iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…jiann asyem tenan ki geliat Suzuki roda empat yang bikin gemes dan gregetan karena agresif puollll. Lha piye….kesuksesan mereka menelurkan LMPV Ertiga tidak membikin mereka puas. Ngiler dengan pasar Cross over ala-ala SUV, jagad blogspere kini diramaikan dengan nongolnya penantang Xpander Cross berlabel Suzuki XL7. Kerennya cak, nggak hanya nongol didealer atau display seperti beberapa postingan media, IWB sukses mendapatkan video dari follower setia IWB yakni cak Ryan yang mengirim video Suzuki XL7 kepergok melaju santai dijalanan Yogyakarta. Lhooo koq ???

Demam Suzuki XL7 sangat rasa akhir-akhir ini. Monggo sampeyan intip saja disosial media, berita online dan banyak lagi kanal lain yang membuat IWB ikut terseret untuk memantau lebih dekat. Yup…IWB Terus memantau perkembangan mobil yang kemungkinan besar akan dibanderol lebih murah dari para kompetitor yang saat ini ditempati pemain anyar Mitsubishi Xpander Cross (Honda BRV wis megap-megap cak). Kekuatan dari produk baru Suzuki ini adalah….desain yang terlihat cukup apik dan gagah serta fitur yang tidak akan dimiliki kompetitor. Dan dilalah IWB mendapatkan video berguna cak perihal Suzuki XL7…

Video Suzuki XL7 kepergok dijalanan Yogyakarta

IWB mendapatkan kiriman video sosok yang diduga sebagai Suzuki XL7 dari cak Ryan. Menurut informasinya, video ini diabadikan disekitar Yogyakarta…melaju santai membuat IWB juga heran, lha produk wae belum dirilis koq wis melaju dijalanan, jiann asyem tenan kieee. Dari belakang, sampeyan akan melihat desain high mount stoplamp yang mirip dengan Ertiga. Termasuk garis dan shape pintu bagasi, pilar ketiga yang model floating (kaca belakang menyambung) bahkan garnis tengah horizontal dibawah emblem Suzuki juga tetap nongol. Bedanya Suzuki hanya merevisi area bumper belakang termasuk mata kucing yang pada XL7 berbentuk garis vertikal sehingga terkesan lebih tegas. Apakah keren ?

iklan iwb

Sebenarnya nggak buruk tapi jika Suzuki sudi merubah stoplamp sebenarnya akan makin terasa perbedaannya. Kalau depan memang berubah total dibandingkan Ertiga. IWB paling demen dengan DRL yang seakan menembus keheadlamp dan menjadi satu kesatuan dengan garnis melintang dibagian grill. Btw dari video sampeyan juga akan melihat XL7 terlihat lebih jangkung dibandingkan Ertiga. Ground clearance dipastikan lebih tinggi dari Ertiga sehingga memberikan kesan gagah, praktis rasa SUV-nya juga lebih kental. Dari isu yang beredar Suzuki dipastikan akan merilis 3 varian XL7 yakni Zeta, Beta, dan Alpha. Weihhhh sangar tenan namanya cakkk. Beberapa kelebihan Suzuki XL7 adalah…

1. Hadirnya Smart E Mirror (Tiper tertinggi Alpha). Kelebihannya dapat menangkap gambar secara digital dibelakang ataupun depan. Untuk versi dibawahnya disinyalir sudah auto dimming
2. Sudah dibekali arm rest (Beta)
3. Lampu LED dengan DRL (Beta dan Alpha)
4. Head unit touchscreen 8 inchi, TFT MID full colour
5. AC digital dengan fitur autoclimate dan heater
6. Pelk 16 inch
7. Stoplamp LED
8. Stir kulit dengan audio dan telephony control
9. Smart key
10. Ring 16 inchi
11. Audio dengan tweeter
12. Tersedia A/T dan M/T
13. Dual tone color untuk varian Alpha
14. Harga miring. Konon Suzuki XL7 akan dijual diangka 230 jutaan terbawah dan 267 jutaan termahal (Zeta dibanderol Rp 230-Rp 240,5 juta, Beta Rp 246,5-Rp 257 juta, serta Alpha Rp 256,5-Rp 267 juta)

Modiaaarrr tenan wis. Bakal membuat celengan goyang-goyang karena banderol dan fiturnya memang asyem tenan. Sayang cuma kurang satu cak…cruise control. Kalau ada wisssss mantappp puoll. Mungkin dimasa depan. Sebagai perbandingan Mitsubishi juga memiliki Xpander Cross namun dengan banderol yang lumayan melejit dengan posisi termurah 267 jutaan dan termahal tembus 286 jutaan. XL7 konon akan melawan XPander Cross serta Terios-Rush dan diperkirakan akan rilis bulan ini. XL7 ? yakin bener IWB tumpakane pasti uenakkkk, empuk dan nyaman….kita tunggu saja….(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!