iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya setelah kita berhasil mendapatkan Spyshot pasukan truk yang membawa Yamaha nmax terbaru dengan tujuan distribusi ke seluruh daerah akhirnya berkat follower setia Iwanbanaran, IWB sukses mendapatkan foto Yamaha new nmax 155 sudah mendarat di dealer Yamaha. Jumlahnya cukup cukup masif tanda pabrikan garputala memang betul-betul mengerahkan segenap kemampuan untuk memasarkan motor ini sesegera mungkin. Wihhhhh…..

Foto ini dishare oleh salah satu pengikut setia Iwanbanaran cak Azrul yang memberikan konfirmasi bahwa Yamaha New NMax 155 sudah mendarat di dealer Yamaha Bandung. Sebenarnya tidak mengejutkan karena Yamaha New NMax 155 kita pergokin diangkut truk-truk besar menuju ke timur dan beberapa daerah Jawa beberapa hari. Dan dilalah salah satu dealer membuka secara gamblang sosok NMax siap dipasarkan….

Yup….penampakan Maxi scooter andalan Yamaha digudang dealer Yamaha ini menjadi bukti tak terbantahkan. Dari foto bisa kita lihat produk yang datang berwarna hitam doff. Tipe yang sudah mendarat di dealer dipastikan adalah versi non ABS dengan kunci SKS biasa. Btw….untuk warna hitam ternyata pabrikan garputala memberikan kombinasi warna doff dan glossy. Intip saja di area tebeng depan hingga buritan belakang yang menganut tipe painting matt…..

iklan iwb

Sementara di area dekat kaki pabrikan lebih memilih warna glossy guna mengangkat kesan mewah. Untuk warna hitam velg dilabur dengan gold color. Gagah cak…kelihatan garang. Btw….jumlah maxi skuter yang mendarat lumayan banyak untuk ukuran dealer. Yang menarik ternyata harga di Kota Kembang lebih murah dibandingkan dengan Jabodetabek. Dari informasi yang IWB terima banderol yang dipasang oleh Yamaha di sana sekitar 29,3 jutaan…..beda 200 ribuan dibanding Jakarta cak. BBN nya beda kangbro….

Last…. nongolnya foto ini menjadi bukti bahwa Yamaha all new Nmax versi standar sudah tiba di dealer Yamaha tanah air. IWB yakin tidak butuh lama bagi sampeyan untuk melihatnya dipajang didealer terdekat karena dari pengamatan pribadi, proses pengiriman termasuk masif. Sooo….. nunggu Yamaha new nmax 155? Wisssss tiba didealer cak….monggo dicekkkkkk pakdeeeee (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!