iklan iwb

Iwanbanaran.com – “Kenapa sih pi harus nglibatin kita, papi aja sendiri emang nggak bisa? ” celoteh anak-anak dan ibu Negara. Asli cak, lihat mereka males IWB mumet bathuke tenan. Iki piyeeee…..lawong konsepnya family koq IWB disuruh shooting sendiri. Melas benerrrr. Kalau ibu negara sih gampang, tapi anak-anak ? kuwi sing mumet. Tapi IWB memiliki cara jituuuuuu…..

Alhamdulillah IWB sekarang banyak tawaran kerjasama sebagai KOL (Key Opinion Leader) beberapa produk diluar roda dua. Lhooo koq isooo ? kuwi yang IWB juga heran. Apalagi yang terbaru malah roda empat, jiannn melenceng dari sosok image IWB yang kental dengan roda dua. “Mz Iwanbanaran….kita dari Agency *****, mau nggak mz Iwan jadi talent TVC (TV Comercial) untuk Suzuki Ert***. Nanti tayang di RC**. Kira-kira mz Iwan sudah ada kontrak dengan pabrikan roda empat lain ? kalau belum boleh minta rate card (harga) nya? “ seru suara cewek ramah banget..

“Persiapan para kru…”

Itu adalah telp yang membuat IWB bengong. Hahhhh…TVC ? kenapa mobil? opo ora salah kieeee. Tapi faktanya demikian. Mereka menganggap IWB cocok sebagai talent, alhamdullillah berarti walau IWB sendiri ragu karena konsepnya adalah keluarga. Koq ragu ? soale ibu negara dan anak-anak paling anti kamera. Mereka pasti menolak seperti yang pernah IWB ceritakan di artikel sebelumnya. Dan prediksi ini terbukti. “Emoh ah…suk-suk maneh ojo ajak-ajak ngono lho…..sampeyan dewe wae (kedepan jangan ajak-ajak kayak gitu, sendiri aja)..” celetuk Ibu negara. Sisulung juga seperti berpikir keras ragu termasuk sibontot Ibam…

iklan iwb

“Gini deh….De Ibam sama mbak Afa papi kasih *********** (nominal uang). Masing-masing **********. Kan ada dua video tuh (permintaannya TVC dan Vlog Youtube). Tuhhh lumayan bisa buat uang saku setahun tuhhh…” rayu IWB. “ Nahhh gitu dong pi, baru semangatttt…..” seru Ibam disambut tawa kakaknya. Jiannn bangkrut wis. Gajian durung malah wis kenek todong rek-rekkkk. Dan nggak nyangka saat hari H, mereka ternyata melakoni dengan enjoy. “Ihh seru juga shooting ya piii…..”celetuk sisulung. Celakanya cak….enjoy berubah kusut karena untuk mengambil frame 15 detik dengan konsep simpel kru butuh seharian penuh saat pengambilan gambar. Bayangin cak..mulai jam 9 kelar jam 4 sore. Remek tenan. Selesai ? belum cak…

Kelar shooting TVC, IWB harus membuat Vlog Family setelahnya. Disini IWB mumet bathuke tenan karena saingan IWB adalah Irfan Hakim yang notabene sudah memiliki subscriber jutaan dan yang kedua Ari Untung. Wediannnn….artis semuaaaa. Lhaaa IWB artis opoooo ? artis sandal swallow jenggot sariawan euy :mrgreen: . Sampeyan bayangin…IWB dikenal sebagai reviewer motor kemudian disuruh garap video family nunggang mobil di Youtube. Lhaaa siapa yang akan nonton ? disini IWB peras keringat eh puter otak. Jalan satu-satunya menggandeng sosok milenial yang mampu menterjemahkan konsep tersebut. Untunglah IWB ingat teman keponakan yang sudah seperti saudara namanya Alvin. Doi masih SMA kelas dua cak…tapi garapannya memang juozz tenan. Singkat cerita doi sanggup datang ke Jakarta. Bayangin wae…dari TA Jatim ke Jakarta….

Setelah Alvin tiba di Jakarta kita langsung berdiskusi serius. Akhirnya kita sepakat membuat vlog ke Taman Safari karena TMII sudah digunakan Irfan Hakim. Apakah lancar ? oraaaaaa cak. Tiba di Taman Safari ban mobil malah bocor. Duh gusti pangerannnnn! cobaan tidak hanya itu, dari sana kita dihadang hujannn derasss. Dari jam 12 sampai jam 4….hujannn cakk. Hoalahhh, terus piye ikiii ? “Om, nggak dapat stok video bagus neh om, gimana yaaaa? “ tukas Alvin bingung karena jam sudah menjelang sore….

“Dah gini aja Vin, kamu banyakin ngambil gambar dari dalam mobil. Banyakin stok video indoor…bisa ambil saat cowboy show. Pokoke sedapatnya aja…” seru IWB ikut puyeng. Celakanya sampai didalam…ternyata kita dilarang ambil video atraksi. Modiarrrrr koweeeee. Disini kita akhirnya sepakat hanya mengambil beberapa detik video buat ngisi suasana kemeriahan atraksi. Dari sana kita stuck sebab hujan makin deras dan suhu turun drastis. Jenggot sariawan tenan….

Karena cuaca tidak ada indikasi membaik, jam 4.30 akhirnya kita memutuskan pulang dengan tubuh gontai. Gek piyeee…adoh-adoh nang Taman Safari koq nggedoboz. ” Aku akan coba perbanyak video pas didalam mobil om untuk nutupi kekurangan footage di Taman Safari..”seru Alvin membuat IWB sedikit adem. Singkat cerita…..sampai dirumah Alvin langsung menyalakan PC dan memeriksa hasil Vlog Taman Safari. Hasilnya bikin IWB keringatan. Alvin kurang bersemangat dan berujar…

Om, interaksinya kurang dapat. Banyak diamnya dan semua asyik sama HP…gimana ya..”cetus Alvin membuat IWB makin lunglai. Setelah IWB intip…olaahhh bener juga, koq terkesan garing yak. Tapi dari sini IWB tertegun, mosok IWB harus kembali ke Taman Safari…dua jam dari rumah dengan cuaca ora jelassss. Jenggot sariawan tenan !! Solusinya kita coba alternatif lain dengan masuk Tol walau hanya muter dari Depok ke Sentul. IWB merayu untuk re-take khusus Vlog dalam mobil. Untunglah sisulung dan sibontot termasuk Ibu Negara menyanggupi. Rute yang dilalui? tol Jagorawi…

Last…pada final penggarapan IWB tersenyum puas walau perjuangannya luar biasa. Yahhh…memang tidak sebooming video-video lain. Tapi ketika kita menggunakan peralatan lengkap, konsep matang serta pengerjaan yang serius, hasil video Bloggerpun nggak kalah dengan Vlogger tulen. Puas cak hasilnya. Penampakan premier keluarga Iwanbanaran muncul dalam satu frame. Behind the scene dengan pesan moral, tidak ada yang mudah dalam menggapai sesuatu. Butuh perjuangan yang tidak selalu mulus….jatuh bangun namun pada akhirnya akan terasa manis. “Oke Mz…videonya oke, approved by client ! “ seru representatif Agency. Juozzz. Sekelumit Behind the Scene VLOG Video IWB Family dalam satu frame, perjuangan cak !! seperti apa hasilnya ? intip Vlognya dibawah ini, awas ora ditonton sampluk sandal swallow, okrekkkk :mrgreen: ….(iwb)

VLOG IWB Family

18 COMMENTS

    • Mantab nih….. Jalan2 pke mobil gk kepanasan gk kena debu
      Yg belom di bikinin mobil jgn berkecil hate ya…..
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

      • Terus kapan nih parabeha mbeat mbeot ngakuinnya..? Tuh diem2 bae honbul mengrikol picek.. Hayoooo mabok hayooooo.. Ribuan lhoooo.. Mana 15 kelemahan picek dibanding 1 keunggulannya (nama merk doang)..!! Hayoo mbeooot hayooo mbeoooot…

    • Sorry yg gak dibikinin mobil di driverin
      ( dibaca : Bos sambil dengerin harmony music menikmati hidup) ..

      Bos = tidak bikin mobil tapi berinvestasi

    • Keluarga iwb contoh keluarga idaman kaya kebanyakan siklus hidup fbh:
      Waktu masih SD dikasihin supra
      beranjak SMP Dibeliin CBR 150 rr
      Nginjak SMA dikadoin CBR 250 rr
      Masuk Kuliah diberiin Brio/Jazz
      sudah kerja Beli sendiri oddysey terbaru…,
      Sebelah sorry to say…ekekekekkkkk.

    • FBenYek kadang suka kagak nyambung isi artikel apa bikin komen apa (artikel keluarga harmonis malah ngebahas recall)…!!!, lagian H itu pantang recall, dari dulu recall itu sdh ketetapan dan hak paten dan Y…!!! Bruakakaakkkkk..

    • Gak moleh TA menisan lek numpak bis HarJay sing nyalip sampean?? Menurutku karena hujan jadi emg kurang frame waktu di outspot. Lebih banyak didalam. Agak membosankan didalam mobil. Harusnya impressi waktu naik turun tanjakkan dan handling juga dijelaskan. Tapi overall dgn keterbatasan joss lek .maju terus lek irawan dan fams..
      Ini kritik ojo disawat sandall swallow yo lek

  1. Rejeki, nasib g ada yg tau.
    Btw, joss cak vlog familynya. Ibu negara n anak-anak enjoy divideoin, g ono kaku kakune.
    Slamat cak.

    • Membahagiakan keluarga dg naik mobil mantab lek…
      Yg baru punya kendaraan roda 3 / trysil*t jgn ngaku itu mobil ya……
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

Comments are closed.