iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. setelah MotoGP test Sepang Usai hari ini MotoGP tes Qatar 2020 dimulai. Pada pembukaan tes resmi MotoGP pre season Qatar menunjukkan bahwa ternyata Alex Marquez mampu menjadi pembalap terkencang. Wihh mantap juga ki bocah. Sampeyan intip hasil lengkap MotoGP Qatar test time Saturday jam 3.00 PM berikut ini…

MotoGP losail Qatar sudah dibuka sekitar jam 1 siang namun tidak ada satupun pembalap yang turun ke sirkuit Hingga jam 3 sore. Hanya ada beberapa pembalap yang sudah mulai mencicipi track walaupun tidak penuh. Muncul beberapa pembalap dengan jumlah total tujuh Rider yang sudah mulai mencicipi Qatar. Alex Marquez menjadi salah satu pembalap yang menempati posisi pertama dengan menorehkan waktu 1 menit 57.863 detik….

Posisi kedua ditempati Andrea Dovizioso yang lebih lambat + 0.179 detik dari saudara Marc Marquez. Dari sini cukup mengejutkan sebab Alex Marquez bisa lebih kencang dibandingkan dengan Andrea Dovizioso, sebuah performa yang sepertinya cukup menjanjikan. Di belakang Dovizioso nangkring Francesco bagnaia yang mengisi posisi ke-3 lalu Danilo Petrucci ke-4…

Last…saat ini para pembalap masih melakukan running test. Untuk sementara terjadi pergantian posisi hingga MotoGP Day 1 session akan usai nanti malam. Waktu biasanya akan terus diperpanjang cak. Berikut hasil lengkap Qatar tes jam 3 waktu setempat dan kita tunggu hasil next test…..(iwb)

QATAR MOTOGP TEST TIMES – SATURDAY (3PM)

1 Alex Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)* 1m 57.863s
2 Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP20) +0.179s
3 Francesco Bagnaia ITA Pramac Ducati (GP20) +0.733s
4 Danilo Petrucci ITA Ducati Team (GP20) +1.303s
5 Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)* +1.826s
6 Iker Lecuona SPA Red Bull KTM Tech3 (RC16)* +2.687s
7 Bradley Smith GBR Aprilia Test Rider (RS-GP) +3.967s

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

11 COMMENTS

  1. Cakkkkk…. setelah MotoGP test Sepang Usai hari ini MotoGP tes Qatar 2020 dimulai. Pada pembukaan tes resmi MotoGP pre season Qatar menunjukkan bahwa ternyata Alex Marquez mampu menjadi pembalap terkencang. Wihh mantap juga ki bocah.
    .
    .
    Yaah…ternyata hanya 7 pebalap yang turun track. Itupun yang 5 kategori pebalap papan bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here