iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..ampun tenan wis, tobat tidak bisa berkata apapun setelah IWB mendapatkan gambar gelondongan mesin Kawasaki New Ninja ZX25R. Motor sport fairing Kawasaki yang memiliki konfigurasi mesin Inline 4 silinder seperti halnya superbike ataupun supersport tulen. Mesin yang sudah hilang dari peredaran selama nyaris 3 Dekade dan lamanya dan kini dihidupkan kembali oleh Kawasaki. Dan inilah penampakan mesin gelondongan Kawasaki ZX25R, ampun makkkk padattt !!!

IWB haturkan Terima kasih yang luar biasa kepada cak pirate serta cak AF karena berkat mereka berdua kita bisa memperhatikan secara detil lekuk serta detil dapurpacu Kawasaki All New Ninja ZX25R. Mesin 4 silinder yang terlihat begitu padat khususnya jika kita melihat dari depan. Kemudian di sebelah kanan kita juga menemukan adanya penunjuk indikator oli. Sejauh ini Kawasaki memang cukup Setia memberikan bulatan transparan tersebut divarian Ninja sebagai oil monitoring…

Melirik di bagian bawah sampeyan akan menemukan kehadiran filter oli yang ditaruh sedikit ke depan dan berada condong ke sebelah kiri. Ini adalah mesin baru….. benar-benar all new engine dan semua sudah sesuai prediksi kita. Tidak banyak keterangan yang bisa digali terhadap status gelondongan mesin Kawasaki All New Ninja ZX25R terlampir. Apakah jepretan diabadikan di Jepang ? Atau justru di tanah air? Apapun itu nampaknya foto diambil dalam sebuah event? ora paham…..

iklan iwb

Yang pasti sebagai blogger IWB sangat penasaran dengan performa mesin Kawasaki ZX25R. Seperti apa raungannya jelas akan menjadi daya tarik luar biasa Untuk meminang motor ini. Looksnya padat karena jumlah silinder yang mencapai 4 buah….raungannya menggelegar (pasti jika knalpot yang dipilih pas) serta top speed pasti lebih kencang dibandingkan dengan mesin 2 silinder akibat lengkingan RPM yang lebih tinggi….

Nah…. Seperti apa sosok mesin Kawasaki All New Ninja ZX25R jika dilepas dari framenya ? Intip saja beberapa fotonya di bawah ini. Duhhhh mumet ndase cakkkk…celengan-celengannnn. Monggo berikan komentarnya kangbroooo (sambil ngitungi isi celengan :mrgreen: ). Cadazzzzz (iwb)

iklan iwb
Previous articleApakah Honda New Scoopy akan lahir tahun ini ?? Berikut analisa IWB
Next articleIWB Story : Behind the Scene VLOG Video IWB Family dalam satu frame, tidak ada yang mudah !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!