahal. Nongkrong motor Yamaha dan BMW pun tidak endus. Yup…Ducati Panigale V4 raib digondol maling dengan sukses. Sadizzzz !!!

Nasib apes dialami oleh Tommy bridwell yang merupakan pemilik dealer di Hampshire Inggris. Tommy juga memiliki tim racing dengan label Oxford Racing. Seperti dilansir visordown, doi kehilangan 1 unit Ducati panigale V4 di tempat dealer-nya. Yang membuatnya terkejut ternyata maling membobol tembok belakang sehingga kehadiran pelaku pencurian tidak terendus oleh aparat kepolisian ataupun penduduk setempat…

Yang membuatnya lebih terkejut lagi ternyata lubang yang dibuat betul-betul sangat presisi dengan ukuran yang nyaris sangat sempit. Sepertinya maling paham betul bahwa konstruksi dinding tidak akan kuat jika mereka membuat lubang yang terlalu besar. So mereka hanya melubangi tembok sesuai dengan ukuran motor yang nantinya ditarik keluar oleh pelaku. Menurutnya pencuri ini sangat profesional….

Aku mendapatkan telepon hari ini dari toko lain yang memiliki ukuran lubang yang sama menembus dinding mereka. Pekerjaan konstruksi memiliki kualitas yang cukup standar. Mereka Paham jika membuat lubang terlalu besar resikonya tembok akan runtuh. Betul-betul pencuri yang sangat profesional. Minggu ini aku parkir satu lagi Desmosedici di dealer dekat lobang tembok. Jadi Silahkan jika mereka tertarik untuk membawa sekalian Multistrada Enduro….” serunya kesal….

Maklum doi kehilangan satu unit Ducati panigale V4. Padahal pada saat pencurian hadir pula salah satu motor Yamaha dan BMW namun tidak diambil oleh maling. Pencuri ini hanya mengincar Ducati panigale V4. Ediannya cak, Panigale yang digondol masih gres belum ada surat-surat karena memang merupakan motor display. Doi mengumumkan via FB dan twitternya….

Probably a pointless longshot but:
Stolen Bike info:
Ducati V4R 2020, New ,unregistered:
VIN :ZDMDA04AALB010998
Eng : ZDM1000W4*001238*
share away kids, they’ll be a reward if you fancy doing the police job for them.
Stolen from Winchester 20/02/2020.
Last…nggak nyangka di Inggris pun maling juga bergentangan cak, kirain hanya di Indonesia. Bedanya maling disana lebih intelek. Kalau disini Beat yang di embat, di sana Ducati Panigale V4….jiann cerdas tenan kutu kuprat kurang ajar tenan. Apesnya hingga detik ini berita diturunkan belum ada tanda-tanda malimg ketangkap. Licin kayak belut rekkkkk…….waspadalah-waspadalah (iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp Qatar Test (16.00) : Pembalap terkencang terus berubah, Aprilia sangarrr !!
Next articleMotogp Qatar Test Day 1 : Suzuki ngacak-ngacak lap time, Rins dan Mir terkencang !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

  1. Kata si maling :
    BMW : Aahhhh motor gak ikut Motogp
    Yahmamah : Hillih kinthilz paling Piksyen modifan
    Ducati : ini baru motor cowok hyu-mild

    • Kelemahan mendasar bata ringan, gampang dibobol. Melubangi tembok pk kunci atau obeng saja mudah, tidak perlu suara ribut. Sudah berlubang, tinggal digergaji. Kalaupun pk linggis jauh lebih mudah dari bata merah/batako.

  2. yg jadi pertanyaan …. pada kemana orang2 ya masa ada orang gedor2 tembok malem2 ga kedengeran … gede loh itu lobangnya … ga cukup sejam bwt ngebolongin doang

    • Mereka pasti pakai gergaji beton, jadi nggak terlalu berisik. Terus mereka udah tau kapan situasi benar2 sepi. Mungkin ketika kita wes tua, maling pake laser kali yak.

  3. Bukannya maling faham konstruksi, tapi logika sederhananya kalau buat lubang kecil aja motor bisa keluar ngapain harus bikin lubang besar.. buang2 energi + waktu..

    • Coba di pikir juga kalok maling gak pengen susah ngeluarin motor kenapa bikin lobang horizontal.???

      Kenapa gak vertikal tinggal dorong motor aja kan !!

      Ini bukti malingnya lebih tau resikonya.

  4. Pasang jebakan tikus kang…
    Biar tikus2 pada kabur… Bila perlu kasih sengatan listrik skalian biar malingnya mampus… Hhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here