iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… Dani Pedrosa menggila. Sepang Shakedown Test hari kedua berlanjut dengan penampilan Dani Pedrosa (Redbull KTM Factory) yang kembali mengukuhkan diri sebagai yang tercepat. Mantan pembalap HRC Ini terkencang hingga sesi usai tanpa ada satupun pembalap bisa mematahkannya. Wihhhh cadazzzz !!

Shakedown hari kedua masih tetap berlangsung dalam kondisi privat, tetapi seperti biasa berkat fotografer yang berada disekitaran paddock maupun track, kita bisa mengintip kembali aktivitas dari beberapa masing masing tim/pabrikan.

Sejauh ini baik Honda, Ducati, Suzuki, KTM, Aprilia terus bekerja keras mengembangkan Prototype 2020nya dengan mengkombinasikan part part baru seperti Aerofairing, Sasis, Swingarm dan sebagainya. Yang cukup menarik ialah Honda dimana dengan Stefan Bradl menyiapkan RC213V 2020 bersama paket barunya berupa Aerofairing Carbon yang sedikit lebih luas dan tebal dibanding versi sebelumnya.

iklan iwb
iklan iwb

Timing hari kedua pertama kali muncul pada pukul 11.00 Waktu Setempat dimana Alex Marquez tampil sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 Menit 00.270 Detik, ditempel ketat oleh Dani Pedrosa dengan Gap +0.113 detik. Michele Pirro, Stefan Bradl dan Sylvain Guintoli melengkapi lima besar.

Kemudian pada pukul 12.30 Waktu setempat Dani Pedrosa gusur posisi Alex Marquez dengan catatan waktu 1 Menit 59.841 Detik dimana catatan ini mendekati waktu best lap ketika race yakni 1 Menit 59.661 Detik, jiann sangarr tenan Pedrosa cakkk..

Selanjutnya pada pukul 13.17 Waktu Setempat Dani Pedrosa masih kokoh dipuncak dengan catatan waktu 1 Menit 59.841 Detik, dikuti Pol Espargaro dengan gap +0.131 detik, Alex Marquez +0.429 detik, Miguel Oliveria dengan gap +0.854 detik dan Michele Pirro menutup lima besar dengan gap +0.854 detik.

Lima besar tidak ada perubahan hingga pukul 16.00 Waktu Setempat, namun menariknya sekitar pukul 16.20 Jorge Lorenzo akhirnya muncul dengan seragam resmi Yamaha dan terpantau dari jauh Motor Yamaha M1 dengan nomer motor 99 full merah, beberapa saat kemudian doi melakukkan fitting diatas Motor lengkap dengan helm hitam dan logo X yang telah menjadi ciri khas Lorenzo dalam beberapa tahun terakhir, Tetapi sejauh ini belum ada tanda tanda Jorge Lorenzo akan turun track.

Hingga Finish Dani Pedrosa (Redbull KTM Factory) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 59.841 Detik.

Posisi kedua ditempati Pol Espargaro (Redbill KTM Factory) dengan catatan waktu 1 Menit 59.972 Detik.

Posisi ketiga ditempati Alex Marquez (Repsol Honda Team) dengan catatan waktu 2 Menit 00.270 Detik.

Posisi keempat ditempati Miguel Oliveira (Redbull KTM Tech3) dengan catatan waktu 2 Menit 00.695 Detik.

Dan menutup lima besar adalah Michele Pirro (Mission Winnow Ducati) dengan catatan waktu 2 Menit 00.695 Detik…..(Cc for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

19 COMMENTS

  1. Pedrosa masih kencang.. tapi ngga tau kalo buat 22 lap masih bisa enggak?
    Tapi jika KTM dikembangkan berdasarkan masukannya mungkin bisa yaa secara doi nyaman di atasnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here