iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..sopo nggak demen dengan silver doff. Yup…silver identik dengan bersih….mewah dan juga elegan. Nah, sepertinya Yamaha tahu betul akan hal itu. Terbukti diawal tahun 2020 mereka resmi merilis new R25 versi 2020 dengan kelir silver matt. Waaaaaihhhhh mantappp….seperti apa sosoknya ? intip detil fotonya dibawah ini…

Di awal tahun 2020 Yamaha menggebrak pasar dengan meluncurkan generasi terbaru YZF R25 versi 2020. Untuk generasi Anyar ini tidak ada ubahan apapun dari spesifikasi baik engine ataupun frame. Masih dipersenjai mesin DOHC 250cc dengan power 36PS dan frame tubular. So…Yamaha hanya melakukan beberapa sentuhan dengan memberikan kelir warna silver doff. Yup…. livery silver bersih yang dipadu dengan coretan minimalis warna hitam dan merah pada bagian samping fairing ataupun tebeng depan….

Kemudian kalau sampeyan perhatikan di bagian pelk atau cash wheel kita juga akan menemukan stripe merah yang memutari rim. Yang unik warna silver nya cenderung mengarah ke putih susu atau bisa juga kita sebut sebagai Putih tulang. Kalau dalam pandangan pribadi sebenarnya lebih cenderung mengarah ke warna white. Tapi faktanya Yamaha tetap menyebut sebagai matt silver. Selain warna tersebut Yamaha juga memperkenalkan warna lain yaitu matt blue…

iklan iwb

Nah…. beda dengan warna matt silver, untuk matt blue kita akan menemukan sebuah coretan striping di bagian samping fairing. Bertuliskan R25, posisi ini beda dengan versi matt silver yang cenderung vertikal. Sementara untuk biru doff tulisan R25 horizontal. Termasuk komposisi warna di mana untuk warna biru menganut model dual tone color. Fender depan abu-abu bagian tengah biru dan belakang kembali abu-abu. Termasuk warna velg dimana untuk versi matt silver disepuh hitam sedang matt blue dipilih warna biru Senada dengan body….

Last……warna baru ini akan segera didistribusikan dan resmi menggantikan warna sebelumnya. Jadi nggak pakai nunggu lama. Yamaha menjual diangka RM 19.998 atau Kisaran 65,7 juta rupiah. Lhoooo koq RM? Iyooo cak…. dari tadi Yamaha R25 yang sedang kita bahas adalah versi Malaysia yang baru dirilis oleh Hong Leong Yamaha Motor Malaysia (HLYM). Jadi bukan Indonesia cak, kan kelihatan tuh mata kucingnya. So…..mohon bersabar jangan misuh-misuh karena ini adalah ujian. Mohon dimaafkan dan dimengerti…eh IWB balik badan sik tiwas disawat sandal swallow…..kaburrrrrrrrrrrrrr :mrgreen: …….(iwb)

iklan iwb
Previous article[Breaking news] Honda resmi perpanjang kontrak Marc Marquez hingga 2024, ediann dikunci !!!!
Next articleTes Moto2 Day 1-2 : Andi Gilang berusaha keras mengenali karakter mesin 3 silinder Triumph !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!