iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..sorry kalau artikel hari ini telat karena IWB terjebak di kemacetan lalu lintas Jakarta yang nggilani tenan. Lha piya pakde…jarak kisaran 7 km butuh waktu hingga 1,5 jam…jiannn ngunci bener ngak bisa gerak. Iki wae IWB berhenti di pinggir jalan agar bisa sharing secepatnya. Sharing sesuatu yang sebenarnya bukan hal baru sebab isu ini sudah nongol sejak beberapa minggu kebelakang. Isu perihal Honda cbr250rr facelift yang dikatakan bakal berubah dari sisi fitur dan Power yang melejit hingga 41 HP. Benarkah demikian ?

Isu perihal kedatangan Honda cbr250rr facelift sudah sering kali ini ditemukan di artikel lawas. Sebuah prediksi yang tentu saja bukan hal baru mengingat secara umur Honda cbr250rr bukanlah baru pula. Motor ini lahir sekitar tiga tahun lalu sehingga logis jika Honda akan melakukan langkah-langkah penyegaran ataupun perombakan total terhadap sang kuda besi. Ternyata isu ini juga selaras dengan yang didengungkan oleh para media Jepang. Seperti Kojinteki serta yang terbaru Youngmachine….

Media ini bahkan sangat yakin mengatakan 2 poin penting terhadap perubahan yang dilakukan oleh Honda adalah hadirnya fitur Quick shifter (downshift only? ). Kemudian yang kedua adalah penambahan tenaga kuda atau horse power hingga 3HP. Artinya jika kita lihat Power Honda cbr250rr generasi sekarang mencapai 38 HP setidaknya untuk generasi facelift bakal tembus 41 HP. Bahkan harga juga disebut mengalami kenaikan yakni untuk versi tricolor sekitar 880.000 yen. Jika kita konversi ke rupiah jatuhnya adalah 110 jutaan. Wisss jiannn yakin cak pokoke. Prediksi mereka generasi terbaru Honda cbr250rr ini akan lahir sekitar Juli 2020. Pertanyaannya Apakah semua bocoran tersebut akurat?

iklan iwb

Dari sisi pribadi IWB tidak bisa membantah. Karena rumor perihal ini sebenarnya cukup lama IWB dengar. Isu yang mengatakan bahwa Honda cbr250rr bakal ada versi facelift dengan sentuhan yang cukup signifikan dari sisi fitur ataupun power. Namun bukan berarti pula IWB mengiyakan alias pasti 100 % akurat….nggak berani cak. Sebab jujur proteksi atau blokade informasi sangat kuat di tanah air. Setiap usaha untuk menutupi rapat setiap gerak facelift dari Honda cbr250rr….cukup dimaklumi. Mengingat produk ini bukanlah main-main sebab menjadi salah satu motor yang juga dipantau di seluruh dunia….

Last….. Honda CBR250RR facelift seharusnya memang lahir tahun ini. Prediksi berdasarkan umur di mana tahun 2020 sudah waktunya facelift karena sudah memasuki rentang periode 3 tahun. Namun yang menarik Berdasarkan informasi dari Kojinteki, fitur quickshifter hanyalah fitur tambahan yang diberikan oleh dealer bukan resmi dari pabrikan. Artinya Honda memiliki campaign untuk mengupgrade versi standar dengan quick Shifter. Mana yang benar? Kita pantau saja dan tunggu analisa IWB pada artikel selanjutnya…..sik tak lanjut jalan dulu kangbro….weteng loro ki, duhh asyemmm tenan ono-ono waeeee :mrgreen: …..(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

63 COMMENTS

    • Ngak masalah semakin tertinggal secara power tetapi secara penjualan YIMM masih kipas kipas dollar main main ke benua Amerika (sampai amerika Latin), Eropa dan Australia disana New R3 laris manis tanjung kimpul coba lihat di malaysia dan Turki yang kebagian 250cc nya dsana new R25 rame. mau tau karena apa? karena disana ngak ada Cbr250rr maupun yang versi 300cc nya.

      • Ndon ndon Kipas2 dollar receh majikan lu aja bangga banget….yimm 100 % punya jepang…lu cuma numpang jadi kuli doang hahaahahaha…Ndon Ndon

  1. Mbok bilangin AHM lik, kalau mau penjualan naik bawa itu warna-warna yang keren ke sini. Mesin dan desain sudah cukup, warnanya kok kurang
    *meski g bakal beli juga sih

  2. Jangan buat upgrade,, entar Recall nya diem2

    Kan AHM doyan recall diem2, trus fanboy dan salesnya teriak2 “kualitas global”

    Wkwkwkwk

    • Produk Dewa mah anti recall. Yang salah konsumennya.

      Mulai dari bengkok visual sampai ke gir rompal visual sampai ke bocor visual.

      🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

      Akhirnya OBRAL visual. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  3. Ya honda bakal telat juga cak,kawasaki dah main 4 silinder harga dibawah seratus jutaan,yamaha diperkirakan jg upgrade R25 pke 3 silinder. Buat apa honda yg bahkan saat inipun mesinnya dah menang dr yamaha r25 dan ninja jg bejaban. Yakin semua bakal lirik zx25r nambah lagi 25 jutaan dpt 4 silinder.

  4. Powernya ga sekalian aja 71 HP lek..
    Percuma kenceng fbh cuma kenceng di congor doang tapi belinya cuma mbit… Buat pecicilan di lampu merah.

  5. Motorsport kelas 250 yg paling keren advance dan powerfull ya ini tapi penjualan masih kalah sama ninja, gw heran sama rakyat Indonesia. .

  6. Dibuly sana sini, giliran ketemu motor ini di jalan dan diajak kejar-kejaran, berhenti pura-pura terima telpon..

  7. maaf melenceng dari tema, ini mengenai kapasitas oli new ninja 250 fi..
    pengantian tanpa filter oli 1,3L menurut artikel IWB.
    tapi saya melihat di artikel lain yg cukup terkenal juga menulis 1,5L.
    mana yg benar ya? thx bgt kalo di jawab siapa saja, upah mu besar disurga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here