iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Marc Marquez (Repsol Honda Team) perpanjang kontrak bersamaa HCR dengan durasi selama 4 musim. Artinya Honda resmi perpanjang kontrak Marc Marquez hingga 2024, ediann dikunci cakkk !!!!

Awal bulan Februari lalu Manager Repsol Honda Team, Alberto Puig membocorkan berita di sela sela test Pra – musim Sepang, Malaysia. Ia berujar bahwa pihak Honda Racing Corporation atau HRC telah berbicara serius terkait kontrak Marc Marquez yang masa berlakunya akan habis akhir musim ini, Puig blak blakan kepada Media jika mereka telah menawarkan kontrak baru kepada The Baby Alien namun masih belum mencapai kesepakatan.

Yupss cakkk, lewat bendera Repsol Honda Team, HRC jelas tidak akan ambil pusing terkait hal besarnya nilai kontrak Marc. Bagi HRC itu semua tidak sebanding dengan hasil fantastis yang telah diberikan Marquez soo…HRC tidak tanggung tanggung cakk. Juara dunia delapan kali tersebut disodorkan kontrak selama 4 tahun tentunya dengan nilai kontrak yang cukup tinggi, mengingat musim lalu Marc memastikan diri sebagai rider MotoGP dengan jumlah gaji terbesar.

Secara akal nilai kontrak pastinya lebih besar dibanding tahun tahun sebelumnya, hal tersebut cukup logis karena Marc memberikan hasil yang luar biasa musim lalu dengan mencetak berbagai rekor, termasuk rekor yang sulut dicapai oleh siapapun yakni rider MotoGP termuda dengan jumlah gelar juara dunia terbanyak (8 Gelar – 27 Tahun).

Melalui MotoGP.com, Marc Marquez bangga akan perpanjangan kontrak tersebut dan ia sangat senang atas kepercayaan yang telah diberikan HRC kepada dirinya..

Aku sangat bangga untuk mengumumkan bahwa aku dan Honda Racing Corporation akan berlanjut lagi selama empat tahun ke depan.” tutur Marc

“Honda memberiku peluang untuk tiba di kelas MotoGP dengan motor pabrikan pada tahun 2013, sejak tahun pertama kami telah mencapai kesuksesam bersama dan aku sangat senang untuk terus menjadi bagian dari keluarga Honda. HRC memberiku kepercayaan diri untuk membicarakan kemitraan ini untuk mendapatkan tujuan dan mendapatkan keberhasilan bersama.” tutup Marc..

Pun demikian dengan, Presiden HRC, Yoshishige Nomura. Ia senang akan perpanjang kontrak Marc Marquez, doi juga bangga atas prestasi yang telah diraih The Baby Alien selama 8 tahun terakhir sejak masuk menuju kelas MotoGP.

“Kami senang mengumumkan ini, setelah akhir musim 2020 Marc akan tinggal dalam keluarga Honda selama empat tahun lagi. Kami mulai berbicara beberapa bulan yang lalu, karena kedua belah pihak ingin tetap bersama dan terus memenagkan gelar.” ujar Nomura dengan sumringah..

“Marc memulai karirnya di kelas utama pada 2013 dan bersamanya kami ia telah memenangkan enam dari tujuh gelar MotoGP terakhir. Ia adalah sosok pemenang yang unik, ia layak mendapatkan kesempatan ini. Aku sangat percaya diri dalam kemitraan yang telah terjalin ini dan aku berharap semua orang yang terlibat dalam proyek HRC akan terus mencapai keberhasilan.” tutup Nomura

Last…Torehan Marc Marquez sejak bergabung dikelas MotoGP bisa dikatakan luar biasa cakkk, doi telah mengoleksi 6 gelar dikelas Primer dengan rincian 56 kemenangan, 95 podium dan 62 pole diatas Honda RC213V. Soo sepertinya catatan tersebut akan terus bertambah hingga 4 tahun kedepan. Dan dengan tanda tangan ini Honda praktis mengunci kemungkinan pabrikan lain membajak Marquez…sadizzzz ! So selamat buat Marc, langsung 4 musim ugal-ugalan tenan euy…. (Cc for iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

115 COMMENTS

  1. Fix Motogp sudah Membosankan..
    Motogp seru krna Pembalapnya Pindah pindah Pabrikan. yg seru di Motogp adalah strategy dan Adaptasi pembalap terhadap motor. bukan Juara terus menerus tnpa lawan

    • Dikunci sampai akhir usia emas.. 30 tahun..

      Rossi aja juara terakhir usian dibawah 30 tahun..
      Setelahnya ampas.. kesalip pebalap muda.. wajar..

    • Orang kalo jagoannya kalah Mulu ya kaya gini ngomongnya. Tapi Bagi fbm dan fbh justru MotoGP jauh lebih menarik.
      Biarkan pecundang menggonggong, MotoGP tetep makin seru

      • jagoan gua memang Rossi,, tpi gua bukan FBY,, gua ngikutin rossi sejak dari Aprilia, suzuki, Honda, baru ke Yamaha..

        tpi soal Motor gua selalu beli Honda, dri Honda Karisma, New megapro, Supra x 125, New Cb150r, dan Vario 125 2019. boleh lah di katakan FBH tpi soal jagoan tetap Rossi, krna mengikuti kisahnya yg di anggap menang cuma krna Motor Honda dan isu isu lainnya maka dri itu dia pindah ke Yamaha yg saat itu dibilang Motor Lemot.

        Ga ada salahnya marc marquez menang terus,, justru itulah yang membuat Bosan. setiap Race pasti sudah tau hasilnya kok. Rossi kalah biarkan saja, udah Umur, gua cuma mau liat MotoGP seseru dulu, yg walaupun dulu Rossi sering menang pada masanya, tpi Sering Adu beradu di baris depan dan bahkan sering Dri urutan Belasan melesat ke paling depan, itulah Entertainment dri MOTOGP saat itu… skrng??? hanya Free practice siapa yg tercepat, qualifikasi siapa,, tapi pas RACE sudah tertebak juaranya.. wkwkwk apa kgk bosen?

        Vinales spesialis Free Practice,, Marc spesialis Race wkwkwk
        dulu saat di ducati masih rame ketika Ianone dan dovi suka Ngacak” baris depan walau ga konsisten, ketika almarhum simonceli jadi buah bibir. stoner yang suka saingan sama rossi saat di ducati dan honda.
        lorenzo? ga seru, dulu lorenzo cuma jadi Babang Turing, kamera selalu nyorot perebutan juara dua saja wkwkwk sama seperti sekarang saat marc sudah jauh di depan ,, nonton motoGP cuma nonton perebutan juara 2 nya saja hahaha

        entah, sepertinya Dorna bingung mau bikin MotoGP jdi seperti apa.
        quartararo ga hebat” amat, duel ama marc jg gitu” doang. vinales?? gitu” aja, bisa di bilang dri full race, cuma 1/10 nya dia bagus, sisanya ya gitu dah..

        gua ini suka nonton MOTOGP makanya ketika gua bilang MOTOGP membosankan bukan krna jagoan gua kalah,, tpi bosen juaranya dia dia aja, sekali” pembalap lain kek,.. yg jebolan Baru Moto 2 aja melempem di MotoGP.. Suzuki jg ga konsisten dengan rins dkk.

        MotoGP sudah mau mengikuti tren Formula 1, ketika Schumi dan Alonso tidak lagi berjaya,.. SEPI penonton. F1 aja yg menang itu” aja wkkwkwkwk udh balapannya lama, Nyalipnya cuma saat ganti ban doang.

        bagi yg komen lu goblok lah, fansboy lah, apa lah,.. gua balikin.. lu yg tolol klo udh tau hasilnya kayak apa buat apa di tonton wkwkwkwk mana ada entertainmennya.

    • adaptasi motor mah tetap lah bang,tiap musim selalu update mesin,chasis set up dan sebagainya.strategi mah wajib lah,per seri aja strategi pasti berubah ubah.

      • Lihat jumlah Tropy Jurdun H.. marc belum lahir H sudah punya banyak..Marc hanya bertugas memperBANYAK ,bukan MendaurUlang. 😂

      • Hahay…ga usah bahas jumlah TROPHY (ini tulisan yg bener in english ya dek 😂) kalau mau pakai bhs Indonesia pakai aja kata PIALA atau TROFI…JELAS??? 🤣🤣🤣

        Emang ente tau brpa jumlah TROPHY H sblm ada Mark? Gak banyak2 amat kok…Yah kalau dibandingin rival terdekat selisih cuma 1 trophy doang sih masih menang rival 😂 Ntar kalo gw sebutin di sini ente jadi makin keliatan menang cocot doang cunk….dongograde gtu 😂😂😂

      • @takadayangtakbisa, Tropy ?? Tropykana slim ??
        Sales yang taunya cuma nyebar brosur pinggir jalan ya gini modelnya
        Posisi Otak di bokong, Posisi Bokong dikepala….
        Congor asal ngomong aja.

      • Bukan bela mati2an, siapa sih yang bisa ” memberi ” diatas yang diberi H ? 😂 Bunga Kanvaz Rem beat di Bank sudah Bunga berbunga .

      • Semua juga berlaku begitu, dengan mengontrak rider2 buat kelas Utama diPabrikan..apakah akan menjamin Juara? Tentu tidak . Apalagi musim belum berjalan , jika tak ada rider yang mendominasi dalam separuh musim…maka 15 seri adalah waktu buat kita melihat siapa yang bakal keluar jadi sang Juara 😂 kalau dominasi Separuh musim sudah sering kita melihat Persembahan Marc bukan?

    • perasaan dari dulu GP sama aja,tiap era selalu ada satu pembalap yg dominan,King Kenny 3th berturut-turut,Wayne Rainey 3th, Mick Doohan 5th,V.Rossi 5th dan 2th berturut-turut,dan sekarang eranya Marquez,nah kalau anda menonton GP karna faktor olahraga ataupun kompetisinya,mau siapapun juara,dominan atau tidak pastilah balapannya selalu menarik,tapi kalau menonton hanya karna satu pembalap saja,habis masanya itu pembalap,habis jugalah ketertarikan anda pada GP,gak usahlah pake alasan balapan bosan karena yg menang itu2 aja,mending belajar menikmati atmosfir kompetisi sebenarnya dari GP,liat dari sudut yg berbeda,jangan cuma terpaku ke satu pembalap aja.

      • Ho’oh

        Omong kosong Marc ngebosenin.
        2017 dia bersaing ama Dovi ampe seri Valencia emang gak bikin deg-degan?
        2018 dia bersaing ama Dovi + Paduka Hohe emang gak deg-deg serrrr?

        2019 versus Rookie fenomenal Quartararo dan berbagai last lap battles gak seru apa ya?

        Kalo gak ada pertarungan Marc itu yg malah bikin monoton.

        Cb kasih tau rider lain yg lebih bikin seru? 😁

        Lha wong yg lain pada dibelakang je… gimana mau seru kalo cuma rebutan ampas

      • Jangan lupakan Alex marquez , toh kontrak tiap pembalap dipabrikan lain maks. 2 tahun.. cuma Marc yang diiket sekaligus 4 tahun, artinya…peluang rollingan bagi rider2 lain terbuka 😂

    • Contoh :
      Owh Fab quart 20 sekarang bersama Y .. 2 tahun berikut H langsung narok check ( bunga Kanvaz rem beat ) dengan jumlahnya yang gede..tepat didepan mata fq20 .. maka buyar semua Harapan Y bukan? Karena Fq adalah harapan 1 satunya Y yang Pun saat ini masih bercokol disatelitte 1 thn k depan 😂

  2. Saya sangat setuju HRC jelas cerdas tdk salah pilih
    Semoga pembalap yg lain ikut berusaha biar Marc tdk juara lgi
    Biar lebih seru

  3. Selain honda, ditunggu2 aksinya untuk merebut Marc dari honda, ternyata pada gak gableg duit. Ducati yg cuman bisa ngelindur Sindar sindir Honda justru bikin Honda tambah muak dan segera amankan Marc. Apalagi yg biru Dongker, cuman bisa ngimpi Marc pindah ke sana, duit gak gableg, motor gak banter

  4. Fans motor lemot dan fans pebalap lemot pasti mintanya kalo balapan Honda jangan banter2, Marc disuruh ngalah, biar MotoGP seru

    • Jangan disuruh pelan

      ntar katak kejadian di Mugeello Redbul ring sama di silvertone
      marq ditlikung di garis finish ..😂😂😂😂

    • @Momo juara dunia akhir musim tetep si engkez.
      Percaya atw ngga kjadian rins nelikung di corner terakhir silverstone bikin jiwa iblisnya mm93 muncul.
      Hasil nya fq dibuat nepok helm pas race Thailand

    • Itu cuma secuil dan drama kecil dibalik Drama yang besar 😂 dominasi Marc telah membuatnya aman untuk mengangkat Tropy kemenangan dan Titel Juara Dunia 😂

    • Iyalahhh.. krn begitu buasnya RC213V, hingga hanya marquez yang bisa jinakin.
      Lha kalau di yamehek? Vinales aja sdh pantat goyang dombret narik throttle sampai mentok, tetap aja dikentutin RCV bak nyalip sepeda ontel
      Wkwkwkwk…

    • Cuma Marc yang bisa menyelamatkan muka beha 😂
      Dipabrikan lain…. cuma ” siapa ” yang bisa menyelamatkan mukanya?
      Juara itu no1…bukan no2 atau 3 😂

    • Siapa bilang yang bisa bawa rcv jadi juara cmn marq doank…!!!!, Ingat team satelitenya H dibawah payung LCR bisa mengantarkan pembalapnya jadi juara seri lewat miller+crutllow…., sebelah jangankan team satelite…,pabrikannya sj untuk bisa jadi juara seri cmn bisa senin kamis…!!! Ekekekekkkk.

  5. Catet…

    prinsin Hadno…kalau juara itu motornya, kalau Kalah itu pembalapnya….

    seolah olah disini prinsip itu jadi mistisss eh mitossss…

    • Ga pernah ada statement kek bgtu dri HRC.
      Mereka semua manusia terdidik dan sangat civilized.
      Marq juara race atw gelar jurdun pernah ngga klaim itu usahanya sndiri. Pasti nyebut2 team nya kok.
      Kcuali lu kalangan org yg bgitu liat marq posisi 1 saat chequered flag kmudian langsung matiin Tv.
      Dan bhs inggris lu ga nyampe buat skedar paham apa yg rider ucapin saat wawancara pasca finish di parc ferme.

      • @kantil
        Mereka Yang begituan tsb kebanyakan lihat iklan Olie d t7 😂 minta mereka lebih rajin buka Streaming…segala seluk beluk sebelum race ataupun setelah race mereka akan lihat dan lebih mengerti 😂

    • Iyalahhh.. krn begitu buasnya RC213V, hingga hanya marquez yang bisa jinakin.
      Lha kalau di yamehek? Vinales aja sdh pantat goyang dombret narik throttle sampai mentok, tetap aja dikentutin RCV bak nyalip sepeda ontel
      Wkwkwkwk…

    • Kolaborasi mesin feat Ridernya itulah hal Mutlak..
      Jauh sebelum marc ada ,H sudah mencapainya ,sedangkan pabrikan2 lain masih jungkirbalik berusaha 😂
      2013 to 2019 memang kuasa dari H feat Marc…dan itulah yang membuat dunia seberang menjungkirbalikkan otaknya walaupun akhirnya yang tertulis adalah : KeGAGALan 😂
      Dan atas keGAGALan mereka tsb…hanya 1 tempat Sandaran dan Doa , yaitu : berharap untuk sang Penguasa motogepeh bisa celaka ,
      Ayooooi…jangan munafik ! 😂

    • Itumah mutar balikin fakta, yang ada itu merupakan kebiasaan buruk dari pernyataannya kakek Tino…!!! Klw kalah suka nyalahin motornya klw menang dia sll mengklaim karena berkat atas usahanya sendiri…!!!!!

  6. Dengan dikungkungnya Marq di Hodna

    menguntungkan Pabrikan lain skarang pabrikan punya plan panjang dan pendek untuk Aware terpusat ke pembalapnya tanpa memandang Marq…

    • Yap betul, artinya pabrikan lain harus dan wajib berusaha bisa eksis melebihi H feat Marc.
      Maklum di per MOTOGEPEAN….H feat Marc adalah kiblat nya 😂

      • Apahhh??? H feat Mark adalah kiblat motogepeh???? Itu mah cuma elu doang yg ngomong….secara elu kacunk ngondah 😂😂😂

        Ente haluuuu 🤣🤣🤣

      • @readerkeder: Fixs pasti anda membernya kerajaan sumbu pendek andfire…!!, Looh emang bener kan sekarang di motogp tolak ukurnya memang marq feat honda yang jadi acuannya…!!!, gak tahu dech klw yang jadi referinsinya Yamuha adalah ktm+aprilia (V kw)…, makanya di setiap race yamuha M1eehoy, orang sdh berada di depannya V kw sudah merasa puas kok…!!!

      • @pak ogah Fix (gak perlu pake S lagi coy 😂) anda membernya kerajaan kacunk lapar…acuan atau bolehlah dibilang “kiblat” atau referensi or what else untuk balapan itu bukan tergantung ke satu orang om….semuanya tergantung dari aturan dorna atau si penyelenggara race, kalau terfokus ke satu orang itu hanya sebagai pembanding saja sifatnya bukan berkiblat, karena semua pabrikan dan ridernya sudah punya ciri, style dan karakter masing2 tinggal memaksimalkan saja dan pada intinya hasil yg berbicara….gitu om kacunk 🤣🤣🤣

    • Marq juga punya pandangan lain itu, kalau cidera bagi pembalap itu hal biasa…

      meneken kontrak 4 musim bukan hal aman bagi dia …

    • Dan sebaluknya, dengan kotrak 4 tahun akan membuat Marc sangat fokus mengembangkan Rcv motor guanasss dengan Tropy Jurdun Terbanyak.

  7. Pantezzz gak mencapai kesepakatan…
    lha wong dipenjara 4 musim cak…

    Marques juga mikiri2…😂😂😂😂
    ternyata ini tow maksudnya…

    • Lho itung2 bales budi,
      Mau ga mau kan harus diakui Yg mengorbitkan mm ya masih dalam ruang lingkup honda dan repsol.

    • Sebenarnya Marc dipenjara sama Rekor2 yang sudah dia Ciptakan 😂 hanya saja kita melihat hanya dari 1 sisi dan dari sisi luar.
      Menyempurnakan rekor2 atas Raihannya sendiri… Itulah yang mengikat Marc untuk dan masih bersama big H.

  8. kamaren lorenzo dibajak dr Ducati…skarang Marq di kekang…😂😂😂

    Belajar dr kasus Rossi juga

    ketakutan Hadno pada diri mereka dan terhadap pabrikan lain …😂😂

    cari jalan mudah ini mah..

    • Ahh..opino cemen..giliran ngasih kontrak panjang bilangnya dikekang..giliran kotral bemtar..bisa jadi ga gableg duit..dasar kirikk

    • Hanya orang bego bin tolol bin goblog yg mau cari jalan sulit, semua pasti mau cari jalan mudah apalagi jalan itu udah di rintis dr nol selama bertahun tahun. Klo anda mau nya cari yg sulit berarti anda orang yang…. simpulkan sendiri hehehe

  9. Gue bisa bayangin muka Mbhekye & Pukkiyem pas baca judul artikel ini di depan layar HP-nya
    – Muka merah
    – Urat leher tegang
    – Rahang atas bawah ngadu
    – Nafas sesak
    – Otot jidat nonjol semua
    Ekekekekekekek

  10. Padahal dengan kunci 4 tahun lagi, secara ga langsung Marc menyelamatkan pembalap lain dong, kenapa ?

    1. Semua Pabrikan berebut Marc, berandai-anda kalau Marc (kalau gengsi mw ngaku ya orang dengan kemampuan mirip Marc lah ya) mau join mereka. Lalu ?

    2. Pembalap lain terbebas dari PHP. Semua pabrikan ingin bajak pembalap yg berpotensi mendekati Marc (liat aja drama Y dan D kmren wkwk), Sampai pembalap lain ada aja yg dikontrak cuma semusim, siapsiap kalau pembalap yg berpotensi deketin Marc tertarik kau join pabrikannya. DENGAN INI.. Pembala saingan buat dramadrama tundatunda kontrak krn bajakbajak pembalap sebelah berkurang 1. see ?

    3. ya efek poin 1 juga, pabrikan laen ga usah ribetribet mikirin strategi bajak Marc, dan

    .
    .
    Keuntungan buat Marc, ya
    1. Gausa ribet mikirin kontrak, gaspoll ae
    2. Manajernya gabakal diteror pabrikan” sebelah yg nelpon mulu mau nego kontrak wkwk
    3. Kalau bener “andaiandai” motor rcv perontok tulang kejadian parah di Marc, Repsol Honda tanggung jawab.
    4. Kalau Marc amitamit performanya jadi turun krn efek nmer 3 barusan, Repsol Honda kalau mau depakdepak Marc gabisa asal depak, kudu mikirin pinalti kontrak toh. Marc aman

    ya ini solusi winwin antar Marc dan Repsol Honda sih, saling samasama aman sampe 4 tahun ke depan.

  11. pria sejati menyukai tantangan, pria sejati menyukai hal hal baru…
    La iki piyee jal…
    vr46 gonta ganti pabrikan jurdun terus

    motor m1 sekarang sudah come back jadi motor terbuas di lintasan
    siap2 the dokter menyambut gelar ke 100

  12. Mantap marc.. gua malah makin suka nonton motogp kalo marc yg menang terus.. yg ga suka marc menang di suruh tu pembalap andalan loe latihan keras2 kaya marc ampe jumpalitan.. jgn cuma nyinyiran marc doank. 🤣🙏🙏

  13. sadis tenan iki hrc dan marq setuju sampai 2024, akan menarik untuk dilihat sepak terjang hrc dalam mengembangkan limit rc213v di bawah kendali si “cawan suci” mm93.
    justru dengan tetapnya mm93 nyemplak rc213v semestinya akan makin meningkatkan level kompetisi di motogp sendiri, pabrikan lain jadi fokus untuk mengembangkan motor yang kompetitif buat para ridernya untuk menjegal mm93+rc213v. dan michelin-pun sebagai pemasok ban tunggal untuk motogp bisa terus tertantang untuk mengembangkan ban yang bisa dibawa nikung dengan kemiringan yang lebih rebah lagi dari record yang sudah ditorehkan mm93+rc213v.

    sebagaimana contoh yang terjadi di 2010-2012 ketika vr46 pindah ke ducati, level kompetisi di motogp sepertinya drop turun setingkat daripada saat kompetisi 2009 karena sang the doctor sibuk dengan urusan pengembangan motor desmonya dan hanya jadi pelengkap di papan tengah. padahal saat itu jl99 sedang bagus2nya performa dia, jadi nyaris kompetisinya tinggal antara cs27 vs jl99 walaupun kadang dp26 juga ikut meramaikan podium 1 tp tanpa mengurangi hormat kepada dp26, dengan tubuh mungilnya itu sepertinya dia tidak ditakdirkan menjadi salah satu penguasa motogp.

    btw herannya kok yo marq setuju teken kontrak sampe 2024 ya, apa dia nungguin motornya ktm bisa kompetitif dulu ya di bawah pengembangan dp26. secara naluri mm93 mestinya tahu persis kapasitas dp26 dalam pengembangan rc213v.

  14. Honda banyak duitnya, prestasi membuktikan bahwa motor banteng liar tidak nyaman jadi raja motogp dengan sang pangeran mamaques, ntar lagi rekor mbah rossi 9 kali jurdun motogp dilewati mamaques

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here