iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya diperoleh kejelasan kapan dan dimana Suzuki akan meluncurkan tim Motogp Ecstar 2020. Kendati sempat dirumorkan tim Motogp Suzuki akan datang ke Indonesia namun sepertinya rencana berubah. Analisane berdasarkan beberapa bocoran yang memastikan bahwa Suzuki Motogp akan meluncurkan tim barunya pada tanggal 6 Februari 2020. Weihhhhh….

Memasuki musim persaingan balap papan atas MotoGP tahun 2020 yang akan semakin sengit dan menegangkan, Suzuki telah bersiap dan akan melakukan peluncuran resmi TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2020 sebagai penanda keseriusan Suzuki meraih prestasi positif kembali tahun ini….

Peluncuran tersebut nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung di saluran digital resmi Suzuki MotoGP pada tanggal 6 Februari 2020. Peluncurannya sendiri bertempat di Sepang International Circuit, Malaysia, tepat sehari sebelum tes pra-musim 2020 berlangsung kembali.

iklan iwb

Berikut ini adalah informasi penayangan peluncuran Team Suzuki Ecstar MotoGP 2020 :

A. Saluran penyiaran :

1. www.suzuki-motogp.com

2. Youtube channel : SuzukiRacingNews

B. Jadwal penyiaran :

1. Hari/Tanggal : Kamis / 6 Februari 2020

2. Waktu Malaysia : 15.00 waktu Malaysia (GMT+8)

3. Waktu Indonesia : 14.00 WIB / 15.00 WITA / 16.00 WIT

Baik kedua Pebalap, motor balap dan tim yang berada dalam TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2020 akan segera diketahui oleh publik dan fans yang berada di seluruh dunia. Nahhh dari sini wis clear ya cak…jadi akan dirilis besok….

Last….oleh karena itu jangan lupa untuk menyaksikan secara langsung dan mendengarkan beragam penjelasan informasi terbaru tentang TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2020, dan jangan lupa dukung mereka di ajang MotoGP musim 2020 ini dibeberapa kanal informasi yang sudah IWB beberkan diatas. Semoga berguna okrekkk…..(iwb)

12 COMMENTS

  1. Motor ter ganthenggggg se paddock jipi..

    Tp disini malah terjeblokkkk soal desaign..

    Jukiiii… Jukiii… Budhegmu mbok diperiksak.ke….!!!

    • Suzuki yg sekarang mnrt saya sdh cukup OK…..NEXII….GSX R tapi krn konsumen sini imagenya hanya merk H yg terbaik, jadi sebenarnya bukan soal suzukinya…

  2. Bagus lah Launching nya di SEPANG…..jgn disini…krn nanti cuma akan dibuli sama fans boy fansboy gadok…….

  3. Menurut ane pengembangan Suzuki motor realistis diterapkan di produk masal. Inovasi teknologi Suzuki mengutamakan control stabilitas & kenyamanan riding.Kalo speed mah 11 12 .
    Ya wong kene kadang koplak, merk gak melu motoGP di banding2 no Suzuki.

Comments are closed.