iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya setelah kita berhasil mendapatkan Spyshot pasukan truk yang membawa Yamaha nmax terbaru dengan tujuan distribusi ke seluruh daerah akhirnya berkat follower setia Iwanbanaran, IWB sukses mendapatkan foto Yamaha new nmax 155 sudah mendarat di dealer Yamaha. Jumlahnya cukup cukup masif tanda pabrikan garputala memang betul-betul mengerahkan segenap kemampuan untuk memasarkan motor ini sesegera mungkin. Wihhhhh…..

Foto ini dishare oleh salah satu pengikut setia Iwanbanaran cak Azrul yang memberikan konfirmasi bahwa Yamaha New NMax 155 sudah mendarat di dealer Yamaha Bandung. Sebenarnya tidak mengejutkan karena Yamaha New NMax 155 kita pergokin diangkut truk-truk besar menuju ke timur dan beberapa daerah Jawa beberapa hari. Dan dilalah salah satu dealer membuka secara gamblang sosok NMax siap dipasarkan….

Yup….penampakan Maxi scooter andalan Yamaha digudang dealer Yamaha ini menjadi bukti tak terbantahkan. Dari foto bisa kita lihat produk yang datang berwarna hitam doff. Tipe yang sudah mendarat di dealer dipastikan adalah versi non ABS dengan kunci SKS biasa. Btw….untuk warna hitam ternyata pabrikan garputala memberikan kombinasi warna doff dan glossy. Intip saja di area tebeng depan hingga buritan belakang yang menganut tipe painting matt…..

Sementara di area dekat kaki pabrikan lebih memilih warna glossy guna mengangkat kesan mewah. Untuk warna hitam velg dilabur dengan gold color. Gagah cak…kelihatan garang. Btw….jumlah maxi skuter yang mendarat lumayan banyak untuk ukuran dealer. Yang menarik ternyata harga di Kota Kembang lebih murah dibandingkan dengan Jabodetabek. Dari informasi yang IWB terima banderol yang dipasang oleh Yamaha di sana sekitar 29,3 jutaan…..beda 200 ribuan dibanding Jakarta cak. BBN nya beda kangbro….

Last…. nongolnya foto ini menjadi bukti bahwa Yamaha all new Nmax versi standar sudah tiba di dealer Yamaha tanah air. IWB yakin tidak butuh lama bagi sampeyan untuk melihatnya dipajang didealer terdekat karena dari pengamatan pribadi, proses pengiriman termasuk masif. Sooo….. nunggu Yamaha new nmax 155? Wisssss tiba didealer cak….monggo dicekkkkkk pakdeeeee (iwb)

iklan iwb
Previous articleKabar Saluto 125 dari dealer Suzuki Solo !!!
Next articleApakah sasis Honda All New Beat bisa diperbaiki jika Crash ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

57 COMMENTS

  1. Akhir nya dah nonggol di tempat kelahiran ku siap siap lusa langsung ke wahana soekarno hatta
    Terima kasih mas $$$$ info nya ??

  2. Sebenernya nmax bodynya kalu agak panjangan dikit pasti lebih bagus lebih laris lagi (seperti vario n pcx pas panjangnya)
    Tau sendiri rata2 keluarga di indonesia ada 4 orang bapak ibu n 2 anak,klu semua naik semua kelihatan umpel2lan

  3. Motor kok kaya gajah bengkak gitu? Wkwkwkwk
    Orang Bandung beli New BeAT aja, 110cc rasa tenaga 155cc pepea…top speed & torsi sama.
    Ingat motor ya ingat Honda, gitu aja.

    Lope U $$$ ?

  4. Kenapa stoplampnya ng dibikin kaya yg stoplamp variasi old nmax ya? Pasti lebih gagah… Muka sangar tapi bokongnya ng seksi..

  5. IMHO
    Dengan harga tipis2 sama pcx cbs dan melihat fitur2 yg ditawarkan, end user biasa atau orang awam bakal cenderung bakal pilih pcx… beda cerita klo fanboy

  6. Dulu stoplmp old nmax katanya terlalu besar njebeber, sekarang stop lamp di new nmax sudah bagus di buat kecil meruncing di ujungnya …ehh di bawahnya malah ada plastik body bukan stoplamp semua.
    Benar2 merusak desain yang sudah cakep
    Hadehhhh

  7. Saya sudah setahun nunggu beli all new nmax, yg katanya kaya fitur dan desain baru, Headlamp nya emg keren, tp ngliat body keseluruhan kurang pas antara bagian dpan dan blkg, bahasa jawanya “wagu”, diliat dr samping jg aneh, lebih pas yg old, speedometer jg kliatan kuno karena kyk model pertama nmax, jadi makin mantab ambil ADV aja, body keren, speedometer jg lbh lengkap ada jam, tanggal, suhu udara (bukan suhu mesin lho ya), konsumsi bbm realtime dan average, dan masih bnyak lg, mksh Om $$$$ infonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here