iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk….Honda All new Beat 2020 memang berubah makin ganteng. Di intip dari segala sisi enak seger tenan (emange es dawet?!). Tapi dari sekian sosok, penampakan Honda All new Beat 2020 versi modif ini bikin geger cak. Asliii uapikkkkkke puollll. IWB sampai berpikir, kenapa ya desainer Honda sekarang makin juozzz. Seperti desainer yang tertukar cak…entahlah ora paham. Yang pasti, inilah sosok Honda All new Beat 2020 versi modif yang bikin mumet ndase wong akeh. Seperti apa ? intip saja detilnya berikut ini….

IWB masih mumet dengan kondisi warung yang selalu overload ketika ada produk baru. Segala daya upaya sudah dilakukan untuk meningkatkan daya tampung bahkan server sejak kejadian ambrol kemarin sudah IWB tingkatkan kemampuannya hingga dua kali lipat. Hasilnya….tetap nggak ngatasi. Makanya sampeyan perhatikan saja betapa minimalisnya artikel IWB kemarin karena IWB sendiri nggak bisa melakukan apapun untuk masuk dashboard….ngetik artikel dll. Judule mung ngowoh lan doweh. Error cak. Jiann bikin jambak rambut sendiri rekkk…..

Untunglah dipagi yang cerah ini server mulai adem. IWB sengaja mengerem gelontorin artikel agar visitor turun dulu. Ibarat RPM biar nggak nabrak limit sehingga engine kembali normal….ngeri cak jebol seher soale :mrgreen: .  Dan sebagai pembuka IWB ingin ngeshare salah satu modifikasi Honda All new Beat 2020 versi custom yang sukses bikin geger. Kenapa ? karena ubahannya minimalis namun hasil maksimal. Intip saja beberapa perombakan yang hanya membuang spatbor belakang, mengganti knalpot racing, ganti pelk, ganti tuas rem, mengganti spion ala hypermotard, merubah warna reflektor lampu sein dll….dilalah hasilnya asyemmm tenannn !!

iklan iwb

Basis Honda Beat yang digunakan berwarna silver doff. Sementara modifikator hanya memainkan beberapa perombaan minimalis. Kita lihat mulai dari depan cak. Di area ini modifikator mempertahankan desain asli dari Honda all new Beat 2020. Baik cover stang, tebeng serta Fender depan pun tetap menggunakan versi asli. Jadi mereka hanya merubah suspensi dengan model Upside Down, penggunaan velg baru (sepertinya milik Scoopy dengan ring 12inch) yang lebih tebal termasuk ban yang disandang serta disk brake yang kini menganut model wave…..

Sentuhan juga menjamah warna reflektor lampu sein yang kini ditempel warna kuning. Bahkan kalau kita perhatikan di bagian samping Honda all new Beat 2020 versi custom ini nyaris tidak berubah sama sekali. Doi hanya memainkan perannya dengan membuang filter udara dan diganti dengan model ala Bazzoka. Termasuk suspensi bawaan yang juga sudah dilengserkan serta digantikan model tabung. Untuk mempertegas fell Sporty spakbor belakang dibuang. Dari sini saja ternyata motor yang memiliki frame dan engine anyar ini wisss ganteng. Cakep cak…lek boso jowone “wangun” tenan. IWB jujur susah untuk mengkritik karena dilihat dari sisi manapun kurang ajar ganteng……wiss makin ketinggalan ki rival kalau nggak bergerak cepat disegmen ini…

Last… tidak tergali Berapa biaya modifikasi minimalis Honda Beat 2020 terlampir. Yang pasti generasi Anyar ini sepertinya lebih mudah di modif atau di custom karena dari lahir sudah cakep dan enak dipandang mata. Perombakan generasi ini mampu membuat sosok dari Honda all new Beat naik secara desain mengalir enak dipandang mata dengan headlamp menekuk kedalam mewarisi DNA Honda Vario series yang agresif, sporty serta modern. Untuk menjawab rasa penasaran sampean secara gamblang IWB sudah racik video Vlog yang akan membeberkan secara jelas Honda All new beat 2020. Ati2 cak gocekan kursi tiwas mumet ndase. Seperti apa? Simak detilnya dibawah ini…..juozzzz (iwb)

Video Review Beat 2020

Mega gallery

iklan iwb
Previous articleVlog lengkap Honda All New Beat, bedah cakkk !!!
Next articleEdian, Honda All new Beat masuk Trending Youtube cakkkkkk !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!