iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..sopo nggak demen dengan silver doff. Yup…silver identik dengan bersih….mewah dan juga elegan. Nah, sepertinya Yamaha tahu betul akan hal itu. Terbukti diawal tahun 2020 mereka resmi merilis new R25 versi 2020 dengan kelir silver matt. Waaaaaihhhhh mantappp….seperti apa sosoknya ? intip detil fotonya dibawah ini…

Di awal tahun 2020 Yamaha menggebrak pasar dengan meluncurkan generasi terbaru YZF R25 versi 2020. Untuk generasi Anyar ini tidak ada ubahan apapun dari spesifikasi baik engine ataupun frame. Masih dipersenjai mesin DOHC 250cc dengan power 36PS dan frame tubular. So…Yamaha hanya melakukan beberapa sentuhan dengan memberikan kelir warna silver doff. Yup…. livery silver bersih yang dipadu dengan coretan minimalis warna hitam dan merah pada bagian samping fairing ataupun tebeng depan….

Kemudian kalau sampeyan perhatikan di bagian pelk atau cash wheel kita juga akan menemukan stripe merah yang memutari rim. Yang unik warna silver nya cenderung mengarah ke putih susu atau bisa juga kita sebut sebagai Putih tulang. Kalau dalam pandangan pribadi sebenarnya lebih cenderung mengarah ke warna white. Tapi faktanya Yamaha tetap menyebut sebagai matt silver. Selain warna tersebut Yamaha juga memperkenalkan warna lain yaitu matt blue…

Nah…. beda dengan warna matt silver, untuk matt blue kita akan menemukan sebuah coretan striping di bagian samping fairing. Bertuliskan R25, posisi ini beda dengan versi matt silver yang cenderung vertikal. Sementara untuk biru doff tulisan R25 horizontal. Termasuk komposisi warna di mana untuk warna biru menganut model dual tone color. Fender depan abu-abu bagian tengah biru dan belakang kembali abu-abu. Termasuk warna velg dimana untuk versi matt silver disepuh hitam sedang matt blue dipilih warna biru Senada dengan body….

Last……warna baru ini akan segera didistribusikan dan resmi menggantikan warna sebelumnya. Jadi nggak pakai nunggu lama. Yamaha menjual diangka RM 19.998 atau Kisaran 65,7 juta rupiah. Lhoooo koq RM? Iyooo cak…. dari tadi Yamaha R25 yang sedang kita bahas adalah versi Malaysia yang baru dirilis oleh Hong Leong Yamaha Motor Malaysia (HLYM). Jadi bukan Indonesia cak, kan kelihatan tuh mata kucingnya. So…..mohon bersabar jangan misuh-misuh karena ini adalah ujian. Mohon dimaafkan dan dimengerti…eh IWB balik badan sik tiwas disawat sandal swallow…..kaburrrrrrrrrrrrrr :mrgreen: …….(iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

74 COMMENTS

  1. Kenapa yamaha tidak berikan sentuhan dikit ya dibagian headlamp depan miripin R1 dah keren banget,klo gak yg terbaru cukup yg 2008 saja dah mantab. Ahsudahlah

    • Buat pendingin mesin cak…..
      Khawatir mesinnya kepanasan nti kebanyakan rekalan di dealer
      MuuuuUUUUuuuuuuehehehehehe…..

  2. Angka kenaikan taraf hudup rakyat Indonesia sepertinya gak terlalu banyak kenaikan signifikan. Ahirnya membuat pasar kelas 250cc ini seperti stagnan.

    Gmana menurut pendapat folowers warung ini?

  3. Kurang gahar warna silver glosy gitu harusnya agak gelap dikit di glosy, saya suka model headlamp lama lebih gagah dibanding yg skrg..

  4. Harusnya mungkin merk Y di indonesia sekarang ini jika mau buat model design harus all out, kalo tidak ya jadinya terkesan coba-coba yang hanya membuat history yang tidak mengenakkan. lihat saja R15, modelnya agak kaku tapi masih bisa di terima. ( modelnya masih proportional look )

  5. kalau cbr250rr 2020 ternyata benar2 41hp, r25 2020 mau berkompetisi pakai cara apa ? blm lagi nanti ninja250 4 silinder sudah dijual.

    • Masih saja bandingkan 4 cyl…ninja bakal tetap ada kelas 2 cylnya.
      Jadi….dengan adanya 4 cyl trus 2 cyl ninja dihilangkan ,bukan begitu.

  6. Seorang Ksatria terpikat oleh seorang Puteri karena kecantikan wajahnya, walaupun dia tidak pernah bertemu sebelumnya, tapi dia rela berkorban untuk kredit dan mencicil bertahun-tahun untuk mendapatkan pujaan hatinya.
    Seorang Puteri yg jelek wajahnya, walaupun bermahkota_kan Upside Down berkelir emas, tetap tidak akan membuat seorang Ksatria jatuh hati padanya.

    • Jauh kastanya bro.
      Y Ini Usd Kw … H pake Usd Showa Original .
      Beli ini 59 jt an… Tambah 2 jt dapet cbr250RR yang tipe rendah gak masalah..hanya warna saja ,namun dapet mesin Ganas dengan Showa Original plus riding mode ala Moge dan masih banyak lagi 😂

      • bener nih temen ane kemarin minang cbr250rr 60 jt tipe terendah hanya nya katanya lbh gila mesinya dari pada ninja dan r25 , jieeehahahaha

  7. selama mondar-mandir keliling Jakarta & Depok dalam kurun setahun sejak peluncuran R25 model baru ini, belom pernah sekalipun lihat sosoknya di jalan.. apa karena ga ada yang minat ya?

  8. Alangkah baiknya jika desain mukanya tidak seperti itu. Saya sungguh tidak mengerti apa yang dipikirkan para petinggi Yamaha untuk menyetujui merilis desain seperti itu. Sungguh disesalkan. Semoga masih dapat bersaing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here