iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…IWB haturkan maturnuwun buat sampeyan yang membuat video review singkat Vlog IWB terhadap Honda all new Beat masuk Trending nasional. Walau tidak sengeri jaman ADV, jelas trendingnya Beat menjadi pertanda motor ini menyita banyak perhatian dari teman-teman biker diluar sana. Juozzz tenan !

IWB bungah ? pasti cak. Video ala kadar yang IWB buat cepet-cepet karena proses launching akan segera dimulai tersebut mendapatkan respon yang cukup bagus dari para bikers tanah air. Siapa menyangka pergerakannya cukup baik untuk video review motor yang diracik menggunakan HP. Ini tanda sampeyan mantengin terus Iwanbanaran…walau nggak subscribe dan malu-malu kucing, mata sampeyan menunggu setiap ada produk baru rilis…jiann juozz gandozzz tenan !

IWB nggak nyangka dari jam 7 pagi masuk trending #50…kemudian bergerak keatas trending ke 48 namun balik ke ke #49. Posisi ini memang jauh dibandingkan ADV 150 yang pergerakannya melejit dari 35….lalu 14….dan masuk ketiga kemudian manteng diposisi 2 nasional kalah dengan prank dari channel gadis cantik Medan (IWB masih ingat betul tuh, rada nggondok cak keganjel video prank setingan wkwkwk). ADV saat itu manteng selama hampir seminggu diposisi 2 dan 3…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Nah, untuk Beat memang jauh dari itu. Posisi hanya 50 besar senasional dan itu sudah cukup mengingat segmen skutik entry level seharusnya nggak segarang itu. Namun faktanya demikian….masuk trending 49 (tercatat perartikel ini dibuat) dan IMHO ini sudah luar biasa. Lawong jepretnya wae pakai HP cak…tanpa gimbal lho kuwi alias hanya mengandalkan tangan, juozzz tenan sampeyan !

Last….dari beberapa motor baru yang IWB ulas hanya ADV dan Beat yang sempat masuk trending Youtube. Lainnya cukup baik tapi tidak masuk trending. Maksud dari trending ini adalah algoritma yang dimiliki Youtube bahwa video banyak ditonton dalam waktu yang cukup pendek diserbu para audiences. Tergantung apakah video tersebut akan terus berkembang atau berhenti ? disitulah level trending akan bergerak mengikuti. So…Honda All new Beat 2020 ? suwun sampeyan tetap menjadikan ulasan IWB sebagai acuan baik Blog atau Youtube…juozz gandozzz sampeyan cakkk ! (iwb)

Video yang Trending

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!