iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk….Honda All new Beat 2020 memang berubah makin ganteng. Di intip dari segala sisi enak seger tenan (emange es dawet?!). Tapi dari sekian sosok, penampakan Honda All new Beat 2020 versi modif ini bikin geger cak. Asliii uapikkkkkke puollll. IWB sampai berpikir, kenapa ya desainer Honda sekarang makin juozzz. Seperti desainer yang tertukar cak…entahlah ora paham. Yang pasti, inilah sosok Honda All new Beat 2020 versi modif yang bikin mumet ndase wong akeh. Seperti apa ? intip saja detilnya berikut ini….

IWB masih mumet dengan kondisi warung yang selalu overload ketika ada produk baru. Segala daya upaya sudah dilakukan untuk meningkatkan daya tampung bahkan server sejak kejadian ambrol kemarin sudah IWB tingkatkan kemampuannya hingga dua kali lipat. Hasilnya….tetap nggak ngatasi. Makanya sampeyan perhatikan saja betapa minimalisnya artikel IWB kemarin karena IWB sendiri nggak bisa melakukan apapun untuk masuk dashboard….ngetik artikel dll. Judule mung ngowoh lan doweh. Error cak. Jiann bikin jambak rambut sendiri rekkk…..

Untunglah dipagi yang cerah ini server mulai adem. IWB sengaja mengerem gelontorin artikel agar visitor turun dulu. Ibarat RPM biar nggak nabrak limit sehingga engine kembali normal….ngeri cak jebol seher soale :mrgreen: .  Dan sebagai pembuka IWB ingin ngeshare salah satu modifikasi Honda All new Beat 2020 versi custom yang sukses bikin geger. Kenapa ? karena ubahannya minimalis namun hasil maksimal. Intip saja beberapa perombakan yang hanya membuang spatbor belakang, mengganti knalpot racing, ganti pelk, ganti tuas rem, mengganti spion ala hypermotard, merubah warna reflektor lampu sein dll….dilalah hasilnya asyemmm tenannn !!

Basis Honda Beat yang digunakan berwarna silver doff. Sementara modifikator hanya memainkan beberapa perombaan minimalis. Kita lihat mulai dari depan cak. Di area ini modifikator mempertahankan desain asli dari Honda all new Beat 2020. Baik cover stang, tebeng serta Fender depan pun tetap menggunakan versi asli. Jadi mereka hanya merubah suspensi dengan model Upside Down, penggunaan velg baru (sepertinya milik Scoopy dengan ring 12inch) yang lebih tebal termasuk ban yang disandang serta disk brake yang kini menganut model wave…..

Sentuhan juga menjamah warna reflektor lampu sein yang kini ditempel warna kuning. Bahkan kalau kita perhatikan di bagian samping Honda all new Beat 2020 versi custom ini nyaris tidak berubah sama sekali. Doi hanya memainkan perannya dengan membuang filter udara dan diganti dengan model ala Bazzoka. Termasuk suspensi bawaan yang juga sudah dilengserkan serta digantikan model tabung. Untuk mempertegas fell Sporty spakbor belakang dibuang. Dari sini saja ternyata motor yang memiliki frame dan engine anyar ini wisss ganteng. Cakep cak…lek boso jowone “wangun” tenan. IWB jujur susah untuk mengkritik karena dilihat dari sisi manapun kurang ajar ganteng……wiss makin ketinggalan ki rival kalau nggak bergerak cepat disegmen ini…

Last… tidak tergali Berapa biaya modifikasi minimalis Honda Beat 2020 terlampir. Yang pasti generasi Anyar ini sepertinya lebih mudah di modif atau di custom karena dari lahir sudah cakep dan enak dipandang mata. Perombakan generasi ini mampu membuat sosok dari Honda all new Beat naik secara desain mengalir enak dipandang mata dengan headlamp menekuk kedalam mewarisi DNA Honda Vario series yang agresif, sporty serta modern. Untuk menjawab rasa penasaran sampean secara gamblang IWB sudah racik video Vlog yang akan membeberkan secara jelas Honda All new beat 2020. Ati2 cak gocekan kursi tiwas mumet ndase. Seperti apa? Simak detilnya dibawah ini…..juozzzz (iwb)

Video Review Beat 2020

Mega gallery

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

43 COMMENTS

  1. Soal bikin body compact gak di R2 atau R4 memang honda adalah jagonya…..!!!! Untuk di R4 tengok saja bawahannya kap mesin antara: jazz, swift sama yaris…!!! Untuk jazz penataan komponennya terlihat padet broo…..

    • Ruang mesin padet berarti menyulitkan dalam maintenance krn ruang yg tersedia sempit. Dan juga lumayan njrimet klo mau dioprek, krn klo mau swap cc besar pasti sdh tdk ada ruang kecuali main tune up/ induksi paksa.

      • Klw enjezz gak diapa apain juga sdh banter broo (khusus tipe GK versi Rs), ngapain di oprek” lagi, kurang kerjaan sj… kurang puas mau tambah performa tinggal ganti dengan part racing exotise dari brand mugen..wuzzzsst, soal tongkrongan jangan ditanya untuk dapetin cewe antara yaris ama swift, enjazz jauh lebih gacor….!!!

  2. Kang iwan bar ngene opo ganten scoopy yo seng arep gae all new ? Iki arep nukokne nyonya scoopy tapi wedi kang lek kadung tuku terus metu seng anyar 🤣

  3. Yamaha sekarang ketinggalan jaman motor ganteng kyak NVA di facelift malah culun … desainer nya yamaha bukan orng indonesia kli cak..

  4. spionnya bakal ditilang ni karna dah banyak yg kena pas razia dan knalpot juga bakal, kl modif coba hy main variasi yg berbeda , sll main knalpot melulu kl knalpot kanibal dr motor lain mnrt sy lbh sip tinggal mtr apa yg cocok tuk dipsg di new beat ini

  5. “mereka hanya merubah suspensi dengan model Upside Down” tak goleki kok ra nemu ya?

    Itu modifnya nyaman dimata, tapi akan amburadul ketika dikasih plat nomer…haha

  6. Knalpot bunyinya mberrr… Mberr… Club gak cak…
    Kalau bunyi y bisa ngalain mbeerrrr… Gledek sama petir yang penomenal, saya bayarin knalpot y… Buat blayer2 kalau lewat polisi tidur…

  7. Diancuk
    Iki apik tenak, nk disein model ngene aku rasido anti mbeat.
    Maune ra arep seneng karo mbeat, tiwas metu ngene, otomatis pgn due cak.
    Dadi percoyo meneh karo ngondaH..
    Sip sip sip

  8. Lek Iwan, kalo beat 2020 ini bisa dipasangin velg sama ban scoopy, beat fi lawas bisa juga apa gak bisa, lek? Mohon dijawab lek, soale aku penasaran

  9. sakit gx berdarah tu ketika udah ngambil beat 2019 bulan desember,
    januari keluar all new beat 2020
    Ambyar cak …
    Untung Berkat cak iwan saya Gx Jadi Ngambil di tahun kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here