iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…wis klop bin akurat dengan semua yang sudah IWB tuturkan kesampeyan perihal kapan Kawasaki Indonesia akan merilis All new ZX25R. Wis ora pakai disinyalir…prediksi…analisa….tapi wis 1000000000000 % confirmed. Lhoo koq IWB yakin ?? emange kapan ???? inilah tanggal pastinyaaaa..

Bukan sulap bukan sihir…bukan ngarang asal ngibul…tapi yang jelas menggunakan ilmu pelet celeng bubar nabrak wedus, semua prediksi IWB dibulan Oktober terjawab kemarin. Bocoran dan analisa dibulan Oktober 2020 hasil semedi gulung koming njengking mlumah murep (model opooooo kuwiii). Nggak percaya ?

Sampeyan intip artikel IWB berjudul…“Bedah harga dan jadwal rilis Kawasaki Ninja ZX25R ditanah air, celengan ambrol !! yang IWB racik Oktober Silam. IWB sudah membeberkan secara gamblang lewat tulisan diparagraf kelima yang berisi sebagai berikut…

iklan iwb

” Nah, berhubungan dengan semua tema diatas, kita tentu penasaran kapan dan berapa motor ini akan dijual di tanah air. Kenapa IWB ngulang lagi perkara ini ? biar seru cak, biar sampeyan nggak lupa dan nyiapin celengan. Prediksi yang sebenarnya sudah IWB beberkan kesampeyan. Kapan rilis ?? disinyalir pada tanggal 4-5 April 2020 diajang Kawasaki Bike Week 2020. Apakah ini pasti ? yo wis sampeyan catat wae ketimbang nanti dibilangin ngarang. Kita buktikan sama-sama nanti?”

Nahh wis clear yo. Kenapa ? karena PT KMI sudah memberikan Konfirmasi peluncuran Kawasaki All new Ninja ZX25R via video teaser yang bisa sampeyan intip dibawah ini. Bukan sulap bikin sihir sing jelas klop dengan bocoran IWB. Wissss celengan ambrol cakkkkkkkk :mrgreen: ……(iwb)

 

36 COMMENTS

  1. Mantap kejiwaan gandos keragaan gondal gandul celengan tenan ki mbok de..
    Tidak ada yang bisa menggitangkan kemerduan suara papat silitnder.
    Tapi si alan nya celenganku wes al gembel cak..

  2. “Bocoran dan analisa dibulan Oktober 2020 hasil semedi gulung koming njengking mlumah murep (model opooooo kuwiii). Nggak percaya ?”

    Yoo ora percoyo lek, wong oktober 2020 masih lama, lah iki 4 april 2020 wes launching disek an produk e.. wkwkwk

  3. Biasa ae ra kagett blasss …
    Hayo kawax ke motor GP baru kagett
    Ayo untunge guwede iki jual ZX25R..ee
    Dan moge2 lainya PRIDE cakkk ????

  4. Yamalu emang gak punya malu
    Si tukang ngekor . Udah ngekor gak laku lagi . Apalagi balapannya huahahahha
    Di belakang terus

  5. kiro2 iki lek, mampu ora kui gebrak pasare 250cc 2cyl
    soale meski dibedake, tetep wae bakalan gelut neng kelas yang sama secara umum, diakui atau tidak diakui sekalipun

  6. gondhal gandhuuuuul cakkkk

    pantes ae wingi dikabari wis ditawari booking, opo iyo iki bakal limited production cak?
    masalahe unit delivery 3-4 bln setelah 4-4-2020 hahaha .. ngelu ndase nho iki

    mohon infone cak

  7. sudah bikin spk di ckm bekasi sejak 7 november 19 mau di dp gede dilarang cuma boleh gopek….semoga dapet unit duluan mumpung pabriknya deket di mm2100….udah ngiler siap ngelunasin…….mari sama2 menunggu…..

Comments are closed.