iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….asyem jian ambrol tenan gara-gara all new Beat, perjuangan luar biasa. Btw….ora usah bertele-tele, inilah Vlog sekilas Honda all new Beat 2020…

Hari ini PT. Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka di segmen matic entry level. All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street yang tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Pada varian terbaru ini sudah dibekali lampu LED danjuga penggunaan sasis berteknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang bisa juga kita temukan pada Honda Genio. Selain itu fitur terbaru yang memang sudah IWB berikan kisi-kisinya di artikel yang lalu, headlamp sudah menganut teknologi LED…..

iklan iwb

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa frame yang menggunakan proses produksi terbaru dari AHM dalam proses pengelasan press dan dengan laser, dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas dan kelincahan handling. Meskipun beratnya berkurang hingga 8 % ketimbang sasis turbular seperti pada BeAT generasi sebelumnya namun Honda mengklaim sasis eSAF tersebut tetap kuat. Untuk mesinnya, All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power)….

Pada mesin terbaru ini mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar….

Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. Sedangkan pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporty dan ukuran yang lebih besar, sehingga memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan….

All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm. All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini….

Last..Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta). Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta)….(AHM PR)

Vlog Honda All new Beat

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

79 COMMENTS

  1. merk sebalah , bakalan mgekor dengan Miko Jas jes JOz nya jjjjiiiieeeehhhaahaha , Miko di kasih embel pea pea dan Endroid Eror 12 jjjiiiieeehhhaaam namex non abs kemahalan and non keyless jjiiieeehhhaaa, fby melipir ke mbit

  2. Bisa lihat dengan jelas kualitas body dan cat dari video. Sasis baru? Lebih efisien atau cm downgrade material? Banyak matic ahm di jalan yang standar tengahnya udah mlehoy. Saya kurang percaya gimmick sasis buat jualan.

    Harga naik tetapi kualitas menurun.

  3. Nah ini baru mongstor…Teknologi paling canggih.
    Mending BeAT daripada NMax gentong.
    110cc Rasa 155cc pepea ya ini, Top speed sama. Bahkan seperti tipe Honfa lainnya kecepatan selalu bertumbuh…
    all new BeAT…best lah.

    Lope U IWB 😘

  4. ISS fitur yg jarang mlh ga pernah sy pake, nak udan2 ngene ki fitur sg dibutuhke ki kanopi, ra sah nggo mantol ra teles

    • Lebih baik naik Vespa……..walau ada yang terlaris…..ada yg semakin di depan….dan inovasi tiada henti…..( wis monggo para fbh…fby…fbs…ndobos silahkan hahaha…) saya bukan FB… motor terkuat… awet… murah… fitur melimpah… yg ane ketahui malah dari negeri hindustan,.. fitur motor hindi lebih dulu melompat jauh didepan…..yg disini malah belakangan mulu nongolnya…tapi malah pada tereak tereak….lucu dan bukti bahwa kebanyakan hanya melihat yg ada disepannya saja tdk mau lihat jauh ke depan kiri dan kanan….

  5. Entry level tapi lampu depan dan belakang sudah led dan ada colokan charger lagi..honda emang full fitur .
    Motor laris tetap di update gak kayak sebelah 😁😁

    • motor saya 6 tahun lalu walau made in Hindi sdh full digital…stoplamp full LED….DRL lamp jg LED tetapi headlamp memang masih bohlam biasa, kemungkinan “LED lamp” blom dicangkokkan krn kita tahu dan bisa merasakan cahaya LED lamp sangat menyilaukan sehingga berpengaruh bagi keselamatan pengendara dan pengguna jalan lain ketika berpapasan…..saya berharap malah ada kajian dari DLLAJR dan pihak Kepolisian tentang penggunaan LED lamp untuk “Headlamp” kendaraan….

      • ngarep laku di kasih endroid eror 12 pea pea , mesin daur ulang recol,jjjjiiiieeehahahahah Ngmpiiiiiiiii

    • Ntar dikata niru bro kalau tangkinya pindah, udah jelas2 teknologi mbit yg malah ditiru warung sebelah, contoh kunci rem tangan, standar samping lupa naik mesin gak nyala, ISS, ESP, CBS, sama itu lgi bingkai buat plat nomor ditiru pula tapi ttp ora payu.

  6. Kawak 250 cc aja keok lawan Beat ini. (Kawaknya lg parkir sih!) 🤣

    Saking kuencengnya Beat ini, naik motornya serasa melayang Bro…

  7. Wahai netizen maha benar.mbeat kok dibandingin sma nmex.y beda,seharusnya dibandingin sma siziki nix II ama mia m3

  8. Fitur moge katamu? Ada abs kah,ada TC kah, ada ridemode kah, ada quickshifter kah, ada hazard lamp kah.gtu kok bilang fitur moge.moge ada tempat chargenya kgk ada kan.#makanyaklaucommentlihatdlu

  9. Motor daur ulang, Motor gimmick….diakui memang di jalanan manapun populasi bit berserakan, tapi lebih berserakan lagi di gudang karena produksi yg lumayan tinggi, makanya para kacungnya harus banyak2 teriak baik di pinggir jalanan sambil bagi2 brosur maupun di blog2 fenomenal…biar bisa tetep makan….pada akhirnya fitur andalan congorannya para kacung itu cuma satu, harga jualnya tinggi….hue he heeeee, beli motor kok buat di jual lagi, beli emas cunk…hwe hwe hweeee…..

  10. Tebeng depan kalau dari samping mirip NEXII…..lampu stop lamp mirip punya kawak…..klo dr depan headlamp and signal lamp kok mirip merk S jadul….hanya sptnya sedikit modif….

  11. Apapun motornya, yang penting jangan bermental kridit!!!. Kalo ada uang ya belinya Cash-Cash-cash. Jangan demi nurutin trend/gengsi maksain kredit, pake RIBA lagi, ngeri brow….

  12. Boleh juga tuh si Beat baru, 2020 tetap beat motor terlaris kayaknya…. Nanti mampir dealer buat lihat langsung kalau udah dipajang … Thanks infonya cak!

  13. Cak iwan Honda apa gak ada niatan memperbesar mesin Beat jadi 125cc atau 150cc untuk alternativ selain vario yang masih banyak kekurangan

  14. Coba postingan zaman biyen di bandingkan, pasti pd terkejut …..beat karbu saat lounc 15 jutaan bagasi 11 liter, tangki 4 liter, eff 59 atau 60 km/l ….lalu yg oldbeat injec dgn iss lampi depan led ..eff 58 -63km/l..? Chasis lbh berat 3 atau 4 kg ? Dgn beat 2020 ….chasis lbh enteng motor lbh kenceng kompresi naik pertamax min tp eff tetep 60km/l ? + Bagasi 1 liter, iss sdh ada, usb hp beda tempat, led semua, tangki +0.2 atau 0.4 liter…..beat jas merah biar ngk lupa ….lbh baik yg baru dr sisi fitur tp yg karbu ngk kalah eff 😣

  15. Seperti pula mesin 108,2cc yang digunakan untuk semua jajaran skutik 110cc Honda, sekarang platform 109,5cc dan rangka eSAF juga bakalan diterapkan di semua jajaran skutik 110cc Honda. Jadi keknya bakal ganti semua ini Lek… termasuk Scoopy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here