iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…jiann overload emang cak, makanya agak lambat update IWB. Tapi ora usah kuatir, kendati demikian liputan IWB akan tetap memberikan informasi yang paling dlosor njengking mlumah murep. Termasuk peluncuran Resmi Repsol Honda Team tampilkan Livery terbarunya untuk musim 2020 di Jakarta lewat duet maut kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez. Dan inilah sosok RC213V terbaru !!

Repsol Honda kembali memilih Indonesia sebagai destinasi Launchingnya layaknya beberapa tahun sebelumnya, sangat berbeda dengan musim lalu dimana mereka melakukan launching di Repsol Campus alias Markas besar Repsol yang berpusat di kota Madrid, Spanyol. Pemilihan Launching di Jakarta Indonesia di dasari oleh market Honda yang cukup deras, tentu sampean paham betul terkait poin tersebut cakkk.

Marc Marquez sendiri sukses menjalani musim terbaik disepanjang karirnya selama berlaga di ajang MotoGP, bahkan tahun 2019 lalu doi bisa dikatakan sempurna mengingat The Baby alien berhasil mencetak banyak rekor. Salah satunya ialah peraih poin terbanyak dalam 1 musim yang tembus hingga 420 poin dengan rincian 12 kemenangan dan 18 podium. Kekosistenannya di setiap seri serta kecekatannya dalam mengatur strategi sejak Free Practice hingga race patut diacungi jempol pakdeee. Nahh… Untuk musim ini pastinya ia akan berusaha meningkatkan lagi dari apa yang ‘kurang’ selama musim 2019 dan berusaha memberikan hasil yang lebih baik lagi untuk musim 2020.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Aku senang datang ke Indonesia lagi, suasana di sini tidak seperti ditempat lain dan itu bagus untuk melakukan launching disini, kami harus fokus sepenuhnya dan siap bekerja dengan Tim Repsol Honda untuk mencapai yang terbaik yang kami bisa musim ini, bersama dengan HRC dan Repsol kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan melanjutkan kesuksesan ini adalah sumber motivasi yang besar bagiku,” ujar Marc..

Sedangkan bagi sang adik sekaligus rekan satu tim Marc yakni Alex Marquez masih perlu beradaptasi dengan Honda RC213V, sejauh ini progres Alex terus membaik sejak test pra – musim pertama yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo Valencia hingga Shakedown Sepang kemarin, Alex datang menuju kelas MotoGP dengan status Juara dunia Moto2 2019 dimana pada tahun tersebut doi berhasil meraih 5 kemenangan dan 10 podium, total ia mengumpulkan 262 Poin dalam kelasemen akhir.

“Merupakan hak istimewa untuk menjadi bagian dari keluarga Tim Repsol Honda, aku mendapatkan perasaan khusus ketika melangkah di garasi untuk pertama kalinya, bekerja dengan timku untuk pertama kalinya dan berada dalam Launching ini, aku benar-benar merasakan bagian dari Tim Repsol Honda. Aku tahu bahwa ada banyak hal yang harus dipelajari dan dicapai pada tahun 2020 tetapi aku mengabdikan diri untuk memberikan yang terbaik, aku akan berusaha untuk meningkat dan belajar setiap hari dan berharap kami dapat melakukan langkah besar musim demi langkah.” Tutup Alex..

Sementara itu General Manager HRC ungkapkan kesannya terhadap torehan fantastis Marc musim lalu..

Setelah mencapai tujuan kami musim lalu dengan kembali memenangkan Triple Crown, kami senang mempersembahkan tim kami untuk musim 2020, musim lalu, Marc Marquez memenangkan gelar MotoGP keenamnya, sementara Honda memastikan gelar konstruktor dan tim. Marc terus memecahkan rekor setiap tahun, dan kami berharap ia akan terus memberi kami lebih banyak momen hebat di masa depan. Untuk tahun 2020 kami memiliki pembalap baru yakni juara dunia dua kali, Moto2 dan Moto3 Alex Marquez, ia sudah bersama kami pada tahun 2014 di musim pertama kami dikelad Moto3 dan kami dapat mencapai gelar bersama.”

“Dua pembalap brilian ini pantas mendapatkan hal terbaik untuk menjadi sukses di musim baru ini, dan misi kami adalah mewujudkannya. Insinyur kami di Jepang dan tim kami di seluruh dunia telah melakukan pekerjaan yang mengesankan, dan aku yakin kami akan melakukannya lagi musim ini.” tutup Kuwata.

Last…Sejatinya tidak ada perubahan mencolok dari Livery Repsol Honda Team untuk musim 2020 ini, hanya saja ada pembaruan tampilan dibagian Aerofaring yang lebih lebar dan tebal serta Air Intake baru yang sebelumnya telah mereka uji sejak Test Pra-musim Valencia. Wisss horaaa sabarrr nunggu musim ini cakkkk…gazzz (Cc for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!