iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk….. hari ini cukup masif tersebar sebuah foto yang bikin penasaran kita semua. Foto yang menunjukkan penampakan sosok Kawasaki All New Ninja ZX25R 4 silinder di Sirkuit jerez Spanyol. Yang membuat kita penasaran selain sosok motor yang akan mengaspal di tanah air ini… kita juga melihat dua pembalap andalan Kawasaki Racing Team WSBK yakni Jonathan rea serta Alex Lowes dilokasi. Pertanyaannya….mereka sedang ngapain ?

Berita tentang Kawasaki All New Ninja ZX25R selalu menarik untuk kita bahas. Sebab setelah lebih dari satu dekade motor konfigurasi 4 silinder 250cc disuntik mati, justru Kawasaki menghidupkan kembali ditahun 2020. Namun karena motor ini belum juga resmi diluncurkan di tanah air, nggak heran mata dan telinga kita terus pusatkan perhatian pada Kawasaki Ninja ZX25R. Termasuk kabar terbaru hari ini di mana sosok penampakan ZX25R di Sirkuit jerez Spanyol. Sirkuit yang digunakan test Pra Musim WSBK….dilalah disela kesibukan tersebut ada Kawasaki Ninja ZX25R dan Jonathan rea serta Alex lowes nongol disana. Pertanyaannya Apa yang sedang mereka lakukan dan kenapa Kawasaki Ninja 250 4 silinder tersebut berada di sirkuit jerez?

Simple dan tidak usah pusing cak. Jelas ada kesibukan yang berhubungan dengan dunia advertising. Yup…. sepertinya Kawasaki sedang meracik iklan video dengan melibatkan pembalap andalan mereka Jonathan rea ataupun Alex lowes. Prediksi ini berdasarkan beberapa foto lain yang menunjukkan sang pembalap geber Kawasaki ZX25R. Materi yang kemungkinan besar akan menjadi foto dan video ketika launching resmi secara masif yang nantinya dilakukan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Hhhmm…wis persiapan cak jebule…mantaapp tenan !

Last….. dari prediksi Kawasaki Ninja ZX 25r akan tetap diluncurkan sesuai schedule yakni Pada bulan April 2020 saat ajang Kawasaki Bike Week. Estimasi pribadi sekitar minggu pertama April 2020. So…IWB rasa, pengambilan syuting pada bulan Januari logis sebab pembuatan iklan biasanya membutuhkan waktu cukup lama agar semuanya matang. So… Kawasaki New Ninja ZX25R? Asyemmm hora sabar pengen jajal cak…asliiii ! (Iwb)

Advertisements

33 COMMENTS

  1. Kalau boleh tau berapa sih gaji para Sales Sales motor ini? Udah gaji gak seberapa, hobinya menghina dan fitnah.. oalah. Tobat kelen!!

  2. oh ya..kata manager dealer..all new honda cbr250rr sdh ada di AHM..cm blm dikeluarin…katanya tgu stok yg skrg menipis dl

  3. di sela2 test wsbk jerez…
    kalo honda diem2 ngetes rcv,
    kalo kawasaki diem2 ngetes zx250.
    jangan2 yamaha diem2 ngetes mio rr.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here