iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….sampeyan semua dimanapun berada. Saat IWB ngetik artikel ini kemungkinan IWB sedang nyetir di Pantura menuju Jawa Timur. Ono perlu cak, njenguk bokap yang baru saja operasi. Sebagai anak kita harus berbakti dengan memberikan perhatian sekecil apapun. Biar urip selalu berkah cak…..bener horaaaaa. Nahh disela perjalanan IWB ingin informasikan bahwa Yamaha new NMax 155 ternyata sudah mulai diterima konsumen. Konfirmasi datang dari beberapa followers Iwanbanaran diberbagai daerah. Seperti cak Samudra asal Ngawi yang mengaku sudah menerima New NMax idaman. Nihhh dia sosoknya !

Yamaha bergerak cepat ogah kehilangan momentum pasca mereka memperkenalkan 3 produk sekaligus di Desember 2019 silam. Beda dengan WR155 dan XSR155……NMax 155 didistribusikan dengan jumlah yang cukup masif. Seperti yang sudah IWB ulas sebelumnya, bagaimana truk-truk pengangkut menghiasi laman blog dikerahkan untuk mengirim produk tulang punggung Yamaha. Digenjot pakdeeee….khususnya varian “lumbung padi” yakni versi non ABS yang naik sekitar 1.2 juta dibandingkan gen sebelumnya…

Untuk versi ini sampeyan mendapatkan tambahan fitur SSS, charger HP dan model baru. Engine…sasis sami mawon dengan gen sebelumnya termasuk absennya fitur keyless dan masih mengandalkan SKS. Jadi jika sampeyan ingin mencicipi fitur unggulan NMax seperti TCS (Traction control) dan Y-Connect hanya ada pada tipe ABS yang sekarang masih dikekepin banderolnya. Untuk versi non ABS ini ternyata Yamaha sudah mendistribusikan secara merata. Bahkan unit mulai diterima para konsumen termasuk salah satu follower Iwanbanaran cak Samudra….

iklan iwb

” Cak info…saya hari ini deal ambil NMax mas. Barang udah datang TDM area Ngawi (Jatim). Harga 30.460.000 warna ready ada 3….biru dop….hitam dop dan putih. Saya milih yang hitam dop….” serunya ke IWB. Dan benar cak, “seekor” New NMax sudah nongkrong digarasi doi. Tanda Yamaha bergerak cepat dan unit ready jika sampeyan mau untuk membeli gen kedua NMax 155. Ora usah nunggu suwe pakdeeeee…jebule ready stock !

Last…..ready tidaknya stock memang tergantung dari area. So…kalau sampeyan ingin meminang new NMAx 155 bisa langsung melipir kedealer terdekat untuk memastikan ketersediaan unit. Sing jelas dalam beberapa bulan seharusnya akan terlihat gen anyar ini berseliweran dijalanan tanah air. Seharusnya demikian. Btw selamat buat cak Samudra dengan motor anyarnya, makan-makan iki kudune :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous article[HOT ISU] Mesin 2 Tak akan kembali ke Motogp ? Whaaattttt ?!
Next articleReview 1,5 tahun pakai Suzuki GSX-R150, terkencang dikelasnya ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!