iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ssstttttt…….diam-diam aja nih cak, jangan cerita kesiapa-siapa soale masuk kategori classified alias rahasia :mrgreen: . Sini kuping sampeyan IWB bisikin….nah gitu. Jadi gini, IWB sayup-sayup mendengar isu yang akan bikin sampeyan penasaran. Isu hot karena pabrikan Astra tidak hanya berhenti disini ditahun 2020. All new Beat hanya awal…..sik mulai atau boso Motogpnya warming up. Yup…..Honda All new Beat selesai, setelah ini All new Scoopy ???? nahhhhhhhhh……

Seperti yang sampeyan tahui Honda all new Beat 2020 resmi meluncur. Produk ini disambuk respon yang cukup mengejutkan di warung Iwanbanaran. Bayangin wae…server sampai terseok-seok nggak bisa nampung pengunjung yang nggilani tenan banyaknya. IWB sampai harus menghidupkan 3 server untuk mempertahankan warung agar tetap bisa diakses….

” Honda new Beat bikin ambrol server….”

Lha piye…dari kontrol dashboard ternyata Iwanbanaran diserbu 1200-1300 orang permenit dari biasanya kisaran 400 orang. Makane amsyong ! Ibarat rumah….wis overload sehingga sampeyan yang akses nggak bisa masuk alias kudu nunggu didepan pintu menunggu lainnya keluar dulu. Itulah yang membuat warung ambrol. Sekarang kembali ketema judul…

iklan iwb

Honda sudah sukses merilis all new Beat 2020. Dan dari radar IWB menemukan produksi K81 alias Beat lawas masih tersisa dan disinyalir baru stop resmi per Januari 2020. Namun ini baru awal sebab dari pantauan pribadi IWB menemukan denyut kuat project lain diluar Honda Beat. Yup….jika tidak salah menerawangan IWB menemukan beberapa pergerakan diluar wajar untuk K93 alias current Scoopy. Lhooo emange ada apa cak IWB ?

Sik…tapi sampeyan janji jangan bilang kesiapa-siapa neh, janji ya. Oke, IWB percaya sama sampeyan (efek durung sarapan jadi nglantur :mrgreen: ). Jadi cak, secara produksi K93 atau current Scoopy memang masih stabil alias tidak turun drastis dibandingkan dengan Beat K81. Jauhh pakdeee…..artinya produksi Scoopy normal-normal wae. Lhaaa terus maksudnya pergerakan nggak wajar ki piyeee?

Jadi cak….IWB menemukan trial beberapa komponen yang indikasinya mengarah pada all new Scoopy. IWB nggak akan sebut kodenya karena dikekepin rapat dan demi keamanan trah “kerajaan Agung Sejagat” (opoooo kuwiiii :mrgreen: ). Yang pasti, aromanya kuat dan mereka disinyalir sudah mulai bergerak sekitar akhir tahun ini. Beberapa trial komponen kecil dengan keyakinan awal bahwa inilah calon all new Scoopy. Wihhhhhh..

Last…..dari terawangan awal IWB tidak menemukan banyak perbedaan desain dibanding sekarang. Basisnya masih sama hanya detilnya berbeda. Yahhh mirip Honda All new Beat wae cak. Fitur juga bertambah. Kedua, generasi all new nanti juga akan mewarisi frame terbaru Honda eSAF. semua yang IWB jabarkan hanyalah analisa serta rumor yang belum bisa dipegang akurasinya. Namun boleh saja sampeyan tampung buat lucu-lucuan cak. Nggak akan cepat karena produksi K93 masih manteng, tapi terbuka tahun ini. Janji lho ya…jangan bilang siapa-siapa :mrgreen: . Wis ah…IWB mau sarapan dulu, juozzz gandozzzz ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleUpdate cedera Marc Marquez, recovery lebih lambat dari prediksi !!!
Next articleKabar Saluto 125 dari dealer Suzuki Solo !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!