iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…ternyata nggak butuh nunggu lama setelah IWB membeberkan banderol All new Nmax 155 versi non ABS Banten dan Tangerang, Yamaha pusat juga mengumumkan hal serupa. Konfirmasi banderol untuk versi non ABS ini dipajang di microsite resmi dengan angka yang tak jauh dari yang sudah IWB sebutkan. Penasaran ?…berikut banderol resmi beserta simulasi kredit yang IWB dapatkan dari para followers setia Iwanbanaran…..Seperti yang sudah pernah IWB ulas? sebelumnya Yamaha resmi mengeluarkan harga resmi produk andalannya nmax 155. Mendapatkan bocoran bandrol Tangerang Banten di angka 29,7 jutaan ternyata harga di Jakarta sedikit lebih murah yakni 29,5 juta on the road Jakarta. Bandrol atau pricing berlaku per Januari 2020 dan akan menjadi masukan bagi seluruh dealer di Jakarta, Tangerang, Bogor ataupun Bekasi. Mungkin ada sedikit perbedaan diangka belakang namun tidak akan terlalu jauh dari angka tersebut. Hanya berbeda ribuan cak…..

Yang unik ternyata Yamaha masih menyimpan Berapa harga yang akan dipasang untuk versi ABS. Seperti prediksi IWB sebelumnya, sepertinya Yamaha tidak terlalu buru-buru untuk memasarkan versi ini dan lebih fokus pada tipe di bawahnya yang merupakan senjata dan lumbung buat mereka. Hal ini Selaras dari pantauan serta investigasi pribadi yang menemukan adanya perbedaan time frame pemasaran di mana untuk versi standar akan dipasarkan lebih cepat dibandingkan dengan versi ABS….

Yup…. dari investigasi sementara diduga Yamaha akan memasarkan terlebih dahulu versi standar. Jika tidak meleset kemungkinan besar Sampeyan sudah bisa membawa pulang model baru all new nmax 155 bulan depan Februari 2020. Sementara untuk versi ABS disinyalir baru akan dipasarkan sekitar Maret atau April 2020. Jadi ada gap sekitar 1 hingga 2 bulan. Tidak heran untuk pricing pun masih ditahan. Mungkin sekaligus mengamati perkembangan dinamika Seperti apa respon Bikers atau konsumen terhadap generasi 2 NMax 155….

iklan iwb

Btw….untuk harga Bogor ternyata sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Jakarta yang dijual di angka 29,5 juta. Harga Bogor yang meliputi Parung dan Cileungsi bisa dipastikan angka yang dipatok adalah 29,590…. alias lebih mahal 90ribuan dibandingkan dengan Jakarta. DP yang dipatok juga bervariasi setidaknya berdasarkan simulasi kredit, Yamaha memberlakukan DP termurah 2,4 juta hingga tertinggi 18,6 juta rupiah. Untuk DP 2,4 juta Angsuran 11 bulan mencapai 3,3 juta rupiah serta 1,4 juta jika periode yang sampeyan pilih adalah 35 bulan. Semua tercurah dalam simulasi kredit yang bisa sampeyan intip di lampiran paling bawah….

Last…. apapun IWB tetap menyarankan pembelian secara cash jika tidak terlalu mendesak. Lebih gurih cak. Btw…. seluruh dealer Yamaha saat ini sudah masih menerima pemesanan all new nmax 155 versi standar mengingat banderol resmi juga sudah keluar dengan angka di 29, 5 jutaan. Nah….menurut sampeyan wisss cocok belum cakkk? (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!