iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..ampun tenan wis, tobat tidak bisa berkata apapun setelah IWB mendapatkan gambar gelondongan mesin Kawasaki New Ninja ZX25R. Motor sport fairing Kawasaki yang memiliki konfigurasi mesin Inline 4 silinder seperti halnya superbike ataupun supersport tulen. Mesin yang sudah hilang dari peredaran selama nyaris 3 Dekade dan lamanya dan kini dihidupkan kembali oleh Kawasaki. Dan inilah penampakan mesin gelondongan Kawasaki ZX25R, ampun makkkk padattt !!!

IWB haturkan Terima kasih yang luar biasa kepada cak pirate serta cak AF karena berkat mereka berdua kita bisa memperhatikan secara detil lekuk serta detil dapurpacu Kawasaki All New Ninja ZX25R. Mesin 4 silinder yang terlihat begitu padat khususnya jika kita melihat dari depan. Kemudian di sebelah kanan kita juga menemukan adanya penunjuk indikator oli. Sejauh ini Kawasaki memang cukup Setia memberikan bulatan transparan tersebut divarian Ninja sebagai oil monitoring…

Melirik di bagian bawah sampeyan akan menemukan kehadiran filter oli yang ditaruh sedikit ke depan dan berada condong ke sebelah kiri. Ini adalah mesin baru….. benar-benar all new engine dan semua sudah sesuai prediksi kita. Tidak banyak keterangan yang bisa digali terhadap status gelondongan mesin Kawasaki All New Ninja ZX25R terlampir. Apakah jepretan diabadikan di Jepang ? Atau justru di tanah air? Apapun itu nampaknya foto diambil dalam sebuah event? ora paham…..

iklan iwb

Yang pasti sebagai blogger IWB sangat penasaran dengan performa mesin Kawasaki ZX25R. Seperti apa raungannya jelas akan menjadi daya tarik luar biasa Untuk meminang motor ini. Looksnya padat karena jumlah silinder yang mencapai 4 buah….raungannya menggelegar (pasti jika knalpot yang dipilih pas) serta top speed pasti lebih kencang dibandingkan dengan mesin 2 silinder akibat lengkingan RPM yang lebih tinggi….

Nah…. Seperti apa sosok mesin Kawasaki All New Ninja ZX25R jika dilepas dari framenya ? Intip saja beberapa fotonya di bawah ini. Duhhhh mumet ndase cakkkk…celengan-celengannnn. Monggo berikan komentarnya kangbroooo (sambil ngitungi isi celengan :mrgreen: ). Cadazzzzz (iwb)

60 COMMENTS

    • Sport kentjang y Mentok…. ?
      Lawan spdan lh ZX25 yg 16 Klep dg Namex 4 Klep, la wong Rombeng25 yg 8 Klep ja g skentjang Namex ?

      ? Semakin Arrowgun Di Depan Gang ?

    • al gembleng …

      kug c3boker dan adv gak dimasukin apa sehati lg di zamban city..buahahaha
      Satu NGOKKK one hurt …

    • Dari suaranya aja yg dimunculkan di teaser yang lalu, udah kedengeran kalau dia flatplane alias 4 silinder biasa masbro

    • Perasaan yang kopong? kesenenganya FbenYek dech..!!! Lirik Recall 25 (R25), Rombeng 15 (R15), sama si Kebo sawah (byson) bodi badak tenaga cicak. Awokwokwokkkkkk..!!!!!

      • Buahaha rombeng15 kelihatan padet?????, banyak rongga begitu (kopong sana sini)…!!, apalagi recall 25 bikin air ram saja kagak becus, malah difungsiin sebagai corong klakson…., tenaga paling M1ehoyyy dikelasnya…!!!! Ekekekekekkkk.

  1. Ninja yg karbu aja blm pernah nyoba apalagi yg ini…..
    Semua yg double silinder blm pernah coba apalagi yg four silinder…
    Malah jd minder..

    • lah ane nyoba motor full fairing aja belom pernah, mentok nyoba vixi punya temen
      semoga dapat nyoba yang ini amiinn

  2. Bantu jawab cak, foto itu diabadikan dari Jepang bukan di Indonesia. Bener cak foto itu di dalam sebuah event yaitu Kawasaki Motorcycle Fair 2020, yang diselenggarakan di Kawasaki World di Kobe, Jepang pada tanggal 11-24 Februari.

    Salam hangat dari saya admin ig @zx25r_ hehehe

  3. Fix wes Lik..green Tukijo operke wae….
    Wes ta….ora_ora smean rugi Lik…
    Pas nnt smean review New Ninja ZX25R mesti jelas trending Lik…
    Aroma bakal trending udah kecium iki Lik…
    Hihihi….mung biso nyawang Lik,,mergo Rak
    ndue Celengan…??

  4. Comment:rantai kamprat dikanan ya lik, bahas tho lik kelebihan rantai kamprat dikanan dan dikiri serta kekurangan nya

  5. Kl ada 2 spek..masih lah yakin kalau mo beli spek yang bawah..kalau cm 1 spek terbaik..wah…larang je cak..

  6. Kau hadir dalam waktu yg kurang tepat dimana renovasi rumah sudah menunggu dimusim kemarau???
    Semoga masih ada sisa

Comments are closed.