iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya datang juga. Akhirnya penantian kita terhadap banderol baru All new NMax 155 terjawab perhari ini…dari artikel ini. Setelah menunggu cukup lama, simpang siur dengan segudang isu yang membuat sampeyan bingung. Mulai dari 32 jutaan non ABS hingga 37 jutaan ABS namun pada akhirnya….banderol Yamaha All new NMax 155 resmi terjawab. Dan inilah harga resmi Yamaha All new NMax 155 yang sudah resmi berlaku per 13 Januari 2020. Penasaran ? cekidot cak !!!

Isu perkara harga Yamaha all new nmax 155 begitu banyak di luar sana. Prediksi mulai dari yang termurah hingga termahal. Dan semua terjawab hari ini. Harga resmi yang di umumkan oleh salah satu pejabat Chief DDS Tangerang khusus untuk wilayah Banten. Harga yang dipatok adalah 29,7 jutaan…… berlaku mulai tanggal 13 Januari 2020. Harga Banten biasanya memang sedikit lebih murah dibandingkan dengan Jakarta. Tapi setidaknya dengan gambaran bandrol terlampir bisa kita pastikan bahwa tidak banyak kenaikan yang dilakukan oleh Yamaha untuk generasi terbaru versi standar non ABS. Kalkulasi kasar berkisar antara 700 hingga satu jutaan. Wahhh murah donggg ??

Untuk versi non ABS sebenarnya wajar. Sebab jika kita boleh analisa secara mendalam memang seharusnya tidak banyak kenaikan yang dilakukan oleh Yamaha khusus pada versi non ABS. Sebab untuk versi ini nyaris tidak banyak lompatan yang dilakukan. Hanya beberapa sentuhan untuk menyesuaikan ketertinggalan mereka dengan kompetitor seperti DC Outlet charger, hazzard, SSS (rival ISS) serta konsol penyimpanan dengan cover penutup. Bahkan untuk kunci kontak sekalipun pada versi non ABS sampeyan masih disodori model standar SKS bukan smart key disaat rival memberikan keyless pada semua tipe. Tidak hanya itu….

iklan iwb
” Versi non ABS…”

Untuk tipe Ini sampeyan juga belum bisa mencicipi fitur traction control ataupun Y connect. Jadi memang betul-betul standar. Yamaha mengeluarkan seluruh pelurunya pada versi ABS…..versi yang sepertinya memang di daulat untuk mengangkat image NMax, memukul fitur Rival dengan 2 keunggulan dibanding kompetitornya yakni TCS atau traction control serta Y connect. Role model cak….penting buat meningkatkan image bahwa Nmax adalah  Maxi scooter canggih kendati senjata utama Yamaha tetap versi standart. Sing penting image wis terangkat, mau banderol melesat diatas rival ora masalah karena senjata utamanya bukan itu. Banderol ditekan maka market tetap terjaga karena disanalah lumbung uang sesungguhnya…..

Mereka tahu harga menjadi pertimbangan terbesar agar market tidak tergerus. So….Jika melengkapi fitur tersebut pada versi standar dipastikan bandrol tidak akan mampu membuat penetrasi N-Max maksimal. Soale jadi terkerek signifikan. Strategi pintar dengan cara memberikan fitur seadanya sehingga bandrol bisa ditekan atau setidaknya secara psikologis masih dibawah 30 jutaan. Analisa cowboy lulusan Banaran city berdasarkan ilmu padepokan balung tuwo :mrgreen: …..make sense toooo. Kita sih maklum tapi IMHO seharusnya versi non ABS sudah pakai Smart key cak…lainnya ora po-po hilang tapi jangan fitur keamanan. Lha fitur non ABS bedanya sama non ABS bak langit bumi jeeee…..

Last…..secara pribadi IWB paling penasaran pada versi ABS…. berapa Yamaha akan memasang harga untuk versi ini mengingat justru yang menjadi daya tarik terbesar dari kehadiran all new nmax adalah fitur-fitur pada versi ABS. Mungkinkah akan lebih mahal hingga 5 jutaan? Atau di bawah itu? Atau malah lebih mahal dari angka yang IWB sebutkan di atas? 35 jutaan? Mending kita tunggu sebentar lagi supaya semua lebih jelas dan gamblang. Nyidam All new NMax 155 versi standart ? Yessss…..29,7 jutaan Banten cak. Eh…btw Jakarta udah rilis juga, banderol 29,5 jutaan. Piye wis cocok durung cak? (Iwb)

 

Advertisements

58 COMMENTS

    • Dibanyak tempat didaerah2 diIndonesia..motor itu dibilang honda ( apapun merknya )
      Karena apa? Karena dari zaman batu sampe zaman uranium Honda emang Sultan.

    • Yamaha jago ngelawak. Posisi jauh di bawah honda, tp belaga macam penguasa pasar. Kasih harga tinggi. Tambah sekarat lah.

  1. Sudah aku bilang lek komen diartikel wanita gaya mael lee, bahwa harga new nmax otr dki 29,5 jt + bbn hitung sendiri gak sampai 30jt

      • sorry bro ane bukan sales ane warga biasa..ane pikir pake logika dan fakta bukan fansboy manapun..motor ane mx buat kerja,dan sudah minang pcx buat jjs am anak bini..just it

      • begitulah bro FBY selalu mengandalkan garpu karat, padahal semua mesin namex 2020 daur ulang dengan embel2 vitur endorid n peapea jjjiiiieehhahahahaa harga terlalu kemahalan eh fby melipir beli mbit 2020 terbaru jjjiiieeejhjjjjaaaa

  2. Masuk cak…
    Utk type standart sdh dpt lampu depan belakang desain baru, mesin baru(engine mounting dibawah harapan getaran mesin bisa diminimalisir, drpda versi lama yg digantung)dan fitur lainya.
    Mungkin buat facelift mendatang, bikin satu type tengah standart+ smarkey`(sambil lihat pasar).
    Kalau dibuat sekarang takutnya pada pilih yg type standart+smarkey, drpada abs komplit wkwkwk

  3. kemahalan..
    ga ada fiur dijual segitu ??
    desain kaya mocin ??
    kaga ada pridenya deh nmax 2020 ?

    alamat numpuk digudang lgi

  4. Harusnya ada 3 Versi:
    Standar
    Standar + keyless
    ABS full feature

    Karena pasti ada segment pasar yg hanya butuh standar tapi tetap butuh Keyless untuk pengamanan lebih

  5. Woww murah ,ambyar jg n celengan..tgl nggu harga yg abs biar ngerasain tcs am y connect nya.. pasti yahud tarikan nya dah make piston r15..mantul kang infonya

  6. Yamaha jago ngelawak. Posisi jauh di bawah honda, tp belaga macam penguasa pasar. Kasih harga tinggi. Tambah sekarat lah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here