iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…FIM Memutuskan untuk membaned Mantan rider MotoGP, Anthony West. Dari sini akhirnya terbuka tuduhan ‘konspirasi’ di Ajang MotoGP yang telah berlalu sejak lama, tuduhan West ini menyangkut dua nama besar yakni Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Marc Marquez (Repsol Honda Team). Wahhh bikin gegerrrrr kieee…

Kasus Anthony West sebenarnya sudah berlangsung sejak lama, ketika doi berlaga dikelas Moto2 pada tahun 2012 silam Kala itu bertepatan dengan Grand Prix Le Mans, Perancis. West terbukti memakai doping berjenis Methylhexaneamine yang telah membantunya selama balapan berlangsung. Sejak saat itu West harus menerima sanksi berupa ‘rehat’ dalam beberapa seri sebelum akhirnya FIM mendiskualifikasi hasil balap West, tidak hanya dimusim 2012, musim 2013 yang telah doi Jalani juga didiskualifikasi artinya nama West tidak ada lagi dalam kelasemen Moto2 pakdee..

Setelah masa Hukuman usai Anthony West bisa kembali membalap dengan aman mulai tahun 2014, iapun bertahan dikelas Moto2 sampai tahun 2015 sebelum akhirnya ia dipanggil TIM Cardion AB dalam tiga seri terakhir dengan tugas menggantikan Karel Abraham yang sedang cedera. Kemudian West melanjutkan karirnya menuju ajang World Supersport 600 mulai tahun 2016 hingga 2018, selain itu ia juga mengikuti kejuaraan Asia Road Racing Championship. Na’as baginya disaat berjuang untuk merengkuh gelar Juara asia doi kembali terbaned sementara, nampaknya kasus yang telah berangsur lama tersebut masih dilanjutkan oleh FIM cakkk.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Setelah itu Hukuman West masih tetap sama yakni tidak boleh mengikuti semua ajang roda dua dibawah naungan FIM, sehingga doi memutuskan pergi ke Brazil untuk bergabung dengan kejuaraan Superbike Brazil, dimana ajang tersebut tidak berada dibawah naungan FIM. Pasca menjalani musim 2019 di Brazil, West kembali mendapat peringatan dari FIM dan memaksanya untuk tidak membalap sebelum kasus doping belum terselesaikan. Jiann ruwet tenann cakkk..

Hingga puncaknya tepat hari Jumat kemarin, FIM merilis pernyataan yang menyebutkan bahwa Anthony West resmi di Banned permanen alias doi tidak akan bisa membalap di semua Ajang Roda dua. Huwihh ngerii iki pakdeee. Atas kekecewaan ini West mencurahkan isi hatinya lewat Akun Facebook serta IG Pribadinya..

“Aku keluar dan ini sudah selesai. Orang-orang korup ini (FIM) diluar kendali dan menghancurkanku. Aku membalap di Brazil, sebuah kejuaraan yang TIDAK berafiliasi dengan FIM, tetapi Sekarang mereka menciptakan peraturan sendiri disana seperti mereka memiliki kendali atas karirku balapku di sana. Aku benci kehidupan ini dan aku berusaha melakukan yang terbaik untuk kembali dari kebangkrutan. Aku dipaksa keluar dari rumah oleh ayahku dan aku tidak punya uang. Sementara itu sekarang aku tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak karena semua yang kulakukan dalam hidupku.” tukas West dengan kecewa.

Menariknya, West justru membongkar kelicikan FIM yang melibatkan Marc Marquez dan Valentino Rossi.

View this post on Instagram

I quit. I’m done. These corrupt people are out of control and out to destroy me. I raced in Brazil a championship That was a NOT FIM affiliated. Now they invent there own rules like they have control over me racing there. They already stopped me from racing there by going to Kawasaki japan and making them stop my sponsorship in Brazil. I hate life as it is and I was trying to do my best to come back broke. Kicked out of home from my dad. I have no money. And can’t get a decent job as all I have done in my life was waste my time racing motorcycles. What a loser I am! Here is some advice to everyone dont think you will ever make it racing by working hard. If you want win. Pay for it $ They let Marc Marquez win a Moto2 championship buy cheating with his ecu. When Tom luthi’s team went to complain they said keep quite Spain needs a new champion. You have to accept 2nd place or less. Or you won’t be racing here again next year. They let Rossi win all his 500cc championship by giving him special tires made for the tracks they were on. They used the helicopters tires in from the factory only for Rossi. So he could win races. Everything you see is fake and controlled. Don’t believe anything you see. They control who wins races and who doesn’t. I’m so fucking angry ? I have a 100 other story’s like this. I give up. I planned on coming back racing in September but I can’t take this shit from FIM anymore. It’s destroyed my life to the point I wish I was dead. I hate life. Fuck you again FIM. @fimlive #fim #fuckfim @fim_oceania

A post shared by Anthony west (@antwest13) on

“Berikut adalah beberapa saran untuk semua orang…jangan pernah berpikir untuk meraih juara dengan bekerja keras. Kamu hanya perlu membayar dolar untuk mendapatkannya. Mereka (FIM) membiarkan Marc Marquez memenangkan kejuaraan Moto2 dengan membeli ECU (Diluar regulasi). Ketika tim Tom Luthi mengeluh kepada mereka, FIM menyarankan untuk diam karena Spanyol butuh juara baru. Selain itu Mereka membiarkan Rossi memenangkan semua kejuaraan 500cc dengan memberinya ban khusus yang dibuat untuk trek (Sirkuit) yang sedang mereka jalani. Mereka menggunakan ban khusus dari pabrik hanya untuk Rossi. Jadi ia bisa memenangkan balapan. Semua yang kau lihat palsu dan terkendali. Jangan percaya apa pun yang kau lihat. Mereka mengontrol siapa yang memenangkan balapan dan siapa yang tidak. Aku berencana untuk kembali balapan pada bulan September, tetapi aku tidak dapat menerima omong kosong ini lagi dari FIM. Itu menghancurkan hidupku.” Tutup West..

Last…Kejadian ini sedikit membuat nama FIM tercoreng atas semua yang mereka lakukan, yupss cakk sangat disayangkan sekelas FIM ternyata membiarkan ‘kecurangan’ terjadi di Ajang MotoGP. Walau ini belum sepenuhnya Valid terkait tuduhan Anthony West, namun hal tersebut sedikit menggambarkan jika ‘MotoGP’ terdapat banyak konsipirasi. Bener-bener bikin geger cak. Sejauh ini belum ada respon resmi dari FIM, Valentino Rossi serta Marc Marquez atas tuduhan Anthony West. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,  bakal panas kieeee…..(Cc for iwb)..

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!