iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..siapa yang nggak ngiler melihat sosok warna baru Honda Vario 150. Skutik yang ditanah air cukup laris ini memang pantes mau dikelir warna apapun akibat desain yang sudah sporty. Dan seharusnya warna yang keren dan bling-bling negeri jiran bisa diaplikasi pada Vario 150 tanah air. Seperti apa ? intip sosoknya dibawah ini…..

Honda Vario versi negeri jiran ini memang sangat menggiurkan. Terlebih setiap warna merupakan campuran dual tone color yang berani serta Sporty. Intip saja bagaimana warna hitam dicampur dengan merah yang nongol di bagian bawah tebeng depan serta cover stang. Sementara untuk biru kombinasi warna dicampur dengan silver atau putih dengan tulisan Honda Vario berwarna silver. Tidak hanya itu muncul juga warna silver yang dipadukan dengan warna kuning…

IWB tidak menyangka ternyata kombinasi warna tersebut tetap enak dipandang mata. Apa lagi coretan kuning juga nongol sedikit sebagai penguat striping bertuliskan Vario. Dan yang terakhir adalah warna andalan Moto GP versi Repsol. Yup…. Honda Vario Repsol yang merupakan kombinasi warna orange merah dan putih ternyata cukup apik ketika dilabur pada Vario 150. Kesannya galak tenan. Namun sayang cak…. seribu sayang…

iklan iwb

Honda Vario 150 yang nongol pada foto terlampir merupakan versi Malaysia yang sudah dirilis oleh Boon Siew Honda. 4 warna Pearl Magellanic Black, Pearl Nightfall Blue, Force Silver Metallic dan livery balap Repsol ini adalah Vario versi Malaysia yang secara positioning sedikit berbeda dibanding tanah air. Malaysia lebih sporty dengan target market anak muda sementara Indonesia lebih mature dan dewasa. Tampak jelas dari pendekatan striping yang colorful di Malaysia namun tidak untuk Indonesia. Hhmm…padahal keren tenan lho warnanya…

Last…Boon Siew Honda menjual Vario 150 2020 diangka RM. 7,199 atau jika dikonversi kerupiah jatuhnya adalah 24,2 jutaan. Sementara untuk versi Repsol Honda Malaysia mematok diangka RM. 7,399 atau 24,8 jutaan. Tipis cak bedanya. Nah…untuk memberikan gambaran seperti apa warna Vario 150 di Malaysia berikut beberapa foto studionya, cuakepeeeee rekkkk (iwb)

22 COMMENTS

    • Selamat pak,

      Anda memenangkan voucher belanja utk pembelian sendal swallow di toko elektronik terdekat

    • Penjualan Terrrrlarisss setelah beat ( rating 2 ) ,dan gapnya sangat amat jauh sama yg paling laris dari tetangga ( rating 7 ) terhitung januari 2020 ini.

  1. Kenapa ya kalo bawa motor Honda itu suka oleng oleng… Kayak melayang gitu… Kalo bawa Yamaha atw Suzuki koq nggak, apa karena kestabilannya beda ya?

  2. itu warna yg ada kuning2nya malah mirip aerox. sejujurnya ini motor malah lebih bagus pake striping polosan kaya indo.

  3. Klu mau dikirim ke indonesia,,, gmn caranya aku suka soalnya ?g suka varian yg ada di indonesia,,ini mantul?

Comments are closed.