iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…menyambung artikel sebelumnya, Suzuki resmi merilis tim baru Motogp 2020. Masih disponsori oleh oli Ecstar, Suzuki ternyata merombak livery dari sebelumnya full biru dirombak dengan sentuhan silver. Detil komponen juga masih sama seperti silencer knalpot yang mengandalkan model dual barrel. Dan setelah melototin secara seksama, jelas karakter racingnya sangat kuat !!! seperti apa sosoknya ? intip mega gallerynya berikut ini….

Menurut Brivio, engineering Suzuki berusaha keras meningkatkan paket GSX-RR supaya semakin sempurna. Sasis sudah mantep, namun engine konon sedikit mendapatkan tune up agar top speed lebih baik….

?Alex mendapat dua kemenangan yang menjadi target kami sebelum musim dan podium lainnya. Kami belajar banyak dan itu adalah langkah penting lainnya bagi Alex Tim. Kami juga sangat senang dengan Joan karena ia menunjukkan kemajuan yang stabil dan mampu mengatasi cedera signifikan yang ia dapatkan di Brno dengan mengakhiri musim dengan beberapa balapan yang sangat solid. ?

iklan iwb

?Tidak hanya hasilnya menonjol, tetapi juga seluruh pendekatan ditiap balapan akhir pekan dan metodologi kerja. Di kedua sisi kami dapat mengambil pelajaran yang baik dari 2019 hingga 2020. Tentu saja, ini akan menjadi tahun yang istimewa bagi Suzuki karena ini adalah tahun ke-60 dalam balap, jadi kami merasa lebih termotivasi untuk melakukannya dengan baik untuk pabrikan dan penggemar kami. . “

?Insinyur kami di Jepang telah mengerjakan beberapa item dan detail kecil, selain engine, selama musim dingin mereka berusaha meningkatkan paket motor. Pembalap siap dan bersemangat, jadi aku percaya kami harus menetapkan target kami untuk terus meningkat…” Davide Brivio…

Last…dimusim ini Suzuki tetap mengandalkan kedua rider mereka Alex Rins dan Joan Mir. Dalam beberapa hari terakhir rumor mencuat dari Kubu Suzuki, dimana mereka akan menyodorkan kontrak baru kepada Alex Rins dan Joan Mir. Nahhh kayaknya bener-bener mau diikat cak. Seperti apa sosok dari New GSX-RR versi 2020 ? intip foto-fotonya dibawah ini. Jangan kaget kalo loadingnya agak berat karena ukuran gambar termasuk high resolution. Enaknya sampeyan bisa download dan zoom sesukanya, nggak bakal pecah wis. Monggo pasang diwallpaper PC…keren pasti. GSXRR 2020 ??…..goooo Suzuki !!! (iwb)

 

31 COMMENTS

    • keren, sungguh keren
      menurut saya ini adalah motor motogp terganteng ( dari sisi desain ) musin 2020
      dari bentuk bodi, walaupun harus mengakomodir kepentingan teknis tp tidak meninggalkan unsur estetika
      striping decalnya juga oke punya, justru gak terlalu racing lebih kearah elegan, karena iklan sponsornya sekilas terlihat lebih sedikit dari motor lain
      :imo

  1. paling fresh emng suzuki bikin livery. dia pertama font size segede gaban…. skrg cuma ganti jadi silver aja beda banget hasilnya.

    yang keren kedua itu KTM satelit.

  2. Maskulin dan menawan
    Nek wong lanang bagus david beckham
    Nek wong wedok ayu dian sastro
    Warna ora norak, enak di sawang

      • Fbs mau selonjoran tinggal duduk di belakang kemudinya swift, Fbh mau selonjoran tinggal staytune di atas joknya jazz Rs dan tentunya kegantengan jadi naik 180?…..!!! Fby mau selonjoran cmn mentok di nyumex dengan muka kucelnya akibat dari semburan debu jalanan…..mueheheheeee…!!!

  3. pak polisi tolong tertibkan knalpot bising yang merajalela di jalanan kota cirebon, makasih. suara nya mengganggu sekali dan angin nya nabokin yg ada dibelakang nya

  4. Cuma kok sepi bener ya, gak banyak sponsor yang nempel. Tapi malah bikin cakep pemainan warnanya, terkesan clean.

  5. ASLIIII LEKKKK POROTOTIPP MOTO GP YG PALING ENAK DI LIHAT YA INI SUZUKII ???
    DARI D3SAIN DEPAN ,TENGAH, BELAKANG ENAKK DI LIHATT KENGALIRR
    MIGA BAE LIVERINE DI BOYONG INDONESIA GO PRODUKSI MASALL EE ..TAPI BONCENGERE SUZUKI GSX R OJO ENGGILANII… DI GAWE LANDAI WAE AJIBB WESS …OMONGONO PABRIKE SUZUKO LIKKKK WANNN ????

Comments are closed.