iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Rumor terkait kembalinya dua nama besar yakni Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Jorge Lorenzo (Yamaha Test Team) untuk bersatu dalam tim Satelit Petronas Yamaha SRT ternyata masih menyita banyak perhatian, tanpa terkecuali Manager Petronas, Razlan Razali. Yup….Isu Valentino Rossi dan Lorenzo bersatu makin kuat, weeeeihhh !!

Manager Petronas, Razlan Razali akhirnya angkat bicara mengenai peluang kedua rider untuk mengisi kursi Petronas musim depan. Menurut Razlan duet Rossi – Lorenzo ‘rumit, tetapi menarik’ wahh….

Rumor ini sebenarnya telah berhembus sejak Bulan lalu, dimana pasca Rossi terdepak dari tim Pabrikan dan harus merelakan posisinya diback-up oleh Rookie of the year 2019, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT). Tetapi Rossi tidak terlalu memikirkan hal tersebut cakkk.

Keputusan Yamaha memang benar karena mereka tidak bisa berlama lama ‘menggantung’ nasib Quartararo yang sudah ngebett pengen naik ke Factory, disisi lain bocah asal Perancis ini sudah pasti menjadi incaran rival pabrikan Yamaha, katakanlah Ducati. Sehingga tidak ada salahnya jika Quartararo ditarik lebih awal agar tidak lepas ke Pabrikan lain.

Disisi lain, Rossi masih harus menunggu setidaknya 5-7 seri untuk memastikan apakah doi masih cukup kompetitif, sementara itu The Doctor secara gamblang mengatakan tidak ada masalah andai kata turun kasta menuju Tim satelit Petronas Yamaha SRT musim depan, mengingat Petronas juga menghadirkan paket Full Factory..

“Bagiku Petronas adalah pilihan terbaik. Situasinya dalam tim sangat bagus. Mereka adalah tim baru yang cukup bagus dan mereka masih bisa meningkat,” tutur Rossi di sela sela test pra – musim Sepang lalu.

Disatu sisi, Jorge Lorenzo yang telah kembali dalam belaian Yamaha berspekulasi bahwa ia bisa saja comeback di MotoGP musim depan andai ia dapat menemukan kecepatan, kepercayaan diri, dan motivasinya lagi pasca menjadi test rider Yamaha mulai tahun ini.

Terlebih rumor lain juga menyebutkan jika Lorenzo akan mengambil wildcard pertamanya musim ini tepat di depan Publiknya yakni Catalunya, Barcelona. Hal ini sepertinya akan menjadi tolak ukur Jorge Lorenzo untuk mempertimbangkan peluang comeback full season pada tahun 2021 mendatang, dan yang memungkinkan untuk menampung Lorenzo ialah Petronas Yamaha SRT.

Yupsss cakkk, masih ada peluang bagi Rossi dan Lorenzo untuk kembali berbagi garasi dalam tim Petronas musim depan, tetapi Razlan Razali selaku Manager tim menyakini duet mereka nampaknya akan rumit dan Razlan juga mengatakan duet fenomenal Lorenzo – Rossi akan menarik..

“Itu rumit tetapi menarik, saat ini musim 2020 belum dimulai, jadi kami belum sampai ke tahap tersebut. Kami masih memiliki tes dan beberapa balapan hingga salah satu dari mereka benar-benar kompetitif. Kami belum ada di sana, jadi kami tidak akan memikirkan hal tersebut untuk saat ini. Namun itu adalah proposisi yang menarik dan ketika saatnya tiba, kami akan duduk dan berbicara dengan mereka.” ujar Razlan melalui crash.net

Selain Rossi dan Lorenzo, Razlan nampaknya memantau rider muda lainnya untuk mengisi slot Petronas musim depan. Yupss cakk perjudian menarik rider muda memang marak terjadi dalam beberapa musim terakhir, sebagai contoh Fabio Quartararo yang sebenarnya tidak diunggulkan oleh siapapun justru tampil ngerii musim lalu, contoh lainnya adalah Alex Rins yang tampil biasa – biasa saja dari kelas Moto2 justru mampu mengeluarkan semua potensinya dikelas MotoGP.

Tentu saja kami memiliki sejumlah pembalap muda dalam pandangan kami dan pembalap yang berkinerja baik tahun ini pasti akan kami pertimbangkan untuk tahun 2021,” tutup Razlan

Last…Lorenzo-Rossi dalam satu kandang lagi? Yess cakkk sangat menarik, tetapi Akan menyulitkan Petronas juga karena nilai kontrak mereka berdua jelas lebih besar dibanding rider Petronas Musim ini. So akankah duet Mereka kembali hadir musim depan? biarlah waktu yang akan berbicara cak. Yang jelas isu ini makin kencang dan sepertinya dipikirkan betul kemungkinan kesana oleh bos Racing SRT. Kalau menurut sampeyan piye cak, ide bagus apa buruk jika Rossi dan Lorenzo bersatu kembali ? monggo berikan opininya….okreeee (Cc for iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

33 COMMENTS

  1. Wekekek, tim tua bangka disatukan, mayan buat ngerecokin, sapa tau markuntit bisa di kalahkan,

    Segitunya yamama, mpe sepuh sepuh di kerahkan buat ngalahin markuntitit 😁😁😁

  2. inilah momen dikala org lupa bahwa msh ada morbidelli itu di petronas, org bicara ini itu kek sdh g ada pembalapnya sama skali aja di petronas🤣🤣🤣

  3. Jangan ngarep ama paduka Hohe, sudah cidera, hati-hati paduka hohe karena sekali crash kena tulang punggung ya alamat lumpuh.
    Paduka hohe sebagai penyemangat aja buat pembalap muda Yamaha

  4. Salah sendiri,knp yg muda2 gd yg menonjol prestasinya…pengen naek kelas ke moto gp…tunjukkan dulu taringmu wahai anak muda…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here