iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Setelah diperkenalkan di jaringan Honda Jatim dan media, kini All New Honda BeAT series di perkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkannya kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Bertempat di Royal Plaza Surabaya, acara di gelar mulai tgl 10 – 16 Februari 2020. Berbagai aktivitas yang disiapkan setiap harinya untuk pengunjung Royal Plaza antara lain E-Sports Competition, BeAT TikTok Challenge dan Dance Cover Competition. Dan menutup gelaran launching All New Honda beat Series dimeriahkan oleh penampilan Denny Cak Nan….

Program Sales.
Berbagai promo penjualan bisa di dapatkan pengunjung pada launching All New Honda BeAT Series di Surabaya ini, antara lain hadiah langsung helm exclusive setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung.

Test Ride Berhadiah
Pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara dengan All New Honda BeAT Series yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal pada sesi test ride berhadiah.

Gathering Komunitas dan Konsumen.
Gelaran launching All New Honda BeAT Series juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda. Sebanyak 100 komunitas Honda BeAt akan memeriahkan gelaran launching All New Honda BeAT. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda BeAT Series kepada sesi test ride. Selain komunitas juga turut hadir konsumen loyal Honda.

Bedah Teknologi All New Honda BeAT
Bersamaan dengan launching All New Honda BeAT di Royal Plaza ini disampaikan juga mengenai teknologi terbaru dari All New Honda BeAt pada sesi bedah teknologi yang diikuti oleh jurnalis , Blogger dan komunitas Honda.

All New Honda BeAt terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Last….All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.822.000,-(On The Road Surabaya). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.509.000,- (On The Road Surabaya). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.608.000,- (On The Road Surabaya).Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.477.000,- (On The Road Surabaya)…..(MPM PR)

 

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

26 COMMENTS

  1. Kutipan detikcom
    Astra Honda Motor (AHM) melakukan kampanye penarikan kembali model PCX 150 pada akhir 2019.
    Data Kemenhub menyebut ada recall skutik 150 cc tahun lalu, dengan angka mencapai 3.930 unit
    Kang Iwan mohon informasi perihal ini ( sumber detikcom).

    • Artikle nya mbit kawan2… Kok yg dibahas pcx recall sih?? Gk enak kan sama @thailandcung n @tak ada yg bisa 😂😂😂 hargai sedikit korlap fbh, nnti korlap fby alan bs njingkrak2 iki 😂😂😂

      • Error yg bisa membuat FBY JUMPLITAN di jalan karena pas kecepatan tinggi, mesin modar mendadak Lexi dan KEROX…😎😆

        #error 12
        #error
        #error check engine
        Error darmo dan alan..

      • secara kebetulan ane pengguna Y S dan H tapi produk Y paling parah kalo buat after sales jjjieeeehahahahaa eror 12 erox ane diganti kabel harganya lumayan bikin jebol kantong,

  2. BREAKING NEWS
    Astra Honda Motor (AHM) melakukan kampanye penarikan kembali model PCX 150 pada akhir 2019.
    Data Kemenhub menyebut ada recall skutik 150 cc tahun lalu, dengan angka mencapai 3.930 unit.

    Mohon bantuan Kang Iwan u informasi perihal case ini ( sumber detikcom h ini).

      • Kemarin teman kantor sumpah serapah kapok beli motor y, gara gara meong s nya sudah ganti boring dan ring piston, gara gara kehabisan oli. Padahal belum genap 2th…
        Dia cerita gitu gara ada yang ngomong beat baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here