iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..misterius cak, IWB menemukan geliat tidak wajar disekitar pabrik Honda Pegangsaan. Geliat yang menunjukkan adanya aktifitas persiapan produk baru. Sebuah project yang ternyata klop dengan buku primbon IWB. Project yang memiliki korelasi dengan produk yang diduga sebagai motor baru Honda. Dilalah ketika sedang IWB intensifkan, ternyata memang sedang ada kesibukan di Pegangsaan. Wohhhhhh

Tidak pernah sekalipun IWB melepas Radar memantau setiap aktivitas pabrikan di tanah air. Walau tidak selalu berhasil mendapatkan pencerahan atau dengan kata lain pernah juga produk lolos dari Radar dan pantauan namun seringkali warung ini berhasil mengendus secara samar. Penjagaan super ketat dari hulu hingga Hilir era sekarang memang sangat menyulitkan. Namun hal itu tidak membuat IWB putus asa untuk mendapatkan setidaknya setitik dua titik bocoran. Walau sifatnya seperti teka-teki dan sangat tipis. Lha piye cak…ibaratnya sampeyan hanya mendapatkan baut, karet, kabel dll….so sampeyan harus menggabungkan semuanya sehingga memiliki pola. Itulah beratnya menganalisa produk baru dibandingkan dengan masa lalu. Dan dilalah radar IWB kini menangkap geliat AHM….

Yup…setelah mereka sukses merilis new Beat, IWB menemukan pergerakan misterius yang dilakukan AHM di pabrik Pegangsaan. Jika tidak salah, dari terawangan ilmu ngawur njengking mlimah murep…. IWB menemukan pemberlakuan Red Zone atau zona merah di akhir bulan ini hingga awal Februari. Edannya…. zona merah ini termasuk klasifikasi super Red Zone yang artinya Tidak semua orang bisa masuk akses yang dianggap Terlarang. Dan jika super red zone diberlakukan biasanya ada persiapan produk baru yang intens dilakukan. Wowwww…..produk apa gerangan?

iklan iwb

Untuk menganalisa kita harus tahu dulu status dari pabrik AHM di Pegangsaan. Pabrik lawas tersebut saat ini tidak lagi memproduksi motor sport. Rumornya line motor sport sudah dipindah ke line 5. Namun bukan berarti tidak ada aktivitas sebab seluruh produksi motor bebek konon dilakukan di pabrik Pegangsaan. Jika sampeyan intip  line up moped AHM yang masih dijual oleh Honda hanya Supra serta Revo series. Lhooo cuma dua produk ? Nggak juga cak, isunya sih Pegangsaan juga dipercaya menjadi tempat atau basis pembuatan mesin Honda K56 (Sonic) dan K84 (CRF150) untuk pasar eksport. Artinya apa ?

Disinyalir produk ini bebek cak. Dan Ketika IWB coba gali lebih dalam ternyata IWB menemukan satu Project yang saat ini berstatus cukup misterius. Kode Project tersebut mengusung komposisi kode K5*P. Menilik status pabrik Pegangsaan yang hanya memproduksi 2 produk utuh yakni Supra serta Revo, analisa sementara arahnya pada Revo X. Kenapa nggak Supra? Kodenya ora nyantol cak, entahlah IWB lebih yakin ke Revo. Yup….kuwi analisa ngawur IWB. Kalau salah jangan disampluk sandal swallow. Namanya wae analisa….iyo ora…

Last….jika mengamati pergerakan samar serta beberapa puzzle yang bertebaran sepertinya tidak banyak ubahan pada engine. Disinyalir engine assy masih sama. So…untuk sementara IWB yakin pembaharuan atau facelift lebih kepada dua hal….desain only atau striping only. Hhmm gitu aja pabrikan sampai memberlakukan super red zone, sadis juga yak. Kuwi analisane…salah mohon dimaafkan. So….untuk membuktikan analisa IWB ini mari tunggu saja dalam beberapa minggu atau bulan kedepan……wihhh motor anyar terus rekkkkk, celengan piye kiiiii :mrgreen: ….¬† (iwb)

iklan iwb
Previous article[Breaking News] Jorge Lorenzo resmi gabung Yamaha, bertekad kalahkan Honda !!
Next articleGeger, Pabrikan Norton diambang kebangkrutan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!