iklan iwb
iklan iwb

 

Iwanbanaran.com – Cakkk…MotoGP Musim 2020 segera dimulai, Beberapa tim kini fokus menyiapkan Livery terbarunya, dan sejauh ini 5 Tim Telah merilis jadwal launching yang akan mereka laksanaoan. Nahh Repsol Honda Team memastikan diri untuk memilih Jakarta sebagai tempat peluncuran livery terbaru mereka…..

Tahun ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para rider maupun tim guna menjalani 20 Seri dalam satu musim, seperti yang sampeyan ketahui jika sirkuit Kymi Ring, Finlandia resmi masuk dalam kalender MotoGP musim 2020 dan debut Grand Prix ini akan di helat pada pertengahan Bulan Juli mendatang sekaligus menjadi seri penutup pada paruh musim pertama.

Selain itu beberapa perombakan dalam kalender musim ini akan membuat beberapa tim harus siap menata ulang strategi karena akan menghadapi sirkuit yang sama dalam kurun waktu 6 Bulan, yupps pakdeee majunya Grand Prix Chang, Thailand yang biasanya dihelat jelang akhir musim namun tahun ini akhirnya dipindahkan pada paruh musim pertama sesuai kesepakatan bersama dari Dorna dan juga pihak Sirkuit Chang, Grand Prix yang paling banyak dikunjungi penonton ini digeser menjadi seri kedua pasca Losail, Qatar.

Oke cakk, Kembali ke Topik yakni Jadwal peluncuran Livery tim MotoGP. Sebelum menjalani Test pra musim pertama yang digelar di Sepang, Malaysia 7 Februari mendatang. Warna – warna baru, wajah baru dan mungkin sponsor baru akan memeriahkan acara launching pakdee..

Tim yang pertama kali memperkenalkan livery terbarunya musim ini adalah Ducati Factory, berbeda dengan Tahun lalu dimana Ducati memilih Neuchatel, Swiss (Markas Phillip Morris International yang menjadi basis sponsor Utama Ducati) tapi untuk musim 2020 ini mereka akan melangsungkan acara pada tanggal 23 Januari dan bertempat di markas besar Ducati yakni Bologna, Italia. Ducati sendiri masih mempertahankan duet Dua rider andalannya Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Kemudian, Repsol Honda Team, jika musim lalu mereka melakukan launching di Markas besar Repsol (Repsol Campus) yang berpusat di kota Madrid, Spanyol. Tetapi musim ini Repsol Honda memantabkan diri untuk Launching Livery terbaru mereka pada tanggal 4 Februari dan bertempat di Jakarta, Indonesia. Yupss cakk Repsol Honda Sendiri sering memilih Kawasan Indonesia untuk memperkenalkan Livery terbarunya mengingatkan pasar Honda di Indonesia sangatlah joss gandos. Duo Marquez siap meramaikan Indonesia pakdeee..

Sementara itu 3 Tim lainnya yakni Monster Energy Yamaha MotoGP, Suzuki Ecstar Team dan Petronas Yamaha SRT menetapkan tanggal 6 Februari sebagai jadwal peluncuran Livery mereka. Ketiga tim tersebut memilih Sepang International Circuit sebagai lokasi perkenalan Livery terbarunya. Sebagai gambaran berikut Jadwal lengkap peluncuran tim Motogp 2020…..!! (Cc for iwb)

Jadwal Launching Tim MotoGP 2020

•Ducati Team – 23 Januari, Bologna, Italia
•Repsol Honda Team – 4 Februari, Jakarta, Indonesia
•Suzuki Ecstar Team – 6 Februari, Sepang International Circuit, Malaysia
•Monster Energy Yamaha MotoGP – 6 Februari, Sepang International Circuit, Malaysia
•Petronas Yamaha SRT – 6 Februari, Sepang International Circuit, Malaysia

To Be Announched

•Aprilia Racing Team Gresini
•Redbull KTM Factory Team
•Redbull KTM Tech3
•Pramac Racing Team
•LCR Honda Team
•Reale Avintia Racing Team

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

13 COMMENTS

    • Penjualan Honda terbesar diDunia dengan konsumen dan Fans terbesar diDunia ,layak..indonesia jadi tempat Yang Super Tepat diantara tempat2 pilihan didaftar Honda Dunia.
      Sekaligus tentunya..launching Adv250 yang sudah disiapkan.
      Nhgerihhhh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here