iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…jiann overload emang cak, makanya agak lambat update IWB. Tapi ora usah kuatir, kendati demikian liputan IWB akan tetap memberikan informasi yang paling dlosor njengking mlumah murep. Termasuk peluncuran Resmi Repsol Honda Team tampilkan Livery terbarunya untuk musim 2020 di Jakarta lewat duet maut kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez. Dan inilah sosok RC213V terbaru !!

Repsol Honda kembali memilih Indonesia sebagai destinasi Launchingnya layaknya beberapa tahun sebelumnya, sangat berbeda dengan musim lalu dimana mereka melakukan launching di Repsol Campus alias Markas besar Repsol yang berpusat di kota Madrid, Spanyol. Pemilihan Launching di Jakarta Indonesia di dasari oleh market Honda yang cukup deras, tentu sampean paham betul terkait poin tersebut cakkk.

Marc Marquez sendiri sukses menjalani musim terbaik disepanjang karirnya selama berlaga di ajang MotoGP, bahkan tahun 2019 lalu doi bisa dikatakan sempurna mengingat The Baby alien berhasil mencetak banyak rekor. Salah satunya ialah peraih poin terbanyak dalam 1 musim yang tembus hingga 420 poin dengan rincian 12 kemenangan dan 18 podium. Kekosistenannya di setiap seri serta kecekatannya dalam mengatur strategi sejak Free Practice hingga race patut diacungi jempol pakdeee. Nahh… Untuk musim ini pastinya ia akan berusaha meningkatkan lagi dari apa yang ‘kurang’ selama musim 2019 dan berusaha memberikan hasil yang lebih baik lagi untuk musim 2020.

iklan iwb

?Aku senang datang ke Indonesia lagi, suasana di sini tidak seperti ditempat lain dan itu bagus untuk melakukan launching disini, kami harus fokus sepenuhnya dan siap bekerja dengan Tim Repsol Honda untuk mencapai yang terbaik yang kami bisa musim ini, bersama dengan HRC dan Repsol kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan melanjutkan kesuksesan ini adalah sumber motivasi yang besar bagiku,” ujar Marc..

Sedangkan bagi sang adik sekaligus rekan satu tim Marc yakni Alex Marquez masih perlu beradaptasi dengan Honda RC213V, sejauh ini progres Alex terus membaik sejak test pra – musim pertama yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo Valencia hingga Shakedown Sepang kemarin, Alex datang menuju kelas MotoGP dengan status Juara dunia Moto2 2019 dimana pada tahun tersebut doi berhasil meraih 5 kemenangan dan 10 podium, total ia mengumpulkan 262 Poin dalam kelasemen akhir.

“Merupakan hak istimewa untuk menjadi bagian dari keluarga Tim Repsol Honda, aku mendapatkan perasaan khusus ketika melangkah di garasi untuk pertama kalinya, bekerja dengan timku untuk pertama kalinya dan berada dalam Launching ini, aku benar-benar merasakan bagian dari Tim Repsol Honda. Aku tahu bahwa ada banyak hal yang harus dipelajari dan dicapai pada tahun 2020 tetapi aku mengabdikan diri untuk memberikan yang terbaik, aku akan berusaha untuk meningkat dan belajar setiap hari dan berharap kami dapat melakukan langkah besar musim demi langkah.” Tutup Alex..

Sementara itu General Manager HRC ungkapkan kesannya terhadap torehan fantastis Marc musim lalu..

?Setelah mencapai tujuan kami musim lalu dengan kembali memenangkan Triple Crown, kami senang mempersembahkan tim kami untuk musim 2020, musim lalu, Marc Marquez memenangkan gelar MotoGP keenamnya, sementara Honda memastikan gelar konstruktor dan tim. Marc terus memecahkan rekor setiap tahun, dan kami berharap ia akan terus memberi kami lebih banyak momen hebat di masa depan. Untuk tahun 2020 kami memiliki pembalap baru yakni juara dunia dua kali, Moto2 dan Moto3 Alex Marquez, ia sudah bersama kami pada tahun 2014 di musim pertama kami dikelad Moto3 dan kami dapat mencapai gelar bersama.”

?Dua pembalap brilian ini pantas mendapatkan hal terbaik untuk menjadi sukses di musim baru ini, dan misi kami adalah mewujudkannya. Insinyur kami di Jepang dan tim kami di seluruh dunia telah melakukan pekerjaan yang mengesankan, dan aku yakin kami akan melakukannya lagi musim ini.” tutup Kuwata.

Last…Sejatinya tidak ada perubahan mencolok dari Livery Repsol Honda Team untuk musim 2020 ini, hanya saja ada pembaruan tampilan dibagian Aerofaring yang lebih lebar dan tebal serta Air Intake baru yang sebelumnya telah mereka uji sejak Test Pra-musim Valencia. Wisss horaaa sabarrr nunggu musim ini cakkkk…gazzz (Cc for iwb)

34 COMMENTS

      • Livery gonta-ganti akibat Sponsor rugi, udah disupport habis-habisan n mahal ternyata zonk maning zonk maning son ekekekek

      • Rider no 1 Dunia
        Diatas mesin no 1 diDunia
        Dengan Penjualan no 1 diDunia.
        Setelah Jepang Spain maka Indonesia sudah menjadi Rumah ke 3 bagi H feat rider2nya.
        Tak Perlu atas nama Sultan H global….disini ada ngaHaem yang sama besarnya dengan Pabrikan2 lain secara Global . Bagaikan penjualan sebelah 1.4 jt unit yang setara ‘ Hanya dengan penjualan Beat ‘ . Tak Pelak lagi…bunga Bank yang berbunga dari Kanvaz rem beat sangat Susah dikejar dan disetarakan oleh pabrikan2 lain yang income nya sekedar balik modal.

      • Sponsornya nempel terus

        Tahun depan Repsol malah akan ditendang

        Sultan mah bebas

        Beda sama Yamaha, yg susah cari sponsor,. sampai ngemis2 tetep susah dapetnya

      • @ALAN iki guobl*ge nemen. justru yang gonta ganti liveri itu tanda pecundang prestasinya dan labil finansialnya.
        efeknya juga ke rongsok25 yg baru aja rilis dgn liveri movistar beberpa bulan langsung jadi “lawas” gegara tahun berikutya udah ganti monster energy.
        repsol honda udah lebih dari 20 tahun, itu tanda kekuatan finansial dan prestasi tinggi.
        oalah LAAAAN … LAN ……

    • JANGAN LUPA, SAKSIKAN BESOK MALAM DI ” NET TV ”
      MARC DAN ALEX HADIR DI ” INI TALK SHOW “

    • MM93 tahun 2019 one man show aja cetak banyak rekor.
      ki Tino mau cetak rekor pembalap tertua kah? ngoahahahaha
      siapa tau Max Biaggi turun balap lagi putus tuh rekor Ki Tino

      • Alex punya target menjadi rookie Terbaik dimusim 2020 , namun apabila mampu menjadi dan mengisi pos 5 besar diklasemen ,itu adalah bonus.
        Bersiaplah….

    • Jelas Bro.. Sudah bukan Rahasia klu Honda selalu mendominasi hampir di semua Race di 2019.. Dan akan melajutkan Dominasi dengan tambahan Amunisi (AM73) di tahun 2020.. Nonton Live Racenya nnti ya Cak Blur biar jadi salah satu saksi kejayaan Honda & 2 Marquez..

  1. Good Luck MM93 & AM73.. Semoga tahun 2020 Honda bisa kembali mendominasi semua Race dan kembali menjadi Jurdun.. Semangat dalam Satu Hati (Honda Selalu dihati)..

    • ..kasihan sekali kau pulgoso,.

      MM93 akan melewati semua rekor yang ada…? hingga dia menjadi LEGENDA TERBAIK 2 wheels yg pernah ada..!

  2. Pembuktian antara juara motogp si JL sm juara moto2..AM73… siapa yg lebih baik ngegas rcv..

  3. Oh ini tah yang pake ECU khusus,,

    Pantes ,, gak jauh dari fansboy nya
    Wajar kalo juara, main kotor

    • Jangan baper broo, ini semua adalah setingan Dorna…!!!!
      (Salam dari pengikut kerajaan sumbu pendek empire)…wkwkwkkk…., sdh ngeluarin biaya, tenaga dan juga ngorbanin waktu klw akhir tahun juaranya sdh ditentuin dorna…, itu pabrikan yang ikut partisipasi dan dicundangi PeA-nya minta ampun dach…..!!!

    • Lah motogp malah disuruh pake ECU nya magneti yg terbiasa dipake ducati.. tp kok ducati gak juara2 ? beda mentalitas

  4. Kata Mas Iwan MM dan AM duet mauuuutttt…….tahun 2019 juga muncul kata Duet Mauuut MM dan JL……..tp tak terbukti…..adanya single parent……jangan jangan musim 2020 jg MM single parent lagi…..tak terjadi duet maut.
    atu bisa saja nanti MM iba sama adiknya lalu menemaninya dimana posisi adiknya berada….

  5. Brasa dnger Bpk soes bambz yudz di lambang mercy
    Yg bilang bersama kita bisa
    Trus periode 2 Lanjutkan

Comments are closed.