iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….. saat ini IWB sedang berada di kampung halaman yakni Tulungagung Jawa Timur. Dan siapa menyangka justru disinilah IWB bertemu dengan sosok Yamaha all new nmax melintas kencang di jalanan. Motor ini di geber kencang oleh salah satu biker dengan kondisi motor belum memiliki plat nomor. Kondisi cukup gelap karena hari sudah menjelang malam. Dan dari penampakan sekilas itulah IWB harus berikan compliment buat Yamaha karena revisi atau facelift yang dilakukan cukup baik. Jadi keren cak….nahhh ini baru facelift !!

Dalam sejarahnya Yamaha memang beberapa kali melakukan facelift produk namun gagal memenuhi ekspektasi kita para biker tanah air. Sebab Bukannya lebih baik namun malah cenderung merusak kegantengan generasi sebelumnya. Sebut saja beberapa produk seperti Yamaha All New Vixion, Yamaha Xride, Yamaha Byson, Scorpio, Mio S bahkan R25 juga termasuk produk facelift yang IWB anggap gagal memenuhi ekspektasi kita karena bukannya Makin cakep tetapi justru membuat kita enggan untuk mengeluarkan duit memboyong produknya…..

Tapi dari sekilas melihat dengan mata kepala sendiri ketika motor melaju di jalanan, sepertinya hal itu tidak berlaku pada Yamaha all new nmax 155. Dalam pandangan pribadi sentuhan desain membuat sosok dari nmax menjadi semakin cakep. Siluet lampu yang membentuk dual keen eyes seperti Yamaha X Max 250 membuat looks NMax 2020 makin kekar dari belakang. Gagah cak…IMHO lebih gagah dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kemudian di bagian bawah seperti ada lekukan coretan ditambah hadirnya mata kucing semakin memberikan Efek mewah. Ini baruuuu facelift !

iklan iwb

Sayang, biker penunggang new NMax yang IWB lihat rada liar karena nunggang seruntulan. Sambit kiri kanan terkesan nggak sabar. Yahhh…mungkin lagi sakit perut cak. Yang kedua motor tanpa plat nomor jelas menyalahi aturan lalu lintas dan tidak patut dicontoh. Bisa jadi kencangnya biker tersebut akibat kondisi motor tanpa plat nomor sehingga buru-buru takut kepergok petugas lalu lintas. Mungkin ngono cak…

Last…. harus IWB akui langkah Yamaha tidak merombak total bentuk asli NMax adalah keputusan tepat mengingat dari pengalaman masa lalu justru revisi ekstrim seringkali membuat desain yang ganteng menjadi berbalik. Artinya apa? Dalam pandangan pribadi bentuk nmax terbaru ini lebih gagah dibandingkan dengan generasi lawas setidaknya Ketika kita melihat di malam hari ketika Siluet lampu belakang dual keen eyesnya berpendar menembus pekatnya malam. Ini baru facelift, Welldone Yamaha ! (Iwb)

 

iklan iwb
Previous articleDibanned permanen oleh FIM, Anthony West bongkar kelicikan Rossi dan Marquez !! Lho???
Next articleVlog & Foto Yamaha New NMax vs Old NMax, satu yang fatal !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!