iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….dalam beberapa hari terakhir IWB dihujani banyak pertanyaan dari para followers Iwanbanaran akibat nongolnya video atau gambar yang dikatakan sebagai All new Beat. Pertanyaan yang akhirnya harus IWB jawab via artikel karena cukup melelahkan jika harus menjawab satu persatu. So….inikah Honda All new Beat 2020 ????

Hebohnya penampakan sosok yang dikatakan sebagai Honda all new Beat 2020 nongol dalam beberapa hari terakhir. Momen krusial karena diduga Astra Honda Motor akan meluncurkan generasi terbaru all new Beat yang diprediksi akan dilakukan besok tanggal 16 Januari 2020. Namun ternyata berita bocornya gambar Beat dengan bentuk mirip membuat para followers Iwanbanaran bingung, Betulkah foto atau gambar dan video yang diposting tersebut merupakan Honda all new Beat 2020 yang sedang kita tunggu?

” Gambar yang dijadikan acuan berita….”

Saat IWB tanya ke pembaca, ternyata berita ini berawal dari salah satu media besar tanah air. Media tersebut menggunakan referensi dari salah satu main dealer Yogyakarta dan menyebut sebagai All new Beat. Namun banyak juga yang melakukan kroscek ke Iwanbanaran mempertanyakan validasi berita. Kayaknya durung marem cak kalo nggak nanya ke IWB. Oke…IWB akan jawab di artikel ini ketimbang sampeyan mumet serta penasaran. Sebab jawaban akan gamblang di artikel ini….

Pertama Mari kita amati setiap jengkal gambar yang beredar. Di sana sampeyan akan menemukan sebuah desain yang nyaris identik dengan generasi Beat sekarang. Monggo sampeyan amati saja dari depan, samping, belakang nyaris tiada perbedaan. Yang membedakan hanya permainan striping serta warna. Yang kedua media tersebut menyebut referensi bersumber dari postingan main dealer Yogyakarta. Oke….simpel cak, dari sini sebenarnya sudah sangat gamblang bahwa foto atau video bukanlah all new Beat. Kenapa ?

Karena tidak mungkin sebuah dealer berani mempertontonkan video secara publik saat status produk belum meluncur. Haram cak hukumnya…..iso dijewer mulur kupinge tenan sama AHM. Kuwi setahu IWB….. dan memang rule and regulation nya seperti itu. So…. bisa dipastikan bahwa jawabannya 1000 persen bukan. Gambar yang beredar dan di klaim sebagai Honda all new Beat tidak benar. Tapi tentu saja IWB akan memberikan bukti konkrit untuk mendukung opini supaya Sampeyan tidak ragu terhadap ketajaman Trawangan IWB (gaya tenan). Opo kuwiii?

Intip saja link disini.…yessss sampeyan akan menemukan jawabannya secara jelas. Dan benar cak…. semua foto dan video yang beredar dan diklaim sebagai Honda all new Beat oleh para penyebar berita sebenarnya adalah Honda Beat versi Filipina. Motor ini sudah beredar dan memang oleh Honda Filipinan disebut sebagai new Beat karena mengusung striping dan warna baru. Nahhh…..wis gamblang tooo…

Last…. Monggo bersabar untuk menunggu kedatangan Honda all new Beat yang kemungkinan besar akan dirilis besok. Alon-alon cak….sing penting kelakon. Saran pribadi Pilihlah ulasan yang bisa dijadikan referensi sebab IWB sendiri juga pernah jadi korban akibat mengambil referensi yang kita anggap bisa dipercaya. Alih-alih akurat 100 % dan menjadikan sebagai acuan artikel ternyata setelah dicek ulang hasilnya amsyong tenan. Makanya per hari ini IWB tidak akan pernah lagi menggunakan sebagai referensi dan lebih baik mencari berita dari investigasi sendiri. Nah…. untuk memberikan gambaran berikut beberapa foto dan screen capture sosok yang diklaim sebagai Honda all new Beat di tanah air. Wisss gamblang toooo pakdeeeee…(iwb)

Video lengkapnya

Advertisements

41 COMMENTS

      • Diharap bersabaar..beat advance bentar lagi nongol..scoopy juga new ,dan masih ada 2 produk baru lagi yang secara siluman akan membuat dunia terpukau.
        Tabungan akan ambruoool seAmbruol ambruolnya.

  1. Guratan desain motor honda sekarang runcing2 semua, Yamaha malah cenderung kalem.. justru kebalikannya pada 4-5 tahun yg lalu

    • Itu Memang bukan, All new beat punya bodi lebih gede dari yg sekarang dan lebih tidak meruncing (agak kalem)lampu full LED dan spedo punya fitur yg bisa connect ke smartphone

  2. Vario 110 di suntik mati,mungkin karena allnew beAt ini.
    Klo beAt berani pakai tanki di depan di allnew nya kuacungi jempol dua.

    • Ya maklum lah @Gunwis ini komunitas nya @Penemu Sandal harus diperhatikan juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚… Kasihan kan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. Setuju sama bapak pemblogger ini,

    dari dulu saya juga selalu investigasi & mencari sendiri kalo ada sendal swallow yg ilang pak,

  4. loh kok minor ubahannya…
    katanya lebih gambot…
    atau itu untuk pasar negara laen…
    masih menyimak dengan seksama…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here