iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Hari ini Mission Winnow Ducati Team Resmi perkenalkan Livery terbarunya untuk musim 2020, tidak terlalu banyak perbedaan pada livery jika dibandingkan dengan musim lalu dan tentunya Warna merah selalu mendominasi sesuai dengan ciri khas Ducati cakkk..

Ducati Factory adalah tim MotoGP pertama yang melakukan Launching Livery baru musim ini, berlokasi di Palazzo Ra Enzo, Bologna, Italia pakdeee,

iklan iwb

Acara ini dibuka oleh Claudio Domenicali (CEO Ducati Motor Holding) yang menyampaikan beberapa poin penting diantaranya..

“Balap selalu menjadi bagian mendasar dari perusahaan kami, bahkan di era yang sangat rumit dimana teknologi secara drastis mengubah lingkungan kami. Jika ingin berhasil dalam situasi ini, maka perlu untuk tetap berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, serta balap adalah bagian penting dari komitmen kami untuk ini. Jika kami menjumlahkan R&D yang dilakukan untuk lini produksi, balap dan aset yang diperlukan untuk menghasilkan model-model baru, R&D Ducati global bernilai lebih dari 10% dari pendapatan. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua mitra dan sponsor kami, tentu kami berharap yang terbaik untuk Andrea, Danilo, Gigi Dall’Igna dan seluruh tim. Aku berharap kami semua bisa menjalani musim yang sangat kompetitif dan penuh kepuasan.” tutur Domenicali

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna yang membeberkan maksud dan tujuannya di musim 2020.

“Kami telah meninggalkan musim 2019, tahun yang membuat kami terkonfirmasi sebagai runner-up di klasemen pembalap untuk ketiga kalinya berturut-turut dengan Andrea Dovizioso. Ia mencetak sembilan podium dan dua kemenangan yang luar biasa. Disaat yang sama, Danilo Petrucci memberi kami emosi yang luar biasa dengan kemenangannya di Mugello, dimana itu adalah seri yang kami menangkan dalam tiga tahun terakhir. Namun, kami tidak dapat mengatakan bahwa kami sepenuhnya puas karena tujuan akhir kami tetap sama yakni memenangkan gelar juara. Tahun 2020 akan menjadi lebih intens dan menuntut dengan dua puluh balapan dalam kalender MotoGP, dan rival kami akan lebih kompetitif. Itu sebabnya kami perlu meningkatkan komitmen. Untuk alasan ini, kami telah bekerja lebih keras selama musim dingin guna menawarkan kepada Andrea dan Danilo paket Desmosedici GP20 yang akan memungkinkan mereka untuk menjadi pesaing utama di semua balapan dan di dalam semua kondisi.” tutup Dall’Igna.

Tidak lama kemudian tirai di Buka dan terlihat jelas Desmosedici GP20 dengan balutan warna dasar Merah dan perubahan warna tulisan kampanye ala – ala Philip Morris yakni ‘Mission Winnow’ dari putih Menjadi warna hitam, selain itu Audi Sport kini lebih besar dengan background silver list putih. Serta datangnya sponsor baru Seperti Bancomat Pay, Q1 Premium Masking dan kembalinya Flexbox. Selebihnya kurang lebih sama layaknya musim lalu cakkkk.

Nahh…pasca pembukaan tirai Dovizioso beberkan kesannya selama menjalani musim 2019 serta menambahkan beberapa poin untuk musim 2020.

“Tahun 2019 menari, itu membuat kami memahami beberapa aspek yang akan membantu kami untuk tumbuh dan meningkat pada tahun 2020. Tahun lalu kami selesai sebagai runner-up untuk ketiga kalinya berturut-turut di belakang Marc Màrquez. Setiap tahun memiliki kisahnya sendiri, dan tidak mudah untuk memprediksi apa yang akan terjadi pada tahun 2020. Tujuan kami jelas kami ingin memperebutkan gelar lagi. Baik Ducati dan aku akan bekerja keras untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan aku yakin bahwa kami dapat melanjutkan tren positif kami.” tutup Dovi..

Pun begitu dengan Danilo Petrucci, doi mengambil prlajaran penting dari musim 2019 dan mencoba tampil lebih baik ditahun ini..

“2019 positif bagiku, meskipun ada beberapa kesulitan menjelang akhir tahun. Itu adalah musim terbaikku dikelas MotoGP, aku meraih kemenangan pertamaku di Mugello dalam race yang fantastis di depan banyak penggemarku dan semua penggemar Ducati. Hasil ini meningkatkan kepercayaan diriku dan memotivasiku untuk lebih meningkat lagi di tahun ini. Aku telah meningkat dan tumbuh setiap musim, dan tahun ini aku ingin membuat langkah lebih maju dibandingkan tahun lalu.” tutup Petrux….(Cc for iwb)

Advertisements

28 COMMENTS

  1. Di MotoGP Ducati tidak bisa mewujudkan kebiasaannya menggabungkan power dan beauty seperti motor produksi massalnya.. modelnya aneh apalagi buritannya. Masih lebih cakep Honda rcv dan Yamaha M1..

  2. Mungkin ducati kudi coba design motor yang lebih natural. Maksudnya ya selayaknya motor bukan robot. Siapa tau jurdun hehhe

  3. Pekok e netijen kui, lagi bahas ducati, bahas moto gp malah bahas beat. Maido nmax, segala macem. Ketauan cak, mampune kur ngono, tibo e kur bisa maido. CAMKAN itu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here